Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Bisnis Vtube Akan SCAM?


Saat ini memang sedang ramai-ramainya bisnis nonton iklan dibayar dari Future View Tech.Mungkin berbagai bukti bonus jutaan hingga puluhan juta rupiah berseliweran di beranda Media Sosial anda.Sehingga anda berusaha mencari tahu informasi mengenai bisnis tersebut.Bahkan saking penasarannya ada kawan kami yang bertanya apakah bisnis Vtube ini akan scam?

Jujur,sebenarnya pertanyaan ini cukup sulit untuk kami jawab.Akan tetapi kami akan mencoba mengajak anda untuk berpikir secara logika terkait sistem kerja bisnis vtube.Contohnya seperti Bagaimana perusahaan ini membayar para membernya.

Untuk itu mari kita coba menelusuri alur kerjanya;

DARIMANA VTUBE MENDAPATKAN UANG

Jika anda bertanya hal ini kepada para member apalagi yang sudah berperingkat sebagai leader Vtube.Maka mereka akan menjawab bahwa perusahaan mendapatkan keuntungan dari para pengiklan yang ingin agar produk/jasanya laku keras.
Lalu apakah benar seperti demikian?
Untuk itu kami belum bisa memastikan,bisa saja memang benar.
Tapi cobalah anda berpikir,kira-kira tipe pengiklan seperti apa yang mau menggelontorkan dana besar untuk beriklan di sebuah perusahaan iklan yang penontonnya rata-rata niatnya menonton dapat bayaran.
Menurut anda apakah produk/jasa para pengiklan tersebut bakal dibeli atau paling tidak diminati oleh para penonton.Yang niatnya hanya ingin mendapatkan keuntungan dari kegiatan tersebut.Apalagi saat ini jumlah penggunanya belum menyentuh angka 1 juta.

Mungkin saja para pengiklan tersebut mau membayar Vtube,namun jika hasilnya kurang memuaskan maka mereka akan berhenti menggunakan layanannya.

Tidak seperti di Google,yang penggunanya sudah Milyaran.Para pengiklan tidak akan ragu menggelontorkan dana besar bahkan hingga triliunan rupiah.Untuk mendapatkan layanan terbaik sehingga produk/jasanya dikenal banyak orang.

Namun,hal ini hanya perkiraan saja lho...Belum tentu benar juga...
Jika dipikir secara logika mungkin anda akan mendapatkan jawabannya,paling tidak untuk anda pakai sendiri.

BAGAIMANA VTUBE MEMBAYAR MEMBERNYA

Jika memang Vtube hanya mendapatkan keuntungan dari Perusahaan Pengiklan,lalu bisa kita bayangkan berapa besarnya para pengiklan membayar Vtube.Karena saat postingan ini kami tulis sudah berseliweran di Facebook maupun Media Sosial lainnya jumlah bonus Fantastis yang diterima oleh para leadernya.

Kami akan mencontohkan salah satu member yang bonusnya menggiurkan.Untuk lebih jelasnya bisa anda telusuri sendiri ke akun orang tersebut di sini.Anda juga bisa melihat yang lainnya dengan mengetik di kolom pencarian Facebook "bisnis vtube".Kemungkinan akan muncul bukti komisi sebagai iklan untuk megajak orang bergabung menjadi member Vtube.

Padahal Pendaftaran bisnis Vtube ini katanya Gratis.
Jadi memang dahsyat,perputaran uang di Perusahaan tersebut sehingga bisa membayar hingga puluhan juta kepada para membernya.Dan itu hampir setiap hari digelontorkan dana ke rekening masing-masing member.

Sungguh,sebenarnya masih teka-teki dengan cara kerja bisnis vtube ini karena di situ juga ada penawaran untuk membeli Paket Bintang 1,Paket Bintang 2 Hingga Paket Bintang 6.Tentu saja dengan potensi keuntungan berdasarkan paket yang dipilih.

APAKAH BISA MENDAPAT UANG DI VTUBE JIKA DAFTAR GRATIS

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan,memang bisa mendapatkan uang dari Vtube ketika anda mendaftar Gratis.
Caranya yaitu dengan menonton 5 Video per hari selama 40 hari,sehingga akan terkumpul 12 Poin.
Setiap poin itu bernilai 1 dollar dan nanti bisa dirupiahkan ketika mencapai batas tertentu.

Jika anda menginginkan keuntungan lebih cepat,maka anda bisa mengajak orang lain bergabung menjadi member anda.Semakin banyak team anda maka makin besar pula potensi keuntungan anda.Karena bisa jadi team di bawah anda tersebut ada yang membeli Paket Bintang untuk memperbesar income.

Ingin mendapatkan keuntungan lebih cepat lagi atau disebut FAST TRACK,maka anda bisa membeli Paket Bintang 6 dan duplikasikan hal tersebut kepada member anda...hehe

KESIMPULAN BISNIS VTUBE 

Berdasarkan sistem kerja bisnis periklanan selama ini yang keuntungan Perusahaan adalah dari Pengiklan,maka dana akan terkumpul di rekening Perusahaan.
Kemudian untuk membayar membernya,perusahaan akan mentransfer komisi melalui rekening atas nama perusahaan.

Seperti halnya yang sudah dilakukan oleh Google melalui program Google Adsense.
Tiap bulan Google akan membayar partnernya melalui rekening atas nama Google.

Kira-kira seperti itulah program bisnis periklanan yang bisa ditelusuri alur keuangannya.

Untuk Vtube,kami tidak bisa menghakimi...
Silakan ditelusuri bagaimana alur keuangannya,kemudian anda bisa menyimpulkannya.

Untuk tingkat efektif dan efisien bagi para pengiklan yang memasang produk/jasa di Vtube belum bisa kami pastikan.
Karena namanya IKLAN adalah media yang digunakan oleh entitas bisnis maupun advertiser untuk mencetak profit.
Saat tidak mendapat hasil yang sepadan,maka semua pengiklan akan berhenti menggunakannya.

Sebenarnya Pola seperti ini sudah ada sejak dulu,namun Vtube adalah model baru.
Paling tidak ini berdasarkan review pebisnis online senior yang artikelnya bisa anda baca DI SINI

Jadi,dengan melihat polanya bisa dikatakan bahwa perkembangan member baru akan mempengaruhi ketahanan perusahaan ini.
Jika orang yang gabung dan membeli Paket Bintang di Perusahaan Vtube ini terus stabil,maka bisnis Vtube ini akan masih berjalan lancar.

Selain itu,juga bisa dipengaruhi oleh kebijakan pihak terkait dalam hal ini adalah pemerintah yang mengawasi Perusahaan tersebut.Karena bagaimanapun,kita hidup di negara hukum sehingga setiap instansi harus mengantongi perijinan yang lengkap sesuai dengan bidang bisnis yang dijalankannya.

Apakah bisnis Vtube akan SCAM?
Mari kita lihat saja selanjutnya seperti apa.....



Posting Komentar untuk "Apakah Bisnis Vtube Akan SCAM?"