Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengenali Investasi Bodong

(image from Google )
Banyak orang yang ingin mendapatkan kekayaan secara instan,bahkan saking ngebetnya mereka tak mempedulikan resiko yang akan didapatkan.
Tentu saja hal inilah yang menjadikan makanan empuk bagi orang yang tidak bertanggung jawab dengan membuat program Investasi Bodong.Biasanya pergerakan bisnis abal-abal seperti ini sangat terorganisir ,dan mereka menggunakan umpan yang mampu menarik minat masyarakat awam untuk menaruh uangnya ke dalam program berkedok investasi.
Sudah banyak korban yang melapor ke OJK mengenai kasus seperti ini.Namun,herannya lagi kenapa program investasi bodong ini masih begitu banyak sekali peminatnya.Sehingga perusahaan investasi yang tidak diawasi OJK ini bermunculan dan tentunya dengan sistem dan modus baru .
Bagi anda yang masih awam,berikut ini adalah beberapa cara mengenali program investasi Bodong :
ciri-ciri investasi bodong menurut OJK ( sumber detik.com )
  • Imbal hasil yang ditawarkan di luar batas kewajaran dalam waktu singkat
  • Penekanan utama pada perekrutan anggota baru
  • Tidak dijelaskan bagaimana cara mengelola investasinya
  • Tidak dijelaskan underlying usaha yang memenuhi asas kewajaran dan kepatutan di sektor investasi keuangan
  • Tidak jelasnya struktur kepengurusan  ,struktur kepemilikan ,struktur kegiatan usaha dan domisili kegiatan usaha
  • Kegiatan yang dilakukan menyerupai moneygame dan skema ponzi sehingga menyebabkan kegagalan untuk mengembalikan dana masyarakat yang telah diinvestasikan
  • Bila ada barang ,nilainya tidak sebanding dengan harganya
 Sebaiknya jika anda ingin mendapatkan penghasilan sampingan ,perhatikan dulu :
-Legalitas perusahaannya.
-Cari tahu dulu bagaiman komentar para member-membernya.
-Bagaimana tingkat resikonya dan juga manfaat apa yang bisa anda dapatkan ketika bergabung dengan bisnis tersebut

Dengan semakin maraknya berita peluang bisnis yang beredar di internet ,semakin memudahkan berbagai modus penipuan .Karenanya hati-hati dan tetap waspada terhadap program investasi bodong.Jangan sampai anda mengalami kerugian ,sayang juga kan.Kemarin saja saya sampai Geleng kepala ketika mendengar ada salah satu orang calon mitra Bisnis yang pernah kehilangan  70 juta dari program D4F.
Oke,jika anda ingin mencari sebuah bisnis sampingan....
Ada sih beberapa bisnis yang saya referensikan ,kelebihannya selain dengan modal kecil ,resiko kecil ,produk dibutuhkan masyarakat , dan tentunya mampu memberikan keuntungan besar jika memang anda mau menjalankannya dengan serius.
Berikut beberapa bisnis online resmi yang bisa anda coba :

Produk Digital :
atau bisa anda baca beberapa referensi bisnis Network Online paling laris :


Demikian cara mudah mengenali investasi bodong ,semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan .Jangan lupa Share ya !!hehe

1 komentar untuk "Cara Mengenali Investasi Bodong"

  1. Assalamu alaikum wr wb...
    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih buat admin, karna ditempat ini saya ingin membagi cerita buat pengunjung blog ini.
    Saya seorang janda 3 anak yg masi sekolah yg harus saya biayai. Untuk membiayainya saya banting tulang cari uang hinggah memiliki hutang di rentenir dan bank total semuanya 2,7 M yg membuat saya stres hampir bunuh diri, dikarnakan usaha bangkrut.
    Tapi saya tdk putus asah untuk mencari solusi hingga saya menemukan website tentang program hibah dana gaib dan menyimak isi webnya. Ternyata ada Program Hibah Dana Gaib Khusus untuk orang yg terdesak seperti saya ini, awalnya memang saya ragu tapi saya beranikan diri untuk ikut program hibah dana gaib dan memohonkan dana 5 m, proses slama 2 hari saya tunggu.
    2 hari kemudian saya mendapat info dari bpk Kh. Jaya kalau dana yg saya mohonkan sudah cair dan sudah masuk direkening BCA saya, saya coba cek, astafirulloh dana 5 M benaran sudah masuk. Sujud sukur ya alloh terimah kasi banyak pk kh. Jaya berkat prantara bpk saya bisa melunasi hutang dan menebus rumah dan mobil yg disita bank.
    Siapa tau diantara anda ada yg seperti saya, silakan kunjungi website www.danagaib.xtgem.com atau KLIK DISINI HP 0851 4534 1286 kh jaya
































































    BalasHapus

Berkomentarlah dengan Bijak