Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kalung Gelang Kesehatan alpha magnet dxplor






Kalung serta gelang alpha magnet merupakan salah satu produk dari olive zaitun community yang mana anak cabang dari PT.DXPLOR DUTA MEDIA.
Produk ini adalah salah satu yang terlaris karena terbukti telah membantu banyak orang dalam meraih kesehatannya kembali.Bagi anda yang punya keluhan nyeri,kesemutan,dan penyakit lainnya yang diakibatkan aliran darah tidak lancar maka memakai kalung atau gelang alpha magnet adalah keputusan tepat.
Seperti penuturan beberapa mitra saya yang sudah merasakan sendiri khasiat memakai kalung kesehatan alpa magnet:"Dahulu bang gere(salah satu mitra saya yang kerja di Malaysia) selalu merasa ngilu di bagian pinggang karena habis jatuh dan buruknya lagi beliau merasakan sakit itu sudah berbulan-bulan,ketika selesai duduk agak lama ketika dibuat berdiri saja sakit,susah hingga merangkak.Namun,itu berubah ketika seminggu memakai kalung alpha magnet kini kondisi berangsur membaik,dan menurut kabar terakhir beliau sekarang sudah tidak merasa sakit lagi bahkan sehabis duduk berjam-jam".
Begitu juga dengan ibu Nursidah yang mempunyai kadar gula berlebih kini semakin membaik seperti ini penuturannya:



Jadi,tidak perlu ragu dengan kalung dan gelang alpha magnet,selain anda dapat manfaat kesehatan nanti juga bisa memperoleh peluang usaha jika mau menjalankannya.
Baca juga : Cara kerja bisnis olive zaitun

Kalung dan gelang alpha magnet diproduksi di Taiwan dengan bahan utama:
-Titanium : membuat sel membentuk ionisasi dan penyesuaian arus dari unsur dalam tubuh,meningkatkan kemampuan olahraga.
-Far infrared : mengaktifkan aktivitas unsur air dan membuatnya menjadi sebuah energi membuat tubuh menjadi panas,membawa keluar sampah organik di tubuh melalui keringat,meningkatkan metabolisme tubuh.
-Lightwave stone : mempunyai kemampuan menembus cahaya yang kuat,efek suhu yang penting dan efek resonansi yang dapat mengaktifkan molekul air,meningkatkan sirkulasi darah,memperkuat metabolisme,imunitas dan keseimbangan.
-Germanium : dapat mengaktivasi interferon,imun sel pada tubuh,meningkatkan oksigen dalam darah dan jaringan pada otak.
-Magnet : meningkatkan oksigen dalam darah,menguatkan kekebalan tubuh.
-Negative ion : dapat menghilangkan kelelahan,menenangkan jiwa,memurnikan darah,meningkatkan sel metabolisme,memperkuat kekebalan tubuh,menghilangkan darah rusak dan memperkuat fungsi paru.
-Nano : membuat sel bertahan di dalam tubuh,memperkuat energi pada sel,meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh,metabolisme serta fungsi kekebalan.

Pastikan anda untuk memiliki alat untuk menjaga kesehatan karena apalah artinya banyak uang jika tubuh tidak sehat.
KALUNG DAN GELANG ALPHA MAGNET INI BERGARANSI....

Posting Komentar untuk "Kalung Gelang Kesehatan alpha magnet dxplor"