12 KEBURUKAN BISNIS MSI BIO SPRAY

Ini dia keburukan bisnis MSI yang belum diketahui oleh semua orang. Oleh karena itu ,Mari kita bahas tentang bisnis MSI BIO SPRAY yang ramai diperbincangkan saat ini.
Bicara tentang MSI atau multy sukses indonesia memang tidak ada habisnya ,apalagi membahas pro dan kontra mengenai bisnis ini.
Saya akan ungkap dengan jelas keburukan bisnis MSI BIO SPRAY  dimana saya mendapatkan informasi ini dari berbagai sumber yang terpercaya.
Memang sejak kemunculannya multy sukses indonesia telah menarik perhatian berbagai kalangan ,terlepas dari banyaknya orang-orang sukses dan para artis yang ikut meramaikan bisnis ini .
Nah,bagi anda yang penasaran mengenai bisnis ini ,maka saya akan mencoba menguraikan beberapa KEBURUKAN BISNIS MSI  ,Sehingga anda bisa memutuskan sendiri bagaimana anda akan menyikapi hal tersebut.
Seperti halnya kebaikan ,keburukan pasti akan selalu berdampingan dengannya,mari simak tulisan saya ini dan anda akan menemukan informasi yang akan membantu anda memahami lebih dalam mengenai bisnis MULTY SUKSES INDONESIA ( MSI ) .
Sebenarnya beberapa tulisan mengenai keburukan MSI sudaha sempat saya sampaikan di sini!!
Namun ,saya rasa itu belum bisa menghilangkan dahaga anda untuk menguak lebih lanjut mengenai bisnis MSI .
berikut keburukan bisnis MSI BIO SPRAY :
1. Biaya pendaftaran Rp 250,000 mendapatkan 4 botol bio spray teraztee.
untuk pilihan pendaftaran bisa amati tabel di bawah ini !!!!


    
2. Tanpa tutup POINT atau dikejar target penjualan

3. Beli Produk dapat produk yang multy fungsi ( testimony sudah banyak)

4. Legalitas Perusahaan Jelas 

5. Marketing Plan sangat sederhana dan mudah dijalankan.

6 . Modal kecil potensi hasilkan 1 juta rupiah per hari

7. Produk aman dan sudah lulus uji Badan pengawasobat dan makanan (BPOM).

8. Bisa dikerjakan dimanapun dan kapanpun tanpa mengganggu aktivitas utama .

9 . Produk diminati masyarakat.

10 . Resiko kecil bahkan 0 % ( nol persen).

11. Bisa Dropship artinya tidak perlu stock barang.

12. Semua kalangan bisa sukses di Bisnis MSI.

loh ,itu kan bagus mas ??
iya,menurut saya dan yang setuju dengan peluang bisnis MSI akan mengatakan bahwa MSI itu bisnis bagus ,namun bagi yang negative akan mengatakan bahwa MSI itu bisnis yang buruk ,dan itu wajar saja terjadi karena di dunia ini diicptakan berpasang-pasangan .Ada siang maka ada malam ,ada terang maka ada gelap ,ada kaya maka ada miskin dan ada BAIK maka ada BURUK .
Saya rasa anda akan mengerti dengan apa yang saya sampaikan melalui tulisan ini ,bahwa kita harus saling menghormati pendapat masing-masing orang ,sehingga kita tidak harus memaksakan kehendak kita dengan mengatakan baik  apa yang menurut kita baik ,karena kita juga pasti akan menemui perbedaan di saat kita menjalankan bisnis MSI .
tetap semangat menjalankan apa yang menurut anda pantas diperjuangkan demi meraih cita-cita dan impian anda,bersama multy sukses indonesia mari wujudkan hidup yang lebih baik dan berkecukupan.

Terima kasih telah bersedia membaca artikel ini .


salam sukses,
MOCHAMMAD ROKIM
HP : 081252796202
BBM : 26B5CBE8
www.kangrokim.com

40 Responses to "12 KEBURUKAN BISNIS MSI BIO SPRAY"

  1. Replies
    1. thanks sudah berkunjung ke blog ini

      Delete
  2. Replies
    1. alhamdulillah pak @djoko hidup ini tanpa kita sadari tidak akan pernah lepas dari promo ,makanya saya juga ikutan promo hehe

      Delete
  3. MLM dimana mana meresahkan dan merugikan bawahannya. .

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya memang meresahkan bawahannya mas @wisnu ,tapi anehnya meski meresahkan banyak yg mendapat income ratusan ribu sampai jutaan rupiah per minggu ,memang meresahkan ya??

      Delete
    2. produk sejenis hanya Rp 15rb..
      pantas saja untungnya gede

      Delete
  4. Jembut bredel, artikel karo judul gak sesuai coeg.
    Kalau menurut gue MLM meresahkan para pengguna sosmed. Mengapa demikian? Beranda jdi penuh dgn iklan2 bisnis2 yg gak berguna. Coeg sekali pokoknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali mas.bahkan saya juga jd admin disalah satu grup jual beli kalau ada iklan berbau MLM trus tak tendang dr grup saja.

      Delete
    2. Kurang iklas sampeyan mas...klo bikin grup jual beli ya harusnya diijinkan siapa saja yang masuk.klo memang tidak boleh ya dikasih peraturan dong.atau namanya yang tepat itu kusus untuk jualan apa.saya kira yang bikin grup jual beli niatnya pada nolong biar yang jualan lebih banyak pembeli.ternyata oh ternyata...

      Delete
  5. Kalo upama orang sedunia ndaftar semua, yang terakhir daftar mau dapet apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya itu tidak akan pernah terjadi deh hehe

      Delete
  6. Artikel dan judul nggak sesuai... memang lihai para member MLM dalam mengakali calon member(baca:calon korban) Resiko yang akan anda hadapi jika memulai bisnis MLM adalah kehilangan teman, hal pertama yang ada dipikiran pasti adalah mengajak teman atau keluarga untuk ikut gabung!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anda terlalu mendramatisir seolah olah jika rugi di MLM berakhir kehidupan nya.
      Padahal di MLM orang yg punya modal kecil bisa punya usaha,orang yg awalnya gak pandai presentasi akhirnya mau belajar.
      Menurut saya lebih banyak manfaatnya daripada keburukan nya.
      Dan yg gagal itu menurut saya karena memang orang tersebut usaha dan ilmu nya nya kurang

      Delete
    2. Sebaiknya bapak Mochammad belajar dulu tentang halal atau haram nya berbisnis.
      Saya jujur juga dari orang MLM (bukan MSI) setelah saya menjalani bisnis ini dan cukup lama di dalamnya,akhirnya saya mencari tau tentang bisnis MLM,dan saya putuskan untuk berhenti tanpa kompromi saat itu juga.
      Semoga sukses dengan bisnis yang lain.

      Delete
    3. Ok terima kasih masukkan nya bapak.
      Saya hargai pendapat bapak.
      SUKSES selalu ya

      Delete
  7. sangar artikelnya. sekarang harga sudah naik BTW itu daftarnya MSI

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. Bisa dijelaskan apa itu skema ponzi bapak ? Hehehe
      Biar saya paham

      Delete
  9. Saya adalah member yang baru join 4bulan .tapi sungguh msi adalah produk unggulan.saya hanya coba coba produknya saja karena cocok saya ingin berbagi manfaat.
    Selama 4bulan sy bergabubg blm menemukan keganjalan apapun di MSI.belum pernah dirugikan.karena di MSI klopun kita akan berjualan layaknya penjual biasa tidak ada penekanan apapun... Mau kita cepat mau lambat iyu tergantung diri sendiri...
    Maaf bukan bermaksud mmbela siapapun.karena saya masuk di MSI bermaksud hanya ingin mnambah penghasilan.toh ahirnya saya bisa mnjalani kerjaan ini dengan baik tanpa dirugikan.mau kita jualan.mau kita fokus sama bisnisnya.sekali lagi yidak ada pnekanan ya...
    Trimakasih MSI

    .....

    ReplyDelete
  10. Saya adalah member yang baru join 4bulan .tapi sungguh msi adalah produk unggulan.saya hanya coba coba produknya saja karena cocok saya ingin berbagi manfaat.
    Selama 4bulan sy bergabubg blm menemukan keganjalan apapun di MSI.belum pernah dirugikan.karena di MSI klopun kita akan berjualan layaknya penjual biasa tidak ada penekanan apapun... Mau kita cepat mau lambat iyu tergantung diri sendiri...
    Maaf bukan bermaksud mmbela siapapun.karena saya masuk di MSI bermaksud hanya ingin mnambah penghasilan.toh ahirnya saya bisa mnjalani kerjaan ini dengan baik tanpa dirugikan.mau kita jualan.mau kita fokus sama bisnisnya.sekali lagi yidak ada pnekanan ya...
    Trimakasih MSI

    .....

    ReplyDelete
  11. artikel yang sungguh ironis,miris bngt bacanya juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walaupun demikian anda sudah sudi membaca.
      Terima kasih atas waktunya hehe

      Delete
  12. MAMPUSSS Tuh perusahaan BIO SPRAY MSI Ditutup wkwkwkwk RIP MLM
    DAN BENAR SAJA MSI udah di tutup Mwahahahahahahha MAMPUS MLM !!!
    https://www.merdeka.com/uang/tak-berizin-tiga-perusahaan-investasi-bodong-ditutup-ojk.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. MSI baik baik saja gan.
      Nih nama perusahaan nya PT.MULTY SUKSES INTERNASIONAL

      Website www.multysukses.co.id

      Delete
  13. Klo sdh kaya punya mobil 3 saya baru daftar Ahh. Klo sehari 1 jutaan sebulan 30 jt. Gede juga.. Tp klo rumah masih mengontrak.motor nyicil pake sendal jepit. Ogah ah

    ReplyDelete
  14. Klo sdh kaya punya mobil 3 saya baru daftar Ahh. Klo sehari 1 jutaan sebulan 30 jt. Gede juga.. Tp klo rumah masih mengontrak.motor nyicil pake sendal jepit. Ogah ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sebaiknya jangan daftar pak karena saya masih pakai kolor ijo ehehe

      Delete
  15. Mlm itu money game, produk ga seharusny hargany segitu, itu ada sekian persen danany untuk uplinenya. Haram kalau kata ustad Khalid Basamalah

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan bapak kita punya keyakinan masing-masing hehe

      Delete
    2. Iya biarkan dengan keyakinan masing2. Nnt juga mendapat hidayah dan akhirnya tau klo bisnis ini haram... saya mantan member juga.. sdh kita bagi2 kan pinnya dr stok yg ada.. dan mulai bisnis yg lain. Alhamdulillah lebih baik...semoga istiqomah

      Delete
  16. Yup. Biarkan dengan keyakinan masing masing. Nnt juga mendapat hidayah dan sadar klo bisnis ini ga berkah.. kami juga mantan member dan alhamdullilah berganti bisnis lain. Kondisi skr jauh ebih baik

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantap pandangannya,semoga sukses dengan apa yang dikerjakan sekarang pak / bu

      Delete
  17. Bisnis ini enggk mutu. Gue di amuk ama org msi dikata katai kyk benar aja hidup mereka

    ReplyDelete
  18. kalau saya gabung jadi member MSI karena sebelumnya saya sudah merasakan kasiatny ion silver.harga 100k anak saya sembuh dr sakit giginya yg berminggu.setara dengan kualitasnya.dan tidak semua MLM itu haram ya,selama masih ada akad jual beli yg sesuai itu boleh saja

    ReplyDelete