Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BERITA TERBARU VSI

Bagi anda yang sedang mencari BERITA TERBARU VSI kini saya akan menghadirkan beberapa informasi yang saya dapat dari broadcast BBM .
berita terbaru MENGENAI PERKEMBANGAN YANG TERJADI DI VSI ini bisa dipertanggung jawabkan karena yang broadcast adalah leader -leader aktif dan para AGENCY yang bekerja sama langsung dengan perusahaan VSI.
Memang tidak bsa dipungkiri bahwa perkembangan VSI begitu dahsyat dan fenomenal,bahkan VSI telah mencatatkan sejarah dalam bisnis network marketing.Sebuah bisnis yang baru berusia 7 bulan sudah memiliki 400 ribu lebih member aktif ,tidak hanya itu VSI telah melahirkan banyak jutawan baru dari usaha yang ditawarkan simak artikel saya bisnis rumahan dapat reward avanza.
Baiklah langsung saja informasi terbaru tentang perkembangan VSI yang saya dapat ada beberapa hal,seperti yang saya uraikan di bawah ini:
1.ATM BRIS(BRI SYARIAH)
  Saat ini pendistribusian ATM BRI syariah masih dihentikan sementara ,permasalahan ini sempat meresahkan warga VSI.Namun saya ingin meluruskan hal itu lewat BBM yang saya dapat "TENTANG ATM BRIS PERMASALAHANNYA SAAT INI ADA DI PIHAK BRIS,JADI MEREKA SEHARI HANYA SANGGUP MENGELUARKAN 3000 ATM BARU.KARENA ITU SAAT INI MEREKA SEDANG UPGRADE SISTEM AGAR BISA MELAYANI MITRA VSI YANG 400 RIBU.
2.LAYANAN TRANSFER ANTAR MEMBER VSI DIHENTIKAN SEMENTARA
   langkah ini diambil karena saat ini VSI sedang melakukan pengurusan perjinan mengenai aturan main pengiriman uang virtual pada pihak bank indonesia (BI).Sedangkan untuk deposit bisa dilakukan ke pusat atau melalui agency,bagi pengguna android bisa deposit ke pusat tanpa konfirmasi caranya download aplikasinya dan instal program berikut ini klik di sini buka dari android anda instal lalu gunakan.
cara pemakaian ada di program tersebut.
3.PELUNCURAN VSI PHONE 
HP ini dikeluarkan oleh VSI dan untuk spesifikasi juga harga bisa anda lihat di www.klikvsi.co.id ,mengenai pemesanan bisa anda lakukan melalui AGENCY TERDEKAT di kota anda.
demikian beberapa point penting mengenai berita terbaru VSI intinya kita harus bersabar dan menunggu kerja dari management VSI demi kemajuan kita ke depannya.
Insya ALLAH bulan APRIL kita sudah bisa bergerak leluasa kembali karena kita punya:
1.ANDROID VSI
2.SELURUH PAYMENT READY
3.ATM DIBAGIKAN SE INDONESIA
4.SERTIFIKAT HALAL DAN IZIN BI KELUAR
5.DEPOSIT HANYA 5 DETIK SAJA
6.GRAND LAUNCHING BESAR-BESARAN AKAN DISELENGGARAKAN
Jadi persiapkan diri anda  untuk menyambut gerakan besar dari VSI .
JIKA ADA BERITA TERBARU VSI yang ingin ditambahkan silakan tulis di kolom komentar ,ingat berita terbaru tersebut harus bisa dipertanggungjawabkan.

1 komentar untuk "BERITA TERBARU VSI "

  1. mendingan ikut bisnis online tanparesiko ane udah menghasilkan 18 jutaan dari bisnis ini.
    ini kelebihan tanparesiko

    - dengan sistem satu-satunya di indonesia yaitu Direct & Low Sponsor
    - admin tidak kebagian komisi
    - uang pembayaran langsung dibayarkan dari calon member baru
    - komisi 100ribu untuk Direct Sponsor/merekrut member baru.
    - komisi 50ribu untuk Low Sponsor./khusus member yang belum punya sponsor sama sekali
    - ada bonus Produk bila join. produknya tapi tidak pasaran

    kalo ngerekrut 1 orang 100ribu bayangin kalo agan misalnya ngerekrut 10 orang berarti agan dapet 1 juta.

    untuk yang ingin gabung atau tau lebih tentang bisnis ini. langsung aja ke tkp
    http://tinyurl.com/q68ydvp

    nih buktinya gan penghasilan ane sebelum dan sedudah ikutan bisnis ini -> http://4.bp.blogspot.com/-fo1GMe63yg4/U1iC0pFGblI/AAAAAAAABgA/pDpJ7tf1VJE/s1600/rejeki.jpg

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan Bijak