Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CEK HARGA PULSA MURAH APLIKASI BOS

Blog usahakuberbisnis Hadir kembali,kali ini dengan artikel yang sangat menarik.Sudah mendengar tentang sebuah aplikasi diprediksi booming?Jika belum silakan simak sedikit cerita saya mengenai aplikasi dahsyat tersebut.
Bisnis Online System atau disingkat BOS sebagai branding dari aplikasi ini.Yang mana nantinya melalui aplikasi BOS anda bisa melakukan berbagai transaksi pembelian dan pembayaran.Di dalamnya nanti akan ada menu market place,pembelian tiket pesawat dan kereta api,sewa hotel,emoney,top-up pulsa,dan bayar tagihan bulanan lainnya.
Untuk tampilan aplikasi BOS Versi awal bisa anda lihat di gambar sebelah kiri.
Melalui artikel kali ini saya ingin mengajak anda untuk melihat berapa sih kira-kira harga pulsa di aplikasi BOS.Apakah murah dan bisa bersaing?Karena tentunya banyak orang yang ingin menggunakan aplikasi ini dengan tujuan ingin jualan pulsa.
Kalau menurut saya sih,harga pulsa lumayan bersahabat untuk mereka yang ingin berjualan pulsa melalui aplikasi ini.
Namun,yang ingin saya tekankan di sini bukan hanya jualan pulsa akan tetapi potensi penghasilan lainnya yang bisa anda dapatkan hanya dengan modal gratisan.Cukup sebar link maka anda bisa mendapatkan potensi cashback luar biasa dari setiap transaksi jaringan anda.Dan ini sungguh luar biasa,tanpa anda sadari dari recehan yang dikumpulkan akan terjadi pasif income buat anda.Hal itu disebabkan karena orang akan selalu melakukan transaksi tanpa disuruh.Itulah salah satu alasan mengapa aplikasi ini layak anda sebarkan.Jaringan anda melakukan transaksi apapun baik itu beli pulsa,bayar listrik,bayar cicilan motor,sewa hotel,belanja online melalui aplikasi BOS maka anda akan mendapatkan cashback.
Berikut cek harga pulsa di aplikasi BOS yang menurut saya termasuk murah:

itu contoh harga pulsa nominal 10 ribu untuk salah satu operator...Bagaimana jika nominal 5 ribu apakah harganya juga bersahabat?

Rupanya lumayan murah juga ya sob,hehe
cocok untuk yang mau berjualan pulsa masih bisa mengambil untung 1000 rupiah an hehe
Jadi bagaimana penasaran dengan aplikasi BOS,segera buat akun dulu dengan daftar di SINI

Kemudian download aplikasi BOS di play store dengan ketik "APLIKASI BOS TRANSAKSI"
Setelah berhasil download silakan diinstall ke Android anda,kemudian login dengan data anda tadi.
Selamat menikmati harga pulsa murah dan kemudahan bertransaksi....

Sementara itu dulu ya sob artikel mengenai aplikasi BOS semoga bermanfaat,dan jangan lupa untuk sebar luaskan informasi ini agar lebih banyak yang terbantu.

Posting Komentar untuk "CEK HARGA PULSA MURAH APLIKASI BOS"