Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghasilkan Uang dari Google

Banyak yang bertanya mengenai cara mudah menghasilkan uang dari google.Terutama mereka yang mencari trik gratisan untuk mendapatkan uang dari internet.Salah satu cara memperoleh penghasilan dari google adalah mendaftar di program google adsense sebagai penayang iklan atau publisher.
Sebenarnya ada beberapa cara agar kita bisa menjadi publisher dari program pengiklan milik google ini.Yaitu dengan memiliki akun youtube atau memiliki sebuah blog/website sebagai tempat memasang iklan yang disediakan oleh pihak Google Adsense.
Jika belum memiliki Blog silakan baca: Cara Mudah membuat blog untuk bisnis

Namun untuk disetujui menjadi publisher Adsense ,Blog/website anda harus ditinjau terlebih dahulu oleh pihak google,apakah sesuai dengan syarat dan kebijakan yang telah ditentukan oleh pihak Google.Kabar baiknya bagi mereka yang memang ingin segera mencari uang melalui google adsense silakan membuat akun youtube karena akan lebih mudah disetujui.
Namun kali ini yang akan saya bahas adalah mencari uang dari adsense melalui Blog.Oke,lanjut?

Sebelum bicara jauh,lebih dahulu kita akan mengenal apa itu Google Adsense...
AdSense adalah cara sederhana yang gratis untuk memperoleh penghasilan dengan menempatkan iklan di situs web Anda.Jika ada orang  atau pengunjung yang melakukan Klik pada iklan maka anda akan mendapatkan penghasilan dari Google.

Google Adsense merupakan salah satu cara mencari uang dari internet yang paling banyak digemari oleh kebanyakan Blogger di seluruh dunia,bahkan di Indonesia.
Namun,perlu diingat bahwa untuk mendapatkan penghasilan yang besar dari Google Adsense melalui kegiatan Blogging bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah.Dibutuhkan konsistensi,kerja keras dan pengorbanan baik dari segi biaya dan juga waktu.Anda harus meluangkan waktu selama beberapa jam dalam sehari untuk mengurus Blog anda.Baik itu menulis artikel,mencari inspirasi agar tulisan anda tersebut bisa menarik dan akhirnya mendapatkan Traffic yang tinggi.
Karena Blogger yang mendapatkan penghasilan tinggi dari google Adsense syaratnya harus mempunyai Blog/website yang mempunyai jumlah pengunjung yang tinggi pula.Oleh sebab itu,sebelum anda memutuskan untuk mengikuti program Adsense sebaiknya tingkatkan dahulu pengunjung blog anda.

Lalu,bagaimana cara memulai untuk bisa mendapatkan uang dari Google Adsense?

****Buatlah Akun Google ,termasuk di dalamnya ada Gmail dan juga akun Blogger untuk membuat Blog gratis.
****Buatlah Blog atau situs.Saran saya buat saja di blogger.com,karena Platform ini lebih mudah disetujui oleh pihak google.
Untuk yang menggunakan platform wordpress.com ( blog gratis dari wordpress )setahu saya agak sulit untuk mendapat persetujuan.Bagi yang memiliki blog dengan hosting sendiri dan menggunakan platform wordpress.org (blog premium/berbayar dari wordpress)bisa juga mengajukannya ke pihak Adsense tentunya harus melalui proses peninjauan.
Bagi yang ingin bermain gratisan silakan buat Blog di Blogger.com saja deh…hehe
usahakan buatlah artikel yang menarik,dan tulisannya jangan hasil dari copy paste…
****Daftar di Google Adsense di sini >SIGN UP Google Adsense
Isilah data dengan benar terutama Nama dan Negara Domisili anda.Kemudian tunggu peninjauan dari pihak google terhadap situs yang anda ajukan di Adsense.
****Apabila telah disetujui silakan anda LOGIN ke GOOGLE ADSENSE ,Kemudian silakan membuat iklan dan dapatkan kodenya untuk nantinya dipasang di situs/blog anda.
****Dan yang tak kalah pentingnya adalah promosikan Blog anda agar semakin banyak pengunjung atau anda bisa memanfaatkan teknik SEO untuk mengoptimasi keyword yang anda bidik.

TONTON VIDEO CARA DAFTAR YOUTUBE HINGGA DAPAT UANG


Demikianlah cara mudah mencari uang dari google,Sekarang tugas anda tinggal praktekkan ,mudah kok dan saya yakin anda pasti bisa!!!
SILAKAN MENCOBA dan SEMOGA SUKSES…

Posting Komentar untuk "Cara Menghasilkan Uang dari Google"