Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan 1000 Subscriber Youtube Bagi Pemula


Sebetulnya sudah banyak artikel di Internet mengenai cara mendapatkan 1000 subscriber youtube untuk pemula.Namun kebanyakan isinya adalah sama yaitu membangun channel dengan cara alami seperti riset kata kunci,meningkatkan kualitas konten,dan sebagainya.Yang mana ini sungguh memerlukan waktu tidak sebentar dan kesabaran tingkat tinggi.
Memang mendapatkan subscriber dengan natural adalah paling aman.Namun lagi-lagi para pemula biasanya menyerah di tengah jalan dalam proses tersebut.Karena itu kami ingin membocorkan trik cara mudah mendapatkan 1000 subscriber youtube bagi para pemula.
Salah satu target para youtuber di awal membangun sebuah channel adalah ingin segera bisa dimonetisasi.Namun,sayangnya aturan terbaru youtube mengharuskan sebuah channel memiliki setidaknya 1000 subscriber dan 4000 jam tayang agar bisa ditinjau.

CARA MUDAH MENDAPATKAN 1000 SUBSCRIBER YOUTUBE 

Ada 2 trik yang bisa anda pakai agar cepat mendapatkan subscriber.Tentunya channel anda sudah harus ada konten di dalamnya.Akun juga harus sudah terverifikasi oleh Google sehingga tidak dianggap SPAM.

1. MENGADAKAN GIVE AWAY

Cara ini banyak dipakai oleh para Youtuber untuk menambah subscriber dalam waktu cepat.Pertumbuhan yang signifikan akan anda rasakan ketika anda mengadakan give away.Tidak harus mewah,anda bisa memberikan hadiah uang tunai,ataupun barang untuk merebut hati para netizen agar mau menekan tombol subscribe.
Bagaimanapun perlu pengorbanan jika anda ingin serius membangun sebuah channel Youtube.Jika anda tekun dan seiring waktu memperbaiki kualitas konten maka channel anda akan terkenal.

Namun,cara pertama ini kayaknya hanya sebagian pemula yang bisa menerapkannya.Karena tidak semua orang memiliki uang berlebih dan juga barang untuk dijadikan give away.

2. SOCIAL MEDIA EXCHANGE

Dengan bergabung di sebuah website social media exchange anda bisa mendapatkan subscriber youtube dengan cepat.Anda bisa mencari di internet website semacam ini,namun kali ini kami merekomendasikan 1 web exchange yang lumayan bagus.

Untuk mendaftar langsung saja KLIK DI SINI

Keunggulan :
  • Anda bisa bergabung dan menggunakan layanannya dengan gratis.Untuk cara mendapatkan subscriber,pertama yang harus anda lakukan adalah menjalankan JOB terlebih dahulu agar mendapatkan Credit.
  • Sangat cocok untuk youtuber pemula karena mudah dalam menggunakannya,banyak pilihan JOB untuk bisa mengumpulkan credit yang nanti bisa ditukarkan.
  • Tidak hanya untuk mendapatkan subscriber youtube,anda juga bisa menukarkan credit untuk memperoleh follower Instagram,Facebook,Twitter,dan media sosial terkenal lainnya.
  • Anda bisa melakukan Report jika merasa ada kejanggalan.Ketika laporan anda diterima dan ternyata ditemukan pelanggaran dalam bertransaksi maka Credits yang sudah berkurang bisa dikembalikan ke akun anda.


Kelemahan :
  • Meskipun anda bisa mendapatkan subscriber secara cepat,namun perlu dipahami bahwa yang bermain di sini tidak semua jujur.Ada yang berlaku curang,sehingga anda harus bersiap subscriber anda berkurang.Hal ini karena oknum yang memanfaatkan untuk sekedar mendapatkan Credits namun tidak melakukan kewajiban sesuai aturan.

CARA MENDAPATKAN JAM TAYANG

Untuk mendapatkan 4000 jam tayang sebenarnya dengan menjalankan 2 tips di atas sudah bisa.Namun,jika anda ingin jaminan maka ada satu lagi tips yaitu beriklan di website terpercaya penyedia jam tayang.

Nama websitenya adalah rajaview,dan jika anda ingin mendaftar bisa KLIK DI SINI

Di situ ada 2 pilihan,yaitu sebagai penayang maupun pengiklan.

1. Menjadi Viewer (penayang)

Dengan bergabung menjadi seorang penayang,anda bisa menghasilkan uang hanya dengan menonton video yang disediakan.Bayaran antara 10-50 rupiah per tayangan.

klik gambar untuk memperbesar

untuk pendaftaran ini bisa dilakukan secara Gratis 100 %.Tugas anda hanya menonton video dan jika sudah selesai maka saldo anda akan bertambah.Untuk pencairan ke rekening minimal adalah 100 ribu rupiah.

2. Menjadi Advertiser (Pengiklan)

Jika anda memiliki website mapun channel youtube yang ingin meningkatkan kunjungan atau tayangan halaman maka beriklan di web ini sangat disarankan.Karena penontonnya adalah real manusia bukan bot atau semacamnya.Sehingga sangat aman untuk diajukan monetisasi jika anda bergabung di program Google Adsense.

Anda bisa mengatur sendiri berapa anggaran yang ingin dikeluarkan.
Dapatkan 4000 jam tayang alami untuk channel youtube anda.


Demikian adalah beberapa tips cara mendapatkan 1000 subscriber Youtube bagi pemula.Tetap semangat berkarya,semoga sukses.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan 1000 Subscriber Youtube Bagi Pemula"