Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Katanya Imogen Bisnis Penipuan?

Katanya Bisnis Imogen Penipuan?
Bisnis memberi iming-iming 
Bisnis orang malas
Bisnis cari-cari orang
Bla..bla..bla...
Bagi mereka yang negatif dengan bisnis jaringan pasti akan selalu mencari celah untuk menjatuhkan bisnis imogen.Namun,Alhamdulillah sejak saya memutuskan menjadi mitra bisnis imogen berikut yang saya rasakan.

MANFAAT PRODUK
awal saya bergabung di bisnis imogen adalah ingin membeli produknya yaitu imogen M,dan setelah saya merasakan sendiri produknya maka saya menyimpulkan bahwa imogen ini menjual produk yang berkualitas premium.Bahkan saat itu produknya tidak saya konsumsi sendiri namun ada yang berhasil saya jual,suatu kejutan konsumen saya PUAS.
Banyak testimony yang bermunculan setelah konsumsi produk imogen.
Mereka mendapatkan kesehatannya melalui perantara produk imogen. 
Anda bisa melihat lebih banyak testimony di Fans Page "Sehat Bersama Imogen"

Dari sini saya berpendapat bahwa akad dalam bisnis imogen ini jelas yaitu membeli produk(paket aktivasi),dan selanjutnya jika ingin menjalankan bisnisnya cukup dengan menceritakan manfaat kepada orang lain agar mereka mau membeli produk imogen juga.

MANFAAT BISNIS
Sejak menjalankan bisnis imogen saya bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara yang cukup mudah.Yang mana saya bisa menjalankannya melalui media Online maupun offline.Tak sedikit juga mitra bisnis saya yang berasal dari luar daerah tempat saya tinggal.
Bisnis imogen ini menggunakan konsep pemasaran jaringan (Binary) yang mana tugas kita sebagai member adalah mengembangkan grup bisnis dua jalur.
Konsep binary sudah terbukti menghasilkan banyak jutawan baru,dari yang awalnya bukan siapa-siapa menjadi luar biasa.
Dari yang saya rasakan selama menjadi member imogen saya tidak pernah merasa dipaksa karena di imogen tidak berlaku TUTUP POINT atau kewajiban belanja bulanan.
dalam bisnis imogen juga tidak berlaku target harus menjual sekian dalam waktu sekian,jadi bisnis imogen ini bisa dikatakan tergantung keinginan anda.Jika anda ingin mendapatkan hasil yang besar maka anda harus melakukan tindakan besar.
Jadi,saya rasa bisnis imogen ini sudah ADIL,karena siapa yang bekerja keras maka dia akan mendapat hasil yang pantas.

contoh hasil saya dalam menjalankan bisnis imogen adalah seperti berikut,yang mana saya sudah mendapat dua kali reward HP,reward pertama saya ambil HP dan yang kedua saya ambil dalam bentuk uang.
reward imogen selain komisi harian

Perlu anda ketahui,bahwa di imogen anda bisa mendapat komisi harian dan juga reward yang dihitung berdasarkan akumulasi titik imo.
Sungguh bisnis yang sangat mudah dijalankan,dengan produk berkualitas tinggi dan keuntungan lumayan besar,serta resiko minim.

Terkait yang katanya imogen bisnis iming-iming
Sebenarnya iming-iming di sini sah saja,namun dalam bisnis imogen disebut Potensi keuntungan,ibarat kata begini ketika anda sebagai bapak dan memberikan semangat kepada anak anda agar berprerstasi di kelasnya.
Anda berkata begini " Nak,kalau kamu juara 1 akan bapak berikan sepeda baru"
Begitu pula di bisnis imogen,ketika anda berprestasi maka anda akan mendapatkan Penghargaan atau Reward.
Yang katanya iming-iming itu SALAH ketika anda sudah berprestasi namun hak anda tidak diberikan.
Iming-iming di sini adalah bertujuan untuk memberikan anda semangat berjuang.
Kalau anda menggapainya maka silakan anda berjuang.
Sebenarnya mudah saja memahami hal ini jika anda mau membuka pola pikir positif..hehe

Imogen bisnis orang malas?
Oh,NO!!!
Anda salah besar,karena nyatanya mereka yang mendapatkan reward di bisnis ini adalah orang yang bekerja lebih keras dibandingkan orang biasanya.
Mereka bekerja membangun jaringan,membina grup agar bisa berkembang.Tentu saja anda bisa membayangkan sendiri bagaimana mereka bekerja.

Imogen bisnis cari-cari orang?
Tentu anda setuju jika semua bisnis adalah mencari pelanggan,mencari mitra,mencari konsumen,dan kesemuanya itu adalah orang.
Jadi apa salahnya dari bisnis network imogen?
Mungkin karena pengalaman masa lalu,atau anda mendengar dari orang gagal sehingga anda berasumsi jika bisnis cari-cari orang identik dengan hal negatif.
Sebenarnya bisnis imogen ini sangat asyik,
Anda bisa bertemu banyak orang baru,banyak kenalan baru,dan tak sedikit yang mendapat pasangan hidup dari bisnis jaringan..hehe (termasuk saya).Kok jadi curhat...

Oke,intinya begini..
Jika anda mencari hal yang sempurna maka anda tidak akan menemukannya di dunia ini.
Ketika bisnis imogen ini sudah terbukti memberi manfaat baik dari produk maupun konsep bisnisnya,maka seharusnya anda bisa berpikir positif.Namun pendapat masing-masing orang tidak sama dan saya menyerahkannya kepada anda.
Dalam artikel ini saya hanya menceritakan pengalaman saya menjadi mitra bisnis imogen.
Saya tidak merasa ditipu,karena uang yang saya keluarkan diganti produk dengan manfaat luar biasa.
Saya tidak ditipu,karena hasil kerja saya dibayar oleh perusahaan imogen.

apakah bisnis imogen penipuan?
silakan anda berikan tanggapan di kolom komentar....



Posting Komentar untuk "Katanya Imogen Bisnis Penipuan?"