Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghasilkan Uang Dari Blogspot hingga 30 juta per bulan

Cara Menghasilkan uang dari Blog sudah banyak dibicarakan dan dibuktikan bahkan ada yang sampai menghasilkan 30 juta per bulan atau lebih.Tentu sangat menyenangkan jika anda memiliki hobi menulis dan bisa dimanfaatkan untuk meraih penghasilan.
Mencari uang dari blog bukan hal baru,namun yang perlu anda ketahui adalah tidak ada hal yang mudah untuk meraih sesuatu yang besar.Sebuah blog terkenal dengan jumlah pengunjung ribuan per hari pasti membutuhkan konsistensi dalam membangunnya.Anda harus berani berkorban biaya,waktu,dan tenaga.Jika anda menginginkan bisa menghasilkan uang dari blog hingga jutaan rupiah per bulan maka anda harus mempelajari ilmu tentang blogging.

Baca juga: Apa itu SEO untuk optimasi BLOG

Dalam artikel kali ini saya ingin membagikan cara menghasilkan uang dari blog gratisan yaitu blogspot.Keuntungan dari cara ini adalah anda tidak butuh membeli domain dan sewa hosting alias gratis untuk membuatnya.
Baca juga: Cara mudah membuat blog untuk bisnis

1.Mengikuti program Google Adsense

Cara ini adalah yang paling populer dilakukan oleh para blogger untuk mencari penghasilan melalui blog yang mereka bangun.Dengan menjadi publisher periklanan google anda bisa mendapatkan uang jutaan hingga puluhan juta per bulan.Namun cara ini syaratnya adalah blog anda sudah memiliki traffic tinggi.Untuk mendapatkan traffic tinggi salah satu cara ampuh adalah menggunakan teknik SEO.
Anda tidak perlu khawatir,meskipun blog anda gratisan namun masih bisa bersaing kok di mesin pencarian..hehe
Cara mendapatkan uang dari blogspot melalui program ini sudah saya bahas di Youtube,silakan simak video di bawah ini:





2. Mengikuti program affiliasi

Selain mengikuti program adsense anda juga bisa memanfaatkan blogspot anda untuk mengikuti program affiliasi.Caranya anda bisa membuat ulasan dalam sebuah artikel atau bisa juga menaruh banner di blog anda.
Banyak program affiliasi yang bisa anda ikuti,contohnya seperti:
dan tentu masih banyak lagi program affiliasi yang bisa anda cari di internet.

3. Mengikuti bisnis network online

Anda bisa memanfaatkan blogspot anda untuk mempromosikan bisnis network online anda.Jaman sekarang semua serba online demikian juga dengan bisnis network.Dari bisnis network online ini saya sudah menghasilkan puluhan juta rupiah hanya menggunakan blogspot.

berikut contoh bisnis network online yang sedang saya kerjakan,dan promosinya menggunakan blogspot;
Tidak ada hal sulit ketika anda mau bersungguh-sungguh.Lakukan dengan konsisten maka hasil akan mengikuti.Jangan pernah takut mencoba dan belajar hal-hal baru,selama itu bernilai positif.
Demikian beberapa cara menghasilkan uang dari blogspot yang bisa anda coba,semoga artikel kali ini bermanfaat.

2 komentar untuk "Cara Menghasilkan Uang Dari Blogspot hingga 30 juta per bulan"

Berkomentarlah dengan Bijak