Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masih Bingung Cara Kerja Bisnis Vtube


Rasanya ada yang kurang jika belum membahas bisnis yang sedang viral yaitu Vtube Social Advertising.Seperti namanya bisnis ini bergerak di bidang periklanan,dan membuka peluang untuk masyarakat mendapatkan uang dari menyelasaikan misi yaitu menonton video.
Yang masih membuat kami bingung cara kerja bisnis vtube ini adalah dari mana perusahaan ini bisa membayar membernya.Sedangkan di dalam keterangannya perusahaan tidak boleh menerima uang sepeser pun dari anggota.Apakah perusahaan dapat untung dari pengiklan?
Hal itulah yang menunda kami untuk join bisnis vtube meskipun sangat banyak tawaran untuk join.Memang pendaftaran gratis,namun sistem bisnis ini belum masuk di nalar kami.Masa sih nonton video bisa dibayar?Karena menurut kami untuk model bisnis periklanan ya seperti program Google Adsense.
Yang mana dengan daftar gratis kami masih bisa menghasilkan uang.Itupun dengan bergabung menjadi publisher.Caranya yaitu menempatkan iklan di website atau channel youtube milik kami.
Kalau cara kerja Google Adsense menurut kami alurnya jelas.
Para advertiser atau pengiklan membayar ke Google kemudian pihak google membayar para publisher dari keuntungan tersebut.

capture dari Youtube

Cara Kerja VTube ini Bagaimana?

Karena penasaran,maka kami mencoba mencari penjelasan dari berbagai sumber,dan akhirnya menemukan sebuah artikel berjudul Vtube penipuan bisnis iklan lagi.
Membaca isi artikel tersebut membuat kami mulai menemukan sedikit titik terang.Meskipun belum tentu kebenarannya,namun apa yang disampaikan penulis sependapat dengan isi pemikiran kami.

Okelah,bila dikatakan perusahaan Vtube mendapat keuntungan dari pengiklan.Namun,apakah efektif untuk meningkatkan penjualan pengiklan tersebut setelah menggunakan jasa Vtube.
Karena para penonton iklannya adalah orang suruhan,yang tujuannya untuk mendapatkan uang dari menyelesaikan misi.
Tapi,semoga pemikiran kami ini salah.
Kami tentu sangat senang jika bisnis vtube ini bisa menguntungkan kedua belah pihak.Yaitu para pengiklan dan para member sebagai penyelesai misi.

Mungkin anda para pembaca yang kebetulan ada di blog ini bisa memberikan penjelasan mengenai cara kerja Vtube di kolom komentar.Berikan ulasan menarik sehingga dapat menerangkan kami yang masih bingung.Karena program ini bagus untuk membantu perekonomian masyarakat.hehe


Bagaimana tidak,kami bisa menyebut ini sistem revolusioner.Dengan hanya menonton saja maka sudah bisa mendapatkan uang.
Selama ini rumus kami adalah sesuatu yang menghasilkan uang harus ada keterlibatan uang sebagai modal awalnya.Kalau bahasa mudahnya ada omset baru ada komisi.
Nah,yang masih mengganjal di pikiran kami adalah dari mana perusahaan mendapatkan omset / keuntungan sehingga dapat membayar komisi member.

Mungkin jika aplikasi Vtube sudah ada di Play Store bisa kami pelajari lagi.Sehingga kami bisa lebih memahami cara kerja bisnis Vtube.
Harapannya agar peluang ini bisa bermanfaat bagi banyak orang,dan meminimalisir kecurigaan,apalagi sampai mengatakan Vtube Penipuan.

Posting Komentar untuk "Masih Bingung Cara Kerja Bisnis Vtube"