Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Kelanjutan Nasib Memiles

image from Google

Kabar mengenai Bagaimana kelanjutan nasib bisnis investasi Memiles masih terus bergulir.Meskipun pihak kepolisian (POLDA JATIM)sudah menetapkan bisnis ini sebagai investasi bodong dan menyeret beberapa tersangka kini muncul lagi babak baru.
Hal ini lantaran ada beberapa leader yang ingin bisnis memiles kembali diaktifkan.Mereka menganggap Memiles bukan investasi Bodong.
Jadi bagaimana tanggapan pembaca mengenai hal ini?
Saya akan mencoba menghadirkan beberapa analisa dari pihak kepolisian sehingga Bisnis ini diberhentikan.

Memiles merupakan Investasi Bodong berkedok Aplikasi penyedia jasa iklan

Jadi menurut penelitian,sistem kerja dari bisnis memiles ini adalah menawarkan kepada masyarakat untuk TOP UP Dana untuk pasang iklan kemudian diiming-imingi keuntungan selangit.
Jadi di situ masyarakat ditawari TOP UP dana mulai 50 ribu hingga 200 juta dengan keuntungan bervariasi mulai ponsel,motor,mobil,hingga rumah mewah.

Kemudian Memiles ini menjanjikan akan memberikan Bonus lebih besar daripada dana yang disetorkan.Misalnya anda setor 300 ribu maka bisa mendapatkan bonus Ponsel.Top Up 7 juta anda bisa mendapatkan Mobil Pajero,dan seterusnya.

Sistem kerja seperti ini sudah banyak ditemukan dari bisnis investasi bodong lainnya.
Apalagi ketika anggota berhasil merekrut member baru maka akan mendapatkan komisi.

Baca Juga : Bisnis Penipuan Model Baru

Menurut saya,memang hal ini bisa dikategorikan sebagai Money Game atau perputaran uang saja.Yang mana untuk membayar Bonus member lama diambilkan dari dana anggota baru yang masuk.Apalagi Memiles ini tidak ada produk/jasa yang Jelas sebagai alat Kegiatan Usaha,jadi semakin terlihat bahwa bisnis ini adalah investasi Bodong.

Sistem Kerja dan Pendapatan Perusahaan Tidak Wajar

Untuk membayarkan Bonus anggotanya,Memiles ini bilang bahwa didapatkan dari iklan yang banyak dibuka oleh pengunjung internet.Padahal dari penyelidikan tidak ada penghasilan Memiles dari kegiatan tersebut.Tidak ada kerja sama dengan Google(Adsense) dan semacamnya,sehingga dipastikan sistem kerja tidak wajar.

Memiles meminta anggota untuk klik iklan,kemudian mengatakan bahwa anggota akan mendapat keuntungan karena iklan sudah banyak dibuka orang.

Pencerahan:
Bagi anda yang sudah mengenal cara mencari uang dari Google Adsense akan merasa geli dengan apa yang disampaikan oleh petinggi Memiles.
Bagaimana tidak?
Untuk mendapatkan uang dengan menjadi Publisher Google Adsense itu hanya memerlukan sebuah channel Youtube,Web/Blog,kemudian mengoptimasikan sehingga bisa mendapatkan banyak kunjungan dan jumlah tayangan yang tinggi.Sehingga akan berdampak pada Jumlah klik iklan yang ditayangkan Google di Web anda.
Anda bisa melihat mereka yang sukses dari Youtube seperti Atta Halilintar,Ria Ricis,dan lainnya.Apakah mereka melakukan hal seperti yang ditawarkan Memiles untuk mendapatkan uang dari Google?

Sedangkan dari pihak Google saat dihubungi mengatakan tidak ada kerja sama dengan Memiles.





Lalu,bagaimana bisa mereka mengatakan bahwa Memiles bekerja sama dengan Google?
Silakan dinilai sendiri ya bosku...hehe

Babak Baru Bergulir,Anggota Memiles meminta diaktifkan Kembali....

Merasa tidak ditipu beberapa anggota Memiles meminta agar aplikasi Memiles diaktifkan kembali.
Baca beritanya di sini 

Mereka mengungkapkan bahwa mereka tidak merasa dirugikan.Bahkan sejumlah anggota ini mengaku merasa diuntungkan karena mendapatkan reward dari Memiles.

Menurutnya Memiles ibarat angin segar di tengah kondisi perkenomian masyarakat seperti sekarang ini.Jadi tidak tepat jika Memiles dituding sebagai investasi Bodong.

Menurut saya:
Memang Memiles memberikan keuntungan berupa reward,namun tidak benar jika semua member yang berjumlah ribuan itu semuanya menikmati.Hanya segelintir saja yang sudah mendapatkan Reward.Berdasarkan sistem kerjanya yang harus menunggu antrian,masih terlampau banyak anggota yang belum mendapatkan reward dibandingkan yang sudah menikmati.

Sejumlah anggota yang ingin Memiles diaktifkan ini menurut saya adalah beberapa leader yang sudah terlanjur mengajak banyak orang untuk Top Up.Bahkan mungkin terlanjur memasukkan dana puluhan juta,sehingga berharap jika Memiles aktif kembali maka uang nya bisa didapatkan lagi dan beban moral nya bisa berkurang.

Sudahlah,sudah banyak pelajaran sejak kasus seperti MMM,D4F,dan sebagainya.Yang namanya Money Game tidak bisa bertahan lama.Hanya mereka para pemain besar yang bisa mendapatkan keuntungan besar.Sedangkan para pemain kecil harus mengikuti sistem dan menunggu kapan akan SCAM...hehe

Namun,ini hanya analisa saya semata...
Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan nasib Memiles ke depannya.Semoga anda bisa lebih cerdas lagi dalam memilih bisnis online.

Posting Komentar untuk "Bagaimana Kelanjutan Nasib Memiles"