Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BISNIS NETWORK AMAN 2019

Dalam artikel kali ini saya ingin membagikan informasi mengenai bisnis network aman di tahun 2019.Jadi bagi anda yang sedang mencari refferensi bisnis network apa yang mau anda jalankan di tahun 2019 mungkin informasi ini bisa membantu.
Yang saya maksud aman di sini adalah bisnis network tersebut memenuhi kriteria aman secara marketing plan,ketahanan perusahaan,maupun legalitas yang sudah lengkap.
Langsung saja silakan disimak siapa tahu ada yang nyangkut di hati..hehe

1.Dxplor Duta Media

Perusahaan yang berkantor pusat di Tangerang ini sudah memiliki kantor sendiri,dan jika membahas soal legalitas saat saya tulis artikel ini perusahaan tersebut sudah mengurus di APLI dan sebentar lagi akan keluar ijin SIUPL nya.
Bicara soal marketing plan dan ketahanan perusahaan,saya bisa katakan sangat kuat.Karena saya sudah bertemu langsung dengan owner nya dan berbincang mengenai perjalanan bisnis ini.
Keunggulan bisnis ini bisa dimulai dengan modal kecil yaitu 160 ribu...
Jika anda minat dengan bisnis ini silakan anda baca dulu di sini 

2.DS2You

Kelebihan bisnis ini adalah sudah mengantongi ijin SIUPL dan APLI,dan dilengkapi dengan produk yang berkualitas premium sehingga anda mudah untuk memasarkannya.
Keunggulan lainnya dari bisnis network ini adalah marketing plan yang unik,di mana anda bisa mendapatkan pasif income berupa bagi hasil dari omset perusahaan ketika anda sudah mencapai peringkat tertentu.
di tahun 2019 ini rupanya bisnis ds2you makin diminati.

Baca juga : Bisnis rumahan 2019

3.Bisnis Limau Kasturi

Sampai saat ini bisnis limau kasturi ini masih terpantau aman,dan jangan salah kekuatan di bisnis ini ternyata terletak pada produknya yang sudah menghasilkan ribuan testimony.Secara perhitungan marketing plan saya rasa sangat aman dan optimis bisa jangka panjang.
Jika anda ingin mencari uang cepat ini adalah jawabannya karena ketika anda berhasil menjual 1 paket hari ini dan anda menginput ke website maka esok harinya subuh-subuh pun sudah landing ke rekening anda bonus tersebut.
Untuk kekurangan bisnis ini adalah minimnya informasi yang bisa anda baca melalui website mengenai profil perusahaan dan legalitasnya.Namun,sejauh ini aman-aman saja,karena jika anda sudah menjadi member maka anda bisa terkoneksi dengan owner dan manajemen melalui WhatsApp.

4.IMOGEN

Bisnis imogen ini merupakan bisnis yang menurut saya paling konsisten secara Marketing plan.Karena sejak didirikan 2 Tahun lalu marketing plan tidak berubah sama sekali,sehingga bisa dikatakan bisnis imogen ini  aman.
Pengalaman saya menjalankan bisnis ini adalah enak sekali menjual produknya terutama berkaitan dengan stamina pria..hehe
Karena memang produk yang dijual adalah produk dengan kualitas tinggi sehingga banyak yang melakukan pembelanjaan ulang ketika sudah merasakan manfaat produknya.
Saat menulis artikel ini saya sudah mendapatkan reward HP senilai 2 juta untuk yang ketiga kali.Dan dalam waktu dekat akan tembus reward motor.

Baca juga : Banjir reward motor imogen

5.BEST SINERGY(Eco Racing)

Salah satu bisnis terlaris 2019 adalah bisnis best sinergy dengan produk andalannya ECO RACING.Yang mana orang tertarik bergabung bisnis ini karena ingin melakukan penghematan BBM dan menghasilkan komisi serta reward menarik.
Keunggulan bisnis ini adalah produk unik dan dibutuhkan oleh banyak orang,serta promo reward yang menggelegar sehingga banyak networker berbondong-bondong mengerjakan bisnis ini.
Untuk profil perusahaan dan legalitas bisa anda baca DI SINI

Tentu masih banyak rekomendasi bisnis network aman 2019 versi pembaca.Namun sejauh yang saya tahu apa yang saya share di artikel ini adalah bisnis yang sedang ramai dan booming dikerjakan oleh para networker,tanpa mengesampingkan yang lain lho..hehe

Demikian semoga bisa menjadi refferensi bagi anda yang sedang membutuhkan informasi tentang bisnis Network apa yang aman di tahun 2019.
Jika butuh info lebih lanjut bisa menghubungi saya di WA.081252796202




Posting Komentar untuk "BISNIS NETWORK AMAN 2019"