Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Komisi 300 ribu Per Hari

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips Cara Mendapatkan Komisi 300 ribu Per Hari. Artikel saya ini tentunya Masih berhubungan dengan judul posting kemarin yaitu Bisnis Murah HASIL Melimpah.
Namun,sebelum  mengupas lebih dalam saya ingin anda menjawab pertanyaan saya ini dengan jujur.
APAKAH ANDA SAMA SEPERTI SAYA YANG SERING GAGAL DALAM MENJALANKAN BISNIS ONLINE?
kalau jawaban anda iya,maka saya memberanikan diri untuk mengajak anda bergabung dalam bisnis Uang Matrix .
Perasaan saya tak jauh beda dengan anda ,sayapun sempat ragu saat pertama kali teman saya memperkenalkan bisnis ini .Namun dengan berbagai pertimbangan akhirnya saya beranikan diri untuk mengikuti bisnis uang Matrix.Pertama,karena modal yang relatif kecil yaitu hanya 100 ribu sekali seumur hidup ,keduanya adalah bisnis ini ditunjang sistem anti gagal dan juga spill over .
     Harapan saya adalah bisa membantu anda di tengah kesulitan ekonomi saat ini .semoga kita akan menggapai sukses bersama sehingga tak usah lagi repot- repot mencari kerja kesana kemari.Dan sebagai pertimbangan Alangkah baiknya jika anda mengetahui langsung sistem kerjanya ,yang akan saya uraikan sebagai berikut:

                                          CARA KERJA

Untuk sukses yang anda perlukan hanya bergabung di uangmatrix.com. Uang matrix adalah bisnis yang akan membuat uang anda mengganda dengan cara kerja yang simple namun sangat powerfull
uangmatrix.com memiliki sistem matrix 2 x 10 dengan auto spill over yang tanpa henti karena adanya Account Cloning System (ACS). Bisnis ini tidak akan pernah mempunyai akhir karena adanya ACS. Setiap member yang mendapatkan total komisi Rp. 300.000 dan setiap kelipatannya maka dia harus melakukan kloning akun, jika tidak maka akun tersebut akan dibekukan dan akan dibuka lagi saat akun tersebut melakukan kloning. Akun kloning tersebut didaftarkan dengan akun yang lama sehingga akun lama tetap memperoleh komisi sponsor namun akun kloning tersebut akan ditempatkan otomatis dengan sistem auto spillover
Pada dasarnya setiap bisnis online adalah bisnis tentang bermarketing dan penawaran begitu juga bisnis di uangmatrix.com ini, untuk mendapat pasif income lebih anda harus mempromosikan bisnis ini baik secara online maupun offline.
Ada beberapa macam bonus di uangmatrix.com yaitu komisi sponsor, komisi titik, serta komisi generasi.
*Komisi Sponsor adalah komisi yang diberikan untuk member yang mensponsori member lain untuk bergabung di uangmatrix.com. Besar komisi sponsor yang diberikan adalah Rp. 25.000 
*Komisi Titik adalah komisi yang diberikan untuk referral yang ada dibawahnya baik secara auto spillover ataupun tidak. Besar komisi titik mulai level 1 - level 10 adalah Rp. 5000 
*Komisi Generasi adalah komisi yang diberikan untuk member yang berada di atas member/upline dari member yang melakukan sponsoring. Besar komisi generasi adalah Rp. 5000 dan Rp. 3000.
*Untuk komisi regenerasi level 1 atau upline yang berada di atas member yang melakukan sponsoring komisinya Rp. 5000 sedangkan level 2 - level 5 Rp. 3000. Bonus ini hanya berlaku sampai 5 level di atas member yang melakukan sponsoring .
      JADI TUNGGU APALAGI SEGERA AMBIL KEPUTUSAN ANDA DAN BERGABUNG BERSAMA SAYA UNTUK MENUJU KEBEBASAN FINANSIAL YANG KITA IDAMKAN BERSAMA-SAMA.
UNTUK BERGABUNG SILAKAN KLIK ini uangmatrix.com
DENGAN BERGABUNGNYA ANDA DI BISNIS INI MAKA UNTUK MENDAPATKAN KOMISI 300 RIBU PERHARI TIDAK AKAN MUSTAHIL,BERIKUT RINCIANNYA JIKA TERJADI DUPLIKASI SECARA SEMPURNA:


LEVEL
JUMLAH MEMBER 
TOTAL KOMISI 
1.
2
10.000
2.
2X2
20.000
3.
2X2X2
40.000
4.
2X2X2X2
80.000
5.
2X2X2X2X2
160.000
6.
2X2X2X2X2X2
320.000
7.
2X2X2X2X2X2X2
640.000
8.
2X2X2X2X2X2X2X2
1.280.000
9.
2X2X2X2X2X2X2X2X2
2.560.000
10.
2X2X2X2X2X2X2X2X2X2
5.120.000
TOTAL KOMISI
10.230.000

11 komentar untuk "Cara Mendapatkan Komisi 300 ribu Per Hari"

  1. terimakasih. visit back ya

    BalasHapus
  2. wah2 perlu coba nih...makasih gan

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Informasi yang sangat menarik.
    Terima kasih ata ilmu nya.

    BalasHapus
  5. pengen uang saku lebih ? bisa coba ini http://po.st/TFviq4

    BalasHapus
  6. ni yang pengen uang melalui fb tanpa harus punya akun paypal , langsung aja kesini http://komisifb.com/?id=ericanifreakz

    BalasHapus
  7. 15 alasan bergabung di bisnis blakblakan
    Sahabatku semua…Kita semua sudah tahu, dengan berbisnis online,kita akan memiliki banyak keuntungan. Sehingga bisnis ini sekarang menjadi trend masa kini. Apalagi untuk waktu yang akan datang. Berikut ini adalah beberapa alasan saya mengikuti bisnis blak-blakan2 yang merupakan salah satu bisnis online yang lagi booming

    1. Blakblakan di Support Oleh Marketer Kelas Dunia yaitu Rudi Setiawan

    Rudi Setiawan sebagai pemilik dari bisnis blakblakan tentu saja adalah seorang yang ahli di bidangnya. Sehingga dalam waktu tidak terlalu lama jaringan berkembang sangat pesat.

    2. Sistem yang di terapkan di blakblakan merupakan sistem yang teruji

    blakblakan menggunakan sistem yang teruji sehingga mudah di terapkan. Tinggal promosi dan promosi.

    3. Sistem yang di gunakan berjalan secara otomatis

    Anda tidak perlu khawatir. Anda hanya tinggal promosi saja sebanyak-banyaknya. Sistem berjalan otomatis selama 24 jam dalam seminggu.

    4. Blakblakan Memiliki sistem yang mudah di terapkan

    Hal ini dikarenakan hampir semua metode yang ada dalam bisnis ini berjalan secara OTOMATIS melalui sistem yang beliau ciptakan, sehingga tidak diperlukan lagi kemampuan atau ketrampilan khusus yang seringkali membuat kita malas untuk melakukannya.



    5. Perkembangan jaringan sangat-sangat mudah, buktikan sendiri!

    Karena di support oleh marketer dunia yang sudah berpengalaman, sehingga perkembangan jaringan lebih mudah dan cepat.

    6. Sudah terbukti menghasilkan puluhan hingga ratusan juta

    Pak Rudi, dan member-member yang lain sudah terbukti menghasilkan puluhan hingga ratusan.



    7. Anda tidak sendiri, kita di bantu oleh Pak Rudi Setiawan, dan semua yang ada di jaringan yang siap bersama-sama untuk sukses


    Metode dan sistem yang ada dalam bisnis ini bisa anda dapatkan secara GRATIS, dan saat itu juga bisa langsung anda jalankan. Dan di sini saling bekerja sama mengembangkan jaringan.


    8. Perkembangan jaringan yang super cepat

    Banyak orang yang sudah bergabung begitu merasakan manfaat metode dan sistem tersebut, sehingga tidak sedikit dari mereka yang terus berusaha untuk mendapatkan hasil yang maksimal, bahkan sampai menjadikannya “tumpuan hidup”.


    9. Potensi penghasilan yang sungguh dahsyat

    Dengan adanya metode dan sistem yang serba otomatis, tentunya hal ini akan sangat membantu anda untuk bisa meraih penghasilan tanpa batas.


    10. Waktu yang diperlukan untuk berhasil tidak terlalu lama karena menganut sistem berjenjang, dan multi level marketing

    Kemudahan sebuah sistem dan metode yang ada dalam bisnis online memang menjadi salah satu “kunci keberhasilan” anda dalam menjalankannya.



    11. Pak Rudi Setiawan selalu memberikan pelatihan dan motivasi dalam bentuk email

    Pak Rudi, tidak akan meninggalkan Anda dan tidak bertanggung jawab. Tetapi sebaliknya, beliau selalu mendukung kita lewat pelatihan yang di berikannya lewat email.



    12. Mendapatkan testimoni yang sangat banyak hingga ratusan lebih.

    Lihat saja testimoninya blakblakan Itu benar dan bukan rekayasa.

    13. Blak-blakan sekarang berbeda dengan sebelumnya

    kali ini, blak-blakan bekerjasama dengan BEON/JAGOAN STORE yang menyediakan toko online gratis

    14. Dengan bergabung dengan blakblakan + jagoan store, Anda akan mendapat toko online langsung yang nilainya sama bahkan lebih besar dari nilai investasi Anda

    Anda takut rugi bergabung di blakblakan + jagoan store..? tenang saja, setelah bergabung Anda akan mendapatkan tokoonline yang nilainya sama dengan harga investasi yang Anda berikan.

    15. Toko online yang diberikan sangat mudah dijalankan, dan tentunya SEO friendly

    Meski gratis, toko online tersebut tidak mengecewakan, sehingga kita bisa dengan mudah mempromosikan barang dagangan kita. Dan bila kita tidak punya barang dagangan, nanti akan diberikan pilihan dari member-member blaka-blakan yang lain.
    So, Ayo beraksi! Kalau Anda tertarik dengan tulisan ini. Anda bisa klik disini . segera kunjungi http://www.tekanini.com/wijayanicoagus

    BalasHapus
  8. Buat agan-agan yang lg butuh uang tambahan tapi gak mau keluar rumah, ane punya solusinya , yaitu hanya dengan mengetik captcha..

    Daftar tanpa biaya registrasi dan tidak ribet. Ane dalam satu hari bisa menghasilkan $2-$2.5 atau kurs rupiah nya sekitar Rp.26.000-Rp.32.500/hari, atau Rp.780.000-Rp.975.000/bulan..
    Memang tidak besar, tapi ini pekerjaan yang tidak sulit dilakukan..

    Jika minat silahkan daftar, ini link nya..
    http://2captcha.com/?from=1770196

    Kesuksesan akan datang jika anda terus berusaha, jadi jangan patah semangat dan teruslah berusaha.. :)

    BalasHapus
  9. Artikelnya bagus sekali, cuma ingin bagi info

    MAU Dapat Komisi tiap Hari Dengan Sangat Mudah, Cuma Dengan Input Email valid DAN GRATTTIIISSSSSSSSS, Anda Bisa Menghasilkan 50.000 Hingga 150.000 Tiap Hari Cara kerja sangat Mudah, Tanpa Resiko Dan Pasti Dapat Komisi bahkan Untuk Pemula Sekalipun. selengkapnya klik disini

    BalasHapus
  10. ANDA MAU KAYA DENGAN AKUN FACEBOOK MODAL 20 RIBU HASIL BISA NYAMPE JUTAAN LEBIH SEBULAN ?
    Atau anda mau , AKUN FACEBOOK ANDA MENGALIRKAN JUTAAN RUPIAH SETIAP HARINYA KE REKENING BANK ANDA?
    Terobosan paling mutachir saat ini. Anda dapat menghasilkan uang hanya dengan modal facebook.
    Mau? Info lengkap BUKA DAN KLIK DISINI

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan Bijak