Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Banjir Bonus Bisnis Sabun Limau Kasturi


Salam dahsyat para enterpreneur,kali ini saya ingin sedikit bercerita mengenai hebohnya bisnis network online dimana dengan menjalankan bisnis sabun limau kasturi banyak dari mereka yang bisa komisian hingga 2 juta per hari.
Sabun limau kasturi memang merupakan pendatang baru di tengah maraknya bisnis serupa dengan produk sabun herbal.Namun sepertinya ada daya tarik tersendiri dari bisnis ini,tidak tahu mengapa kalau dilihat dari sabunnya sih biasa saja.Kenapa bisa booming?
Ternyata meledaknya bisnis sabun limau kasturi ini disebabkan dari marketing plannya yang mana setiap harinya per pasangan yang terjadi anda akan diberikan komisi minimal 20 rb an per pasangan.Bahkan kemarin sempat terjadi 50 ribu per pasangan yang terjadi,gilaaa memang...hehe
Karena itulah bisnis ini mampu memberikan komisi hingga jutaan rupiah per harinya.
oh ya,asal anda tahu sabun limau kasturi ini merupakan salah satu produk dari Limau kasturi,tambahan item baru dari produk sebelumnya yaitu nutrisi limau kasturi.Uniknya dalam sistem pemasarannya sabun limau kasturi disingkat SALIKA ini memiliki plan tersendiri,sehingga ketika anda menjalankan bisnis limau kasturi maka anda bisa mendapatkan double bonus yaitu dari plan nutrisi maupun plan SALIKA.

Berikut ini contoh tampilan bisnis limau kasturi double plan,bonus ganda...


Hal ini merupakan ide brilian dan satu-satunya di Indonesia.Network marketing online terbaru namun sudah banyak menghasilkan jutawan baru.
Bagi anda yang sedang mencari ide bisnis online tak ada salahnya untuk mencoba menjalankan bisnis limau kasturi.Karena menurut saya selain produknya diterima masyarakat juga sistem bisnisnya yang mudah dijalankan.Jika anda pandai berjualan maka limau kasturi adalah jawaban yang tepat.
Bisnis sabun limau kasturi memang sedang menjadi idola,namun ini hanya sekedar informasi,jika anda serius minat menjalankan bisnisnya silakan langsung hubungi saya di WA.081252796202.

Posting Komentar untuk "Banjir Bonus Bisnis Sabun Limau Kasturi"