Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keuntungan Menjadi Member Imogen

Keuntungan Menjadi Member Imogen tidak hanya soal ekonomi melainkan juga manfaat produk bagi kesehatan.Sungguh nyata karena telah terbukti membantu kehidupan banyak orang menjadi lebih baik.Tentu saja bagi mereka yang mau berusaha dengan serius dan konsisten.

Bisnis imogen yang baru beroperasi 3 tahun ini memang tidak bisa diragukan lagi sebagai salah satu solusi masalah ekonomi.Banyak ibu rumah tangga maupun mereka yang kesulitan mendapat kesempatan kerja bisa meraup keuntungan di bisnis tersebut.

Dengan memasarkan produk herbal berkualitas tinggi memudahkan para mitranya meraih komisi.Selain itu juga membuat mereka berkembang secara skill dalam berbisnis.Karena di bisnis imogen juga diadakan pelatihan-pelatihan khusus yang akan meningkatkan kemampuan para mitra.

Bagi anda yang belum bergabung menjadi mitra dan sedang mencari informasi mengenai keuntungan menjadi member imogen,berikut adalah daftarnya:

1. Manfaat Produk

Seperti yang diketahui bahwa bisnis imogen ini memiliki banyak varian produk.Mulai dari atas rambut hingga ujung kaki.Anda bisa mendapatkan manfaat produk dengan kualitas premium ketika memutuskan bergabung menjadi member imogen.
Misalnya imogen strawberry yang terbukti membantu untuk membersihkan racun dalam tubuh.Membantu menurunkan berat badan,serta berbagai gangguan kesehatan lainnya.
Anda bisa memilih sesuai kebutuhan anda,karena saat ini imogen memiliki setidaknya 14 macam produk.
 

2. Cashback Pembelanjaan Ulang

Keuntungan menjadi member imogen selanjutnya adalah mendapatkan cashback setiap anda melakukan pembelanjaan ulang.Misalnya setelah anda menjadi member kemudian belanja lagi 4 box maka anda mendapatkan cash back 4 x 75,000.
Berbeda jika anda tidak menjadi member,maka anda hanya menjadi konsumen biasa.
Ketika anda belanja ulang,maka tidak bisa mendapatkan cash back.
Jadi,tidak ada salahnya anda menjadi member.
 

3. Komisi Harian

Setelah anda mengetahui keuntungan menjadi member imogen di atas kemudian menceritakan ke orang lain.Selanjutnya orang tersebut membeli produk imogen melalui anda,maka anda berhak mendapatkan komisi yang dibayarkan secara harian.
Untuk mendapatkan komisi secara konsisten,yang perlu anda lakukan adalah membangun grup penjualan.
Baca Cara Kerja Imogen untuk mengetahui lebih lanjut.
 

4. Menambah Teman Baru

Selanjutnya keuntungan bergabung menjadi member imogen adalah anda bisa mendapatkan banyak kawan baru.Tidak hanya sekedar teman bermain,namun bisa anda jadikan relasi bisnis.
Bila anda bisa menjaga komunikasi dengan baik,tidak khayal akan terjalin kerja sama saling menguntungkan dalam jangka panjang.
Bukankah ada istilah banyak kawan,banyak rejeki.
Di bisnis imogen ini mungkin anda akan menemukan teman baru rasa saudara.
 

5. Mendapatkan Edukasi Bisnis

Seperti yang sudah kami informasikan,tidak hanya manfaat ekonomi yang anda dapatkan.Keuntungan menjadi member imogen lainnya adalah mendapatkan edukasi bisnis.Yang mana anda akan memperoleh kesempatan mengikuti pelatihan untuk meningkatkan kemampuan dalam berbisnis.
Tidak hanya mengenai cara membesarkan imogen,tetapi bisa diterapkan dalam bisnis pada umumnya.
Jadi tidak ada ruginya anda bergabung dalam bisnis imogen.

Banyaknya keuntungan yang bisa didapatkan membuat imogen booming di Sulawesi.Bahkan di sana sudah melahirkan banyak jutawan baru.Dengan menjalankan bisnis imogen ada yang mendapatkan reward motor,mobil hingga rumah atau uang senilai 500 juta.
Memang kelihatannya sepele,namun jika anda mau serius menjalankannya mungkin bisa menjadi jalan kesuksesan anda.
Demikian keuntungan menjadi member imogen yang bisa kami informasikan,semoga membantu menjawab rasa penasaran anda.

Posting Komentar untuk "Keuntungan Menjadi Member Imogen"