Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PROGRAM UMROH MURAH 9 HARI

Anda pengen umroh dengan harga murah ,ini solusi buat anda karena BUMSS akan mengadakan program umroh selama 9 hari . Rencananya calon jamaah akan diberangkatkan tanggal 26 Desember 2016 - 03 Januari 2017 . Walaupun dengan harga yang relatif murah namun BUMSS menawarkan fasilitas yang  tidak murahan . Mulai dari maskapai pilihan : SAUDI AIRLINES ( SV ),hotel yang baik : hotel madinah *4 jarak 200 Meter dari majid Nabawi (Fairuz Season – Royal Diat/ setaraf). ,hotel makkah *5 jarak 200 meter dari masjidil haram (Makarem Ajyad Makkah – Azka Al Safa/ setaraf),dan ustadz pembimbing yang telah berpengalaman . Ini akan menjadikan kegiatan Ibadah Umroh anda menjadi nyaman dan khusyu' .
Berikut ini saya hadirkan rangkaian acara PROGRAM MURAH UMROH 9 HARI dari mulai hari pertama sampai dengan hari ke 9 . Semua telah disusun sedemikian rupa untuk anda calon jamaah ( calon tamu ALLAH ) . Penawaran khusus bagi para mitra BUMSS karena anda dapat menukarkan VOUCHER yang anda punya ketika mendaftar keanggotaan di BUMSS ,voucher senilai Rp 500,000 ( penukaran dibatasi 1 peserta / calon jamaah = 20 voucher ) .




(klik gambar untuk memperbesar ) 

Bagi anda yang berminat untuk mengikuti program ini alangkah baiknya mendaftar dulu menjadi mitra BUMSS agar mendapatkan dua manfaat sekaligus yaitu Harga Murah dan Peluang Bisnis .
Namun bagi anda yang hanya ingin mendaftar Program Umroh 9 hari ini ,diharapkan untuk melakukan DP dahulu dan melakukan pelunasan 45 hari sebelum dilaksanakan pemberangkatan.

Demikian pemberitahuan dari saya ,jika anda berminat menjadi mitra BUMSS silakan kontak nomor di bawah ini :

WA / CALL : 0812-5279-6202
( Mochammad Rokim )

Posting Komentar untuk "PROGRAM UMROH MURAH 9 HARI "