Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mendapatkan Kontak WhatsApp Tertarget


Kali ini kami akan membagikan cara mudah mendapatkan kontak WhatsApp tertarget untuk anda.Dengan mengikuti program ini maka anda bisa menerima minimal 5 kontak setiap hari selama 30 hari.Bedanya dengan sistem lainnya adalah kontak yang dihasilkan adalah para pelaku bisnis online entah itu profesional networker maupun reseller aktif.
Jadi ini akan cocok bagi anda yang mencari database tertarget,maksudnya mereka adalah benar-benar orang yang menggeluti dunia bisnis.
Tidak bisa diragukan lagi pentingnya mengumpulkan kontak calon pembeli untuk mengembangkan bisnis di jaman sekarang ini.Bahkan ada yang bilang bahwa hal yang paling mahal di dunia bisnis saat ini adalah database.
Dengan memiliki banyak kontak calon konsumen maka anda tidak usah repot pergi kesana-kemari.Tinggal lakukan follow-up melalui whatsapp atau email marketing maka mereka akan memperhatikan apa yang kita sampaikan dengan harapan terjadi closing.

Langsung saja begini cara mendapatkan kontak Whatsapp tertarget.Namun perlu diketahui bahwa program ini tidaklah gratis.Artinya anda harus mengeluarkan biaya,tapi jangan khawatir karena tidak akan menguras kantong anda.


Cara Mudah Mendapatkan Kontak WhastApp setiap hari


Cukup dengan minimal ikut program 25 ribu saja maka anda bisa mendapatkan 5 kontak WA setiap hari selama 30 hari.
Namun jika anda menginginkan lebih maka anda bisa upgrade ke paket yang lebih tinggi.



Kami rasa anda tidak akan rugi jika mengikuti program ini.Karena kontak yang dipilih adalah yang betul-betul berkualitas,bukan sembarangan.

Berikut ini adalah keterangan lengkap program cara mendapatkan kontak Whatsapp tertarget yang bisa anda ikuti.

PAKET BASIC

Cukup mengeluarkan 25 ribu saja anda akan mendapatkan benefit berupa 5 kontak nomor HP anggota komunitas setiap hari selama 30 hari melalui aplikasi yang telah disiapkan.
catatan : Jika tidak segera perpanjangan ke paket silver selama 30 hari maka selamanya tidak akan bisa melakukan perpanjangan ke paket silver dan platinum.

PAKET SILVER

Untuk meningkatkan benefit maka disarankan melakukan upgrade dari paket basic ke paket silver yaitu dengan 200 ribu saja.
Anda akan mendapatkan 25 nomor HP anggota komunitas setiap hari selama 90 hari melalui aplikasi.

catatan : Jika tidak segera perpanjang ke paket platinum selama 90 hari sejak upgrade dari silver maka tidak akan bisa melakukan upgrade ke paket platinum selamanya.

PAKET PLATINUM

Untuk upgrade atau perpanjangan ke paket Platinum ini sangat direkomendasikan karena anda akan menerima 50 nomor HP anggota komunitas setiap hari selama 1 tahun melalui aplikasi.


Mengikuti program ini sangat berguna untuk anda pelaku bisnis online.Karena selain anda mendapatkan kontak Whatsapp yang sangat banyak.Juga sangat aman dari pemblokiran kontak WA diakibatkan perilaku SPAM.
Dapatkan ribuan database untuk meningkatkan penjualan produk/jasa anda.

Jika anda tertarik mengikuti program ini,Segera hubungi kami di WhatsApp dengan klik tombol berikut ini:



Jangan sampai ketinggalan,kalau ada cara mudah mendapatkan kontak WhatsApp tertarget kenapa harus memilih yang sulit.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mendapatkan Kontak WhatsApp Tertarget"