Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

peluang usaha rumahan 2014

Apakah anda sedang mencari informasi mengenai PELUANG USAHA RUMAHAN 2014 ?
jika jawaban anda adalah YA maka sekarang berada di tempat yang tepat.
Ambil secangkir kopi dan setoples keripik singkong untuk menemani anda dalam menangkap peluang usaha rumahan 2014 yang akan segera saya sampaikan.
Alhamdulillah akhirnya saya bisa memberikan informasi yang sangat berharga,nyata,dan aktual kepada teman-teman blogger yang saat ini mungkin sedang galau kesana kemari mencari pekerjaan.
Sebenarnya apa sih yang melatar belakagi orang ingin membuka usaha rumahan?
Usaha rumahan apa yang cocok untuk anda saat ini?
pertanyaan di atas saya yakin ada di benak anda saat ini,mari kita mulai pembahasan satu per satu ya.
secara naluriah Setiap orang pasti ingin yang namanya punya kebebasan ,tak terikat oleh waktu,gak disuruh-suruh orang,punya banyak waktu untuk keluarga,ingin menghasilkan uang lebih banyak dari USAHA yang dikelola sendiri dan lain sebagainya.
Namun apakah saat ini hal tersebut sudah bisa anda dapatkan atau malah semakin terbelit dan terlena dalam posisi nyaman menjadi karyawan di sebuah perusahaan.Memang orang yang mempunyai pekerjaan tetap akan merasa nyaman karena ada gaji yang diharapkan setiap minggu atau bulanan,tapi seorang yang hanya bekerja pada seseorang tidak akan pernah mendapatkan kekayaan ATAU financial freedom,kenapa?
mari sejenak kita pikirkan beberapa kemungkinan buruk yang akan terjadi pada diri dan pekerjaan anda !
-perusahaan mengalami kebangkrutan sehingga akan terjadi pengurangan karyawan secara massal
-pengeluaran tak terduga di mana kita harus merogoh uang lebih besar daripada gaji anda di perusahaan tempat anda bekerja.
-semakin menurunnya kualitas kerja karena semakin tua usia anda.
APAKAH hal di atas sudah anda persiapkan mulai hari ini?
Bagi orang yang pandai membaca situasi maka mereka berinisiatif mencari peluang usaha rumahan,atau pekerjaan sampingan yang bisa mereka kerjakan di sela kesibukan pekerjaan utama mereka saat ini.
Saya ibaratkan membuka peluang usaha seperti halnya membuat banyak sumber ,ini untuk mengantisipasi jika salah satu sumber kering maka yang lain masih bisa kita ambil manfaatnya.
Apakah anda setuju dengan saya?
Lalu apakah usaha rumahan atau usaha sampingan yang cocok buat anda?
-Usahakan anda mencari sebuah peluang di mana anda sendiri mampu mengerjakannya ,yang saya maksudkan mampu di sini ditilik dari segi skill,modal,waktu yang cukup untuk melakukan usaha sampingan anda.
-Berangkatlah dari hobi anda,banyak contoh sukses pengusaha yang memulai usaha dari kecintaannya pada bidang yang mereka tekuni,contohnya: kerajinan,seni lukis,bisnis online,dsb.
-pilihlah jenis usaha rumahan yang fleksibel,Jangan sampai pekerjaan sampingan anda malah mengganggu pekerjaan utama anda,mungkin ini bisa anda coba: bisnis online
kisah contoh sukses bisa anda baca di usaha rumahan ibu rumah tangga dapat avanza
Jadi secara garis besar apapun yang terjadi pada anda saat ini adalah hasil dari keputusan yang anda ambil di masa lampau,dan yang akan terjadi di masa yang akan datang tergantung dari apa yang anda putuskan saat ini.
Maka dari itu pertimbangkan dengan baik dan persiapkan segala sesuatunya sebelum anda menyesal dengan keputusan anda.
mungkin artikel peluang usaha rumahan 2014 ini bisa memberi inspirasi buat anda,jika  ada yang ingin ditambahkan silakan anda beri pencerahan pada saya di kolom komentar,terima kasih.

1 komentar untuk "peluang usaha rumahan 2014"

  1. peluang bisnis baru yang akan launching di indonesia sept 2014 dengan marketing plan yang mudah dan peluang sukses yang besar http://www.peluangbisnisisagenix.blogspot.com

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan Bijak