Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA KERJA BISNIS LIMAU KASTURI


Cara kerja bisnis limau kasturi bagaimana sih?
apakah ribet,membingungkan dan merepotkan?
Sebelum anda berpikir terlalu jauh dan akhirnya tersesat maka silakan luangkan waktu sejenak untuk membaca artikel singkat berikut.

Baiklah kita mulai pembahasan,diawali dengan pengenalan apa itu bisnis limau kasturi.
Bisnis limau kasturi adalah sebuah badan usaha dari PT.Internasional Limau Kasturi berkantor pusat di Jawa Tengah,Indonesia.Selanjutnya para member sering menyebut dengan istilah ILK.
Limau kasturi launching pada tanggal 18 Mei 2018 jadi bisa dikatakan bisnis ini masih sangat-sangat baru.
Mengusung sebuah produk yaitu Limau Kasturi Beauty Drink ternyata mampu membuat bisnis ini BOOMING dalam waktu singkat.Mungkin karena kekuatan produk yang telah terbukti berkhasiat serta harga terjangkau sehingga bisnis ini dengan mudah diterima oleh masyarakat. 

Lalu,bagaimana sistem kerja bisnis limau kasturi hingga bisa menghasilkan uang ratusan ribu sampai jutaan rupiah per hari?
Perlu diketahui,bisnis limau kasturi dipasarkan dengan sistem network atau jaringan.Jadi pendistribusian produk ini dilakukan dari member ke calon member/konsumen.
Setiap anda membeli minimal 1 paket limau kasturi maka anda akan mendapatkan 4 box limau kasturi beauty drink.Bisa dikatakan untuk memulai bisnis di limau kasturi ini sangat gampang.Anda membeli produk kemudian anda akan mendapatkan produk sekaligus menjadi member plus mendapat hak usaha yang bisa anda jalankan.
Membeli 1 paket limau kasturi artinya anda tidak hanya dijadikan sebagai pengguna,namun juga menjadi pebisnis.Artinya di sini besar kecilnya bonus yang anda inginkan tergantung bagaimana anda menjalankan bisnis ini.Ketika anda mau serius menjalankannya maka anda bisa saja menghasilkan ratusan ribu hingga jutaan rupiah per hari.

Bagaimana cara menjalankan bisnis limau kasturi?
Untuk menjalankan bisnis limau kasturi sangat sederhana sekali.Pertama kali tentunya anda harus membeli kemudian mencoba sehingga anda bisa mengetahui manfaat apa yang bisa didapatkan ketika membeli produk limau kasturi.
Kemudian anda ceritakan kepada orang lain,ketika ada orang yang mau membeli 1 paket produk melalui anda maka anda akan mendapat komisi penjualan/komisi sponsor.

Berapa komisi yang bisa anda dapatkan?
Di bisnis limau kasturi ada beberapa macam bonus yang bisa anda dapatkan.

1. Komisi sponsor ....Rp 50,000
Ketika anda berhasil menjual 1 paket limau kasturi maka anda akan mendapat komisi sponsor sebesar Rp 50,000 langsung ditransfer ke rekening anda tanpa potongan.

2. Komisi pasangan berdasarkan index
Ketika terjadi keseimbangan di kaki kiri dan kanan maka anda akan mendapatkan komisi pasangan.
Di bisnis limau kasturi ini unik sekali,karena komisi pasangan akan dihitung berdasarkan index.
Hal ini karena mengikuti regulasi pemerintah agar perusahaan Aman.
contoh perhitungannya adalah = jumlah input member nasional x 60.000 dibagi jumlah pasangan yang terjadi pada hari itu.
misal : 152 x 60.000 dibagi 826 = Rp 11.041
jadi setiap pasangan yang terjadi akan mendapatkan komisi sebesar tersebut,dan angka bisa berubah berdasarkan pergerakan member nasional.
Oleh karena itu disarankan agar anda mengambil 3 paket di awal sebagai langkah amannya.

3.Komisi RO atau belanja ulang
Ketika member yang anda sponsori atau generasinya melakukan pembelanjaan ulang maka anda berhak mendapatkan komisi RO.Berapa ?
misal generasi pertama anda melakukan belanja ulang maka anda akan mendapat 5000 dan seterusnya hingga kedalaman 20 generasi..

Pengalaman kami menjalankan bisnis limau kasturi ini sangat menegangkan.
Karena hampir tiap hari dikejar pembeli..hehe
Saran saja,jika anda tidak kuat mental lebih baik jangan bergabung karena resikonya bisa membuat anda susah tidur akibat dikejar orderan.Email anda akan bunyi karena laporan komisi masuk tiap hari...hehehe

Begitulah artikel singkat mengenai cara kerja bisnis limau kasturi semoga bermanfaat terutama bagi anda yang sedang mencari peluang usaha.



Posting Komentar untuk "CARA KERJA BISNIS LIMAU KASTURI"