Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis Gempita MLM Terbaru Launching Februari 2023

 

bisnis gempita

Akan hadir sebuah peluang dahsyat yakni bisnis Gempita yang rencananya launching pertengahan Februari 2023. Mengusung produk terbaru dengan sistem marketing plan sederhana namun berpotensi menghasilkan jutaan rupiah setiap harinya. Sudah siap mendengar kabar baik ini?

Gempita adalah sebuah brand bisnis dari perusahaan PT. Chils Beaute Indonesia. Berkantor pusat di Kota Tasikmalaya Jawa Barat. Sampai informasi ini kami hadirkan kepada anda rupanya banyak orang berminat dengan bisnisnya.

Bagi anda yang tidak ingin ketinggalan menjadi orang awal di wilayah anda maka kami sarankan untuk ambil posisi sekarang. Karena sudah bisa dipastikan bisnis ini akan viral kalau melhat antusiasme para pelaku bisnis jaringan.

Untuk mengetahu cara kerjanya silakan anda baca Marketing Plan Gempita

Kami rasa ini akan menjadi peluang menarik untuk anda kerjakan di Tahun 2023. Mengingat modalnya terjangkau serta minim resiko. Apalagi di tengah isu resesi ekonomi membuat kita harus berpikir bagaimana mencari penghasilan tambahan.

Mungkin saja bisnis gempita bisa menjadi solusi bagi anda untuk masalah ekonomi. Jadi tidak ada salahnya untuk mencoba peruntungan anda di gempita.

Produk gempita

PRODUK GEMPITA

Untuk awal bisnis gempita akan meluncurkan 2 jenis produk yakni Gempita Beauty Soap dan Gempita Peel of Mask. Keduanya dipercaya memiliki kualitas premium sehingga bagus untuk perawatan kulit wajah.
Seperti anda ketahui bahwa potensi bisnis kecantikan di Indonesia ini memiliki pangsa pasar luar biasa. Jadi tidak butuh waktu lama bisnis ini akan booming setelah muncul berbagai testimoni positif.

CARA DAFTAR BISNIS GEMPITA

Bagi anda yang berminat untuk mendaftar cukup dengan membeli minimal 1 paket aktivasi seharga Rp 250 ribu di masa promo. Anda akan mendapatkan 25 pcs yang terdiri dari 13 masker dan 12 sabun gempita.
Anda bisa mulai mendaftar sekarang dengan menghubungi kami di whatsapp

daftar bisnis gempita

Posisi anda akan menentukan bisnis anda di masa depan. Jadi jangan lewatkan peluang menjadi leader awal di wilayah anda.

BONUS GEMPITA

Setiap mitra bisnis gempita yang mau menjalankan sistem network marketingnya maka berpotensi menghasilkan beberapa jenis bonus.
Ada beberapa bonus dan reward yang ditawarkan.

Bonus Sponsor Rp 50,000 setiap anda berhasil mensponsori orang untuk bergabung menjadi member. Berlaku juga bagi pembelanjaan ulang setiap 1 paketnya dan tidak ada batasan setiap harinya.
Bonus Pasangan Rp 20,000 dengan potensi hingga 3 juta rupiah per hari. Selanjutnya ada Reward yang dihitung berdasarkan jumlah titik aktivasi di jaringan kiri dan kanan.

Konsep bisnis gempita sangat mudah sehingga sangat cocok dijalankan oleh semua orang dengan latar belakang apapun.

Posting Komentar untuk "Bisnis Gempita MLM Terbaru Launching Februari 2023"