Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Channel Youtube Trend 2019

Ini dia channel Youtube yang akan trend dan menjadi hits di tahun 2019.
Bagi kamu yang suka menonton video youtube dan melihat banyak youtuber mendapatkan penghasilan tinggi dari youtube tentu rasanya ingin mencoba peruntungan.Namun tentu bukan perjalanan yang mudah untuk bisa mendapatkan penghasilan besar dari youtube,syarat utama agar channel kamu mendapat penghasilan hingga puluhan juta per bulan adalah memiliki subscriber dan jam tayang yang tinggi.
Baca : Cara cepat menambah subscriber youtube
Jika kamu ingin segera menghasilkan uang dari youtube maka silakan segera membuat dan membangun channel youtube.Carilah tema yang kira-kira disukai banyak orang sehingga channel kamu akan dibanjiri subscriber.
Bingung mencari inspirasi channel dengan tema apa yang akan menjadi trend di tahun 2019?
sebaiknya simak ide dari saya berikut ini:

1.Channel Musik

Sepertinya channel tentang musik masih menjadi trend di tahun 2019,karena hampir setiap orang menyukai musik.Suguhkan musik menarik,dan yang sedang viral.Namun jika kamu ingin memonetise channel tersebut perhatikan mengenai hak cipta.
Pengalaman saya berbincang dengan salah satu youtuber yang memonetise channel youtube dengan tema musik cukup menambah pengetahuan.Jika kamu ingin memonetise sebuah video yang ada lagu maka kamu harus membeli hak cipta atau istilahnya royalti.
Meskipun agak ribet namun kata beliau channel youtube dengan tema musik ini sangat bagus untuk mereka yang mau meraup banyak uang dari Youtube.Bagaimana tidak ketika orang ingin mendengar musik maka orang akan klik channel youtube dan mendengar dalam waktu lama bahkan sampai ketiduran,bayangkan berapa iklan yang muncul...hehe

2.Channel InfoTainment

Banyak orang mencari informasi seperti Gosip,politik,di sebuah channel youtube.Jika kamu salah satu orang yang suka mengumpulkan data dan selalu update bisa juga kamu membuat channel dengan tema infotainment...hehe
Apalagi tahun 2019 merupakan tahun politik,kamu bisa memanfaatkan dengan menyuguhkan informasi yang menarik,dan bermanfaat melalui channel kamu.
Namun yang perlu diperhatikan adalah jangan sembarangan menyajikan berita,apalagi berbau fitnah,kebohongan,dan kekerasan.Kalau kamu tidak mau berurusan dengan pihak berwajib....

3.Channel Tutorial

Seiring perkembangan teknologi,banyak pemula yang ingin juga memahami dunia teknologi dan informatika.Dengan membagikan ilmu yang kamu miliki melalui channel tutorial maka kamu sudah banyak membantu banyak orang.
Selama ini saya amati video tutorial masih menjadi primadona,dan kata master tema tentang tutorial adalah niche abadi,artinya tidak akan lekang oleh waktu sehingga akan selalu dicari orang.
kamu bisa membuat tutorial mengenai ilmu komputer,blogging,seputar youtube,dan lain-lain.

4.Channel Review

Sebagian orang mencari informasi review di youtube sebelum membeli sebuah produk.Seperti saya yang sering melihat review sebelum membeli HP,Kamera,Mic buat vlog,dan produk lainnya.
Jika kamu merupakan orang yang suka otomotif dan menguasai materi terkait dunia otomotif maka menjadi youtuber review mobil,motor,menjadi peluang menarik.
Karena banyak orang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut sebelum mengeluarkan uang untuk membeli sesuatu.

5.Channel Hiburan / Entertainment

Jika kondisi suntuk karena kecapekan kerja salah satu pilihan mengurangi ketegangan adalah dengan menonton hiburan di youtube.
Bagi kamu yang suka vlog,atau membuat konten menghibur silakan buat channel hiburan.Dengan demikian kamu sudah membantu banyak orang mengurangi stress...hehe
kamu bisa cek sebuah channel hiburan sering menjadi trending 1 di youtube kan?
Kenapa kamu tidak mencoba,siapa tahu bakat kamu dilirik produser dan bisa menjadi artis hehe

Ini dia channel youtube yang akan menjadi trend di tahun 2019.
Baca juga : Cara menghasilkan uang dari Google

Semoga artikel ini bermanfaat !!!

Posting Komentar untuk "Ini Channel Youtube Trend 2019"