Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PILIH MLM BINARY APA MATAHARI?


Dua sistem yang sedang banyak digunakan oleh pelaku bisnis network adalah Binary dan Matahari.Bagi anda yang memiliki niat ingin bergabung di sebuah perusahaan Multi Level Marketing maka anda harus memilih.Kiranya sistem pemasaran seperti apa yang sesuai dengan target anda.
Karena dari keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.Setuju kan,tidak ada sesuatu ciptaan manusia yang sempurna.
Mari simak tulisan berikut ini sehingga bisa memberikan refferensi kepada anda untuk menentukan sebuah pilihan.

Memilih Sistem Pemasaran MLM Untuk anda jalankan

Setiap pebisnis pasti memiliki Goal atau target tertentu sehingga menjatuhkan pilihan untuk menekuninya.Beberapa pertimbangannya mungkin ada yang ingin mendapatkan hasil besar dengan waktu yang relatif lebih cepat.Ada yang berorientasi dengan ketahanan sistem perusahaan sehingga bisa dijadikan bisnis jangka panjang.
Masing-masing individu akan memiliki pemikiran yang berbeda.Jadi tugas anda di sini adalah menentukan tujuan,sehingga akan ditemukan perusahaan yang tepat untuk anda bergabung di dalamnya.

Mengenal MLM Binary

Bagi pebisnis pemula yang ingin mencoba peruntungan di dunia network maka saya sarankan untuk mengikuti perusahaan denga marketing plan binary.
Kenapa disebut binary?
Banyak yang menyebutnya karena harus bina kanan dan bina kiri.
Meskipun bukan arti yang sebenarnya,namun itu sudah cukup untuk membuat anda paham.Bahwa bisnis MLM dengan sistem Binary ini memakai konsep 2 kaki yaitu jalur kanan dan kiri.

Biasanya perusahaan yang menggunakan konsep Binary ini cenderung tidak memakai sistem tutup poin.Yaitu Belanja bulanan yang diwajibkan terhadap para membernya agar poin bonus tidak hangus.

Keunggulan lainnya adalah memungkinkan para membernya untuk mendapatkan income besar lebih cepat.Karena hanya membangun 2 jalur utama yaitu kiri dan kanan.Untuk pembonusan di sini biasanya akan ada bonus penjualan,bonus pasangan,dan juga reward ketika mencapai kualifikasi tertentu.

Kelemahannya,biasanya perusahaan MLM Binary ini terkenal dengan cepat bangkrutnya.Mungkin karena beban sistem yang semakin lama makin besar,terutama di bonus pasangan.
Namun,akhir-akhir ini banyak perusahaan MLM Binary mencari solusi untuk ketahanan sistem yaitu dengan membuat plan RO(Repeat order/belanja ulang).Dengan sistem ini diharapkan kekuatan finansial perusahaan akan kuat sehingga bisa bertahan lama.

5 Tahun pertama adalah ujian awal untuk perusahaan yang menggunakan sistem Binary.Makanya dari sini bisa anda lihat bagaimana kekuatan perusahaan tersebut.Apakah mampu bertahan atau berakhir scam.

Banyak perusahaan MLM yang memakai sistem Binary yang bertahan lebih dari 5 tahun misalnya Melia Sehat Sejahtera,MSI,HWI dan lain-lain.

Melihat kekuatan MLM Sistem Matahari

Untuk anda yang ingin memiliki bisnis network berjangka panjang maka perusahaan MLM Matahari adalah pilihan yang tepat.Karena kekuatan nya adalah pada penjualan produk dan bukan pada rekrut member baru.Sehingga perputaran finansial Perusahaan akan sangat aman.
Tidak hayal banyak ditemui bisnis MLM sistem matahari yang mampu bertahan hingga puluhan tahun.

Kekurangan nya di mata orang awam mungkin adanya tutup poin atau belanja wajib tiap bulannya.Sehingga menumpuk produk yang semestinya tidak dibutuhkan namun terpaksa belanja karena ingin mengamankan posisi atau poin bonusnya.
Namun bagi orang yang serius menjalankan bisnis ini maka tutup poin bukanlah masalah.Karena produknya laku di pasaran sehingga akan selalu melakukan belanja untuk stok.

Jadi,saya sarankan jika anda ingin serius memilih MLM Matahari maka silakan cari yang produknya laku di pasaran.Tidak masalah perusahaan tersebut sudah lama atau baru yang penting ketika anda belanja wajib akan terjual sehingga tidak sia-sia menumpuk di Gudang.

Kelebihan sistem Matahari ini selain terbukti kuat,juga adanya pasif income yang besar ketika jaringan anda benar-benar berjalan dan melakukan pembelanjaan ulang.Maka akan terjadi gulungan besar dan tentunya berkali-kali meskipun anda tidak melakukan rekrut orang baru.
Karena biasanya pembonusan di sistem matahari ini dihitung dari pembelanjaan generasi jaringan anda.

Jadi Bagus Mana MLM Binary apa Matahari?

Seperti yang dibahas di atas bahwa keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.Tergantung target anda ketika bergabung dengan salah satunya.

Adapun MLM Binary yang cepat jebol atau scam bisa jadi dikarenakan owner atau manajemen yang kurang berpengalaman.Sehingga membuat marketing plan yang asal jadi,sehingga ketika terjadi pertumbuhan member yang besar,sedangkan ketahanan perusahaan tidak bisa untuk membayar hak member.
Akhir-akhir ini gerak Perusahaan MLM Binary juga semakin sulit.Adanya ketidak stabilan membuat beberapa pelaku bisnis menjadi beralih ke usaha lainnya.
Ketika ketahanan kuat,tersandung dengan perijinan SIUP L sehingga terjadi perubahan marketing plan.Adanya perusahaan money game yang bermodus sebagai perusahaan MLM yang membuat citra buruk Binary.

Saran untuk anda ketika ingin bergabung di MLM Binary perhatikan hal-hal berikut ini :

  • Perusahaan sudah menjadi anggota APLI atau AP2LI
  • Sudah mengantongi perijinan SIUP L
  • Memiliki marketing plan yang wajar
  • owner dan manajemen berpengalaman
  • Memiliki kantor jelas (kalau bisa milik sendiri)
  • Produk yang berkualitas

MLM Matahari akhir-akhir ini mengalami kenaikan signifikan.Hal ini diakibatkan kapoknya beberapa pebisnis MLM Binary yang gagal di tengah jalan sehingga mengakibatkan trauma.
Hal ini mungkin disebabkan karena salah memilih perusahaan,merasa ditipu,dan tidak berhasil jadi mencoba peruntungan di tempat lain.
Dengan kestabilan sistem membuat mereka memiliki harapan baru untuk mempunyai bisnis jangka panjang.
Semoga yang sudah memilih sistem matahari bisa mewujudkan impiannya.

Kesimpulan:
Jika anda ingin mendapatkan percepatan income maka pilih binary,karena sistem sangat mudah dan anda bisa mendapatkan bantuan dari upline anda untuk mengembangkan jaringan anda.
Adanya spillover di sistem binary ini memungkinkan orang yang tidak bisa rekrut 1 orang pun bisa mendapatkan komisi.Namun syaratnya upline membantu mengerjakan jalur kiri dan kanan..hehe
Jadi masih bisa meraih komisi pasangan dan mungkin juga reward.

Jika anda menginginkan bisnis jangka panjang maka mlm matahari adalah pilihan tepat.Kestabilan finansial akan sangat kuat karena adanya sistem tutup poin.Karena adanya wajib belanja,jadi pilihlah perusahaan yang memiliki produk berkualiatas bagus sehingga anda bisa meraih banyak keuntungan yaitu dari sistem perusahaan dan keuntungan langsung dari jual produk.

Mana yang lebih bagus?Terserah anda yang menentukan....

Bagaimanapun bisnis yang bagus adalah yang dikerjakan dengan sungguh-sungguh,bukan yang terus ditanyakan.

Segera tentukan pilihan anda MLM Binary apa Matahari,kemudian usahakan secara maksimal agar anda bisa mewujudkan apa yang dimpikan.

Posting Komentar untuk "PILIH MLM BINARY APA MATAHARI?"