Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Menambah Subscriber Youtube





Banyak orang berlomba mencari Cara cepat menambah subscriber youtube.Hal ini dikarenakan youtube merupakan salah satu cara mencari uang dari google.Melihat syarat pihak youtube yang terbilang ketat yaitu mengharuskan sebuah channel memiliki minimal 1000 subscriber agar bisa dimonetise membuat youtuber pemula lumayan pusing.
Bagi mereka yang sudah ingin menghasilkan uang dari youtube pasti mencari cara cepat menambah subscriber channel youtube miliknya.Hingga mereka menempuh jalan apa saja yang belum tentu aman dan bekerja dengan baik untuk meningkatkan pelanggan channel miliknya.
Tentu jika anda browsing di mesin pencari youtube maupun google pasti akan muncul artikel atau konten mengenai cara cepat menambah subscriber.Namun yang jelas menurut saya tidak ada Cara yang benar-benar berhasil menambah subscriber youtube dengan instant.Artinya anda tetap harus bekerja keras membangun channel anda.
Sama seperti halnya blog,menurut saya konten adalah raja.Jika anda menginginkan subscriber banyak maka buatlah konten youtube yang menarik dan informatif.
Namun,jangan khawatir karena masih ada cara aman menambah subscriber youtube yaitu dengan menggunakan teknik SEO Youtube.

Bagaimana caranya???



Inilah Beberapa Teknik SEO Pada Youtube
Youtube sebagai website yang sedang naik daun tentunya patut untuk dimanfaatkan dalam meraih keuntungan yang besar dari internet, dimana nantinya Anda harus memiliki sebuah akun Google yang sudah diapprove oleh pihak Google Adsense terlebih dahulu. Ada banyak orang yang saat ini memanfaatkan beberapa cara untuk mendapatkan uang dari Youtube

Dimana untuk mendapatkan uang dari Youtube tidak semudah yang dibayangkan karena membutuhkan teknik SEO. Adapun caranya sebagai berikut ini :
  • Carilah Keyword Video
Disini Anda harus melakukan riset Keyword Video mana yang sedang dicari oleh para Youtuber dan akan muncul pada halaman pertama dari hasil pencarian Google. Ada banyak keyword yang bisa Anda gunakan seperti keyword tutorial, funny, review, how to, olahraga dan masih banyak lagi yang lainnya. Penting sekali untuk bisa menentukan sebuah keyword yang mana nantinya akan menjadi fokus pembahasan Anda karena itu akan muncul di Youtube, Google dan juga mesin pencarian lainnya.
  • Buatlah Video dan Juga Channel Youtube yang menarik
Jika kita sudah tahu mengenai rahasia Video Keyword, langkah selanjutnya yakni dengan membuat video dan juga channel Youtube yang juga menarik. Di tahap ini tentunya Anda harus bisa membuat kesan yang menarik di mata Youtuber dan juga viewers Anda nantinya. Jangan lupa juga untuk memperhatikan kualitas dari Video yang Anda  buat dimana fokus utamanya bukan hanya soalnya durasi video namun konten yang disampaikan benar-benar bermutu.
  • Cobalah Membuat Video Diatas 5 Menit
Memang tidak ada batasan durasi video yang mesti di upload ke Youtube, namun tentunya untuk memulai jangan membuat video durasi yang terlalu panjang kalau tidak ada informasi yang jelas yang nantinya akan disampaikan. Jangan sampai termakan teori semakin panjang semakin baik, Anda harus memperhatikan juga kualitas dari video, jika terlalu panjang dan tidak menarik maka penonton pun akan meninggalkan video Anda dan menekan tombol dislike.
  • Jangan Lupa Untuk Mendadani Channel Youtube
Tanpa Anda sadari orang-orang yang eksis di Youtube memiliki tampilan channel yang cukup unik dan menarik. Ini juga menjadi salah satu rahasia untuk Anda. Dimana mereka kebanyakan tidak hanya fokus di video nya saja. Dengan membuat tampilan channel Youtube yang terlihat professional tentu akan menambah daya tarik penonton untuk selalu mengikuti channel Anda. Ada bisa menambahkan Link secara lengkap ke akun media social ataupun website milik Anda, dengan link ini tentunya akan muncul dibagian “About” dalam chanel kita, tambahkan saja gambar, logo atau semacamnya untuk menambah kreasi tampilan
  • Buatlah Playlist
Anda mungkin sering melihat “Related Video” dalam sebuah Youtube, itulah yang dinamakan Playlist dimana beberapa video dengan tema yang sama, dengan fitur ini juga bisa membantu Anda untuk memperkenalkan video-video yang Anda miliki untuk lebih banyak di tonton oleh para viewers.
Jadi itulah sekian cara teknik SEO yang diterapkan didalam website Youtube, dimana jika Anda terapkan tentunya akan bisa membantu  mendorong video yang Anda miliki bisa dilihat oleh banyak orang.


Dengan memiliki konten youtube yang menarik dan informatif apalagi dioptimasi menggunakan teknik SEO diharapkan channel youtube anda akan semakin maju.

Demikian cara cepat menambah subscriber youtube yang perlu anda coba.Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.

Posting Komentar untuk "Cara Cepat Menambah Subscriber Youtube"