Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

APA PENDAPATMU TENTANG MLM

    Saya yakin sobat blogger sudah mengerti bahkan ada pula yang sekarang sedang menggeluti MLM( multi level marketing),lalu apa pendapatmu tentang MLM?
Saya pribadi adalah seorang yang menggeluti MLM ,menurut saya di dalam sistem MLM tertuang semua yang dibutuhkan oleh seorang pebisnis ,mulai dari ketekunan,strrategi pemasarran,bahkan di MLM juga diharuskan mengerti bagaimana memperlakukan consumen atau calon pembeli dengan baik.
Pada hakikatnya MLM adalah menjual produk dimana kita sebagai pelaku bisnis akan diajarkan bagaimana menawarkan produk dengan baik.Bahkan dengan mengikuti MLM mampu merubah mindset saya yang dahulunya pemalas dan hanya ingin menjadi seorang karyawan sukses sekarang ingin menjadi pebisnis sukses.
Lalu bagaimana mindset masyarakat yang telah terlanjur berkembang bahwa marketing plan MLM hanya menguntungkan UPLINE atau orang yang berada di atas?
Sesungguhnya jika perusahaan MLM itu baik maka tidak ada yang namanya menguntungkan UPLINE sebab seorang downlinepun akan mendapat penghasilan yang lebih banyak dari orang di atasnya yaitu berasal dari penjualan dan rekruiting .
Karenanya jika sobat blogger ingin menggeluti MLM saya sarankan agar sobat memilih perusahaan yang mempunyai produk berkualitas,harga wajar dan dicari masyarakat.
Terlepas dari semua pendapat saya di atas adalah tergantung masing-masing individu dalam memaknai MLM,lalu APA PENDAPATMU TENTANG MLM?

Posting Komentar untuk "APA PENDAPATMU TENTANG MLM"