Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hasilkan 100 ribu per hari dari Dxplor





Semangat ngomset sobat,
Kali ini saya ingin berbagi informasi yang mungkin bisa menjadi jalan rizki bagi sobat,sebuah peluang usaha dengan modal kecil,bahkan jika dibuat pergi ke Mall nominal tersebut bisa habis dalam hitungan jam...hehe
Sebelum saya meneruskan cerita ini,kiranya komisi 100 ribu per hari dari bisnis internet sudah cukup lumayan atau masih kurang?Jika anda anggap komisi sebesar itu terlalu kecil berarti anda kurang cocok meneruskan membaca informasi ini.😜
Jika anda menganggap komisi 100 ribuan per hari sudah lumayan maka tidak ada salahnya membaca dengan teliti apa yang akan saya sampaikan.
lanjut sob???
Bisnis modal kecil ini sebenarnya sudah saya sampaikan di artikel sebelumnya,silakan anda luangkan waktu membaca Peluang bisnis network Dxplor.

Saya coba jelaskan lagi supaya anda paham mengenai bisnis ini.
Dalam dunia perdagangan,saat ini kita mengenal 2 konsep pendistribusian produk:Konvensional dan Network marketing.
Jika dalam bisnis konvensional alur pendistribusian untuk sampai ke konsumen adalah dari Produsen>agen besar>distributor>konsumen.Sehingga untuk sampai ke tangan konsumen produsen butuh mengeluarkan biaya untuk pengiriman,biaya iklan dan sebagainya.
Namun dalam bisnis network marketing pendistribusiannya dipangkas menjadi kurang lebih seperti ini alurnya Produsen>distributor>konsumen.
Karena alur yang singkat itulah di sini produsen tidak perlu mengeluarkan biaya iklan,akan tetapi menggunakan distributor langsung.Sehingga biaya periklanan dan sebagainya itu dialihkan untuk diberikan bagi hasilnya dengan para distributor atau membernya.
Oke sudah paham ya,di bisnis yang saya sampaikan ini menggunakan sistem network marketing sehingga ketika anda mau menjalankan usahanya maka anda akan mendapatkan komisi hingga ratusan ribu per hari.
baca juga: Bisnis online booming Dxplor

Caranya sangat mudah,pertama kali yang harus anda lakukan agar mendapatkan hak usahanya adalah dengan membeli produk dari olive zaitun nanti otomatis anda akan menjadi member.
Selanjutnya ketika sudah menjadi member maka silakan anda mempromosikan kepada orang lain,dan ketika anda berhasil membuat orang membeli produk olive melalui anda maka anda akan berhak mendapatkan beberapa jenis komisi:
1. Komisi penjualan
2. Komisi kerja team
3. Komisi target penjualan
4. Komisi belanja ulang
5. Komisi super insentif

Jika anda serius menjalankan usahanya maka anda berpotensi menghasilkan setidaknya 100 ribu per hari dari Dxplor.
Luar biasa,menurut pengalaman saya menjalankan bisnisnya sungguh di luar dugaan karena produknya diterima di masyarakat,terutama sabun olive zaitun dan blackwalet propolis serta kalung kesehatan alpha magnet.
Anda bisa melihat contoh komisi saya di atas,jadi bonus ditransfer secara harian lho...
cocok buat uang belanja hehe
Demikian cara hasilkan 100 ribu per hari dari Dxplor,silakan anda kerjakan jika minat.


Posting Komentar untuk "Cara Hasilkan 100 ribu per hari dari Dxplor"