Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

solusi kenaikan harga BBM

setiap permasalahan harus dicari jalan keluarnya ,betul gak sob?begitu pula dengan yang sedang hangat dibicarakan yaitu tentang kenaikan harga bahan bakar minyak(BBM),Mari kita bersama mencari solusi kenaikan harga BBM.!
Dalam hukum ekonomi  di zaman modern bahwasannya kenaikan harga bahan bakar minyak akan mempengaruhi kenaikan harga kebutuhan secara keseluruhan,tak terkecuali harga pangan, itu semua disebabkan BBM ini digunakan untuk produksi dan distribusi barang .
untuk bisa keluar dari tekanan atau himpitan tersebut maka yang perlu kita lakukan adalah meningkatkan income atau penghasilan .
Caranya bagaimana bos?
Mungkin bagi anda yang sudah bekerja sebagai karyawan bergaji tinggi masalah seperti ini tak begitu berpengaruh,namun tak menutup kemungkinan perusahaan akan melakukan pengurangan karyawan terkait biaya produksi yang semakin meroket.Jadi yang perlu kita lakukan adalah mencari pekerjaan tambahan ,mencoba hal-hal yang baru dan membuang sedikit egoisme atau pikiran negatif.
Apakah sobat sudah pernah dengar bisnis online?
Bisnis yang menggunakan media online ini sangat cocok untuk dijadikan pekerjaan sampingan karena menurut saya bisnis online ini tidak mengikat,tidak menyita waktu sehingga tidak mengganggu pekerjaan utama kita.
yang kedua bisnis online tidak mengenal macet ,ketiga tarif pulsa saya lihat kok tidak ikut naik jadi ini cocok dan patut untuk sobat coba.
Saya harap kita jangan terpengaruh oleh cerita kegagalan dari orang lain,karena jika sobat larut dalam pikiran negatif maka yang akan sobat dapatkan hanyalah sebuah kehancuran dan kekurangan.Masih banyak contoh positif yang bisa kita jadikan motivasi diri sehingga akan membawa kita menuju kesuksesan.
Awalnya saya juga merasa minder  namun dengan tekad yang gigih dan mau belajar dan mencoba hal baru maka sedikit demi sedikit hasil saya kumpulkan dan sekarang muncul sebagai sumber penghasilan baru yang mampu membantu kebutuhan keluarga.
berikut sedikit motivasi buat sobat:
                                                       (klik gambar untuk memperbesar)
ini adalah sedikit contoh penghasilan yang saya terima ,bukan maksud pamer namun untuk mengajak sobat untuk membuka mata dan membuang jauh segala keraguan dan untuk mencoba hal baru yang mungkin  akan menjadi jalan sobat menuju kesuksesan.
SEKIAN DULU ,JIKA ADA YANG DITANYAKAN SILAKAN KOMEN DI BAWAH INI. atau jika sobat tertrik dengan bisnis diatas silakan sobat klik di sini atau ini
atau bisa langsung menghubungi saya 083846245206 atau 085745719508
sampai jumpa di puncak kejayaan ,Take action now dan salam sukses.

Posting Komentar untuk "solusi kenaikan harga BBM"