Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Benarkah Alimama Tutup?

 Alimama adalah sebuah Platform pemasaran digital yang diluncurkan oleh Alibaba group pada tahun 2007.Dalam perjalanannya kemudian bergabung dengan taobao.com.Kini muncul kabar bahwa Alimama ditutup.Benarkah demikian?

Berdasarkan informasi yang kami kumpulkan dari berbagai grup.Akhirnya menemukan sebuah penjelasan di profil perusahaan.Yang mana Alimama tidak pernah membuat website dengan domain berbeda.

Artinya jika anda mengakses selain domain alimama.com maka dipastikan adalah Gadungan atau bohongan.

penjelasan alimama

Memang akhir-akhir ini jagat maya dihebohkan dengan adanya bisnis online mengatas namakan Alimama.Namun,registrasi nya tidak melalui domain asli seperti yang kami sebutkan di atas.

Sehingga bisa dipastikan itu adalah ulah oknum yang memanfaatkan nama besar sebuah perusahaan untuk tujuan tertentu.Mereka menawarkan sebuah bisnis berbasis aplikasi dengan keuntungan yang lumayan menggiurkan.

Yang membuat lebih tercengang lagi,ternyata bentuk bisnis dalam aplikasi tersebut terindikasi praktek money game,atau sistem ponzi.

Parahnya lagi setelah menerima kabar kalau aplikasi tersebut tutup,disertai pula laporan bahwa banyak masyarakat kita yang mengalami kerugian.Nominalnya pun tidak main-main,hingga mencapai milyaran rupiah,sungguh nilai yang besar apalagi di masa pandemi seperti ini.

Alimama Penipuan?

alimama penipuan

 

Gambar di atas hanya sedikit contoh dari korban dari penipuan berkedok aplikasi yang mengatasnamakan Alimama.Sebenarnya masih banyak lagi korban lainnya yang bisa anda cari tahu di media sosial.Karena sekarang sedang ramai hal ini diperbincangkan.

Jadi,sebaiknya buat anda yang ingin mencari sebuah bisnis online agar melakukan analisa sebelum join.Karena dalam bisnis Money Game seperti ini bukan masalah uang saja taruhannya akan tetapi menyangkut nama baik anda.

Benarkah Alimama Tutup?

Jawabannya,adalah YA...
Tetapi Alimama abal-abal yang tutup,dan menyisakan kerugian bagi orang yang mengikutinya.
Berikut adalah bukti yang kami dapatkan terkait informasi tersebut.
 
alimama tutup

Begitu mudahnya masyarakat kita mengikuti model bisnis semacam ini dengan harapan mendapatkan keuntungan besar secara instan.Hal tersebut dimanfaatkan oleh oknum tidak bertanggung jawab.Kali ini dengan mengatasnamakan perusahaan besar di Luar negeri yaitu Alimama.

Mungkin bagi anda yang ingin menambahkan informasi terkait bisnis yang mengatasnamakan Alimama bisa memberikan kontribusi di Kolom komentar.

Jadi kesimpulannya adalah Alimama itu memang ada,dan merupakan bagian dari Alibaba Group.

Perusahaan Alimama asli hanya menggunakan domain alimama.com.Selain itu dipastikan palsu,apapun dalihnya karena sudah dikonfirmasi oleh perusahaan.

Alimama yang tutup itu adalah bisnis Money Game berkedok aplikasi.Yang mana kegiatan bisnisnya adalah mengumpulkan dana masyarakat dengan diiming-imingi keuntungan sekian persen dalam jangka waktu tertentu.

Semoga informasi ini membantu menjawab pertaanyaan anda,Benarkah Alimama tutup.



1 komentar untuk "Benarkah Alimama Tutup?"

  1. Harap berhati-hati memilih bisnis,apalagi di masa pandemi banyak oknum tidak bertanggung jawab memanfaatkan situasi seperti ini demi kepentingan pribadi

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan Bijak