Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ide Bisnis Online 2019

Apakah anda mencari ide bisnis online 2019 yang sedang trend dan menjanjikan.Jika anda membutuhkan informasi tersebut mungkin apa yang akan saya sampaikan ini cocok untuk anda jalankan.
Beberapa bisnis online ini diantaranya sudah saya jalankan dan menghasilkan sampai jutaan rupiah.
Langsung saja agar tidak penasaran silakan disimak siapa tahu menjadi jalan rejeki buat anda.

1.Menjadi Blogger

Anda hobi menulis,sebaiknya gunakan kemampuan anda itu untuk mulai menghasilkan uang dari kegiatan ngeblog.Jika anda mau konsisten maka bisa saja anda meraup banyak uang dari google.Banyaklah menulis artikel yang bermanfaat di blog anda dan akhirnya pengunjung akan berdatangan.
Seperti pengalaman saya mendapatkan penghasilan dari blogspot:



Selain saya tentu masih banyak blogger di luaran sana yang meraup untung lebih besar.Jadi,meskipun kelihatannya sepele namun ketika anda mau menekuni profesi ini maka hasilnya akan luar biasa.Terlebih era milenial seperti sekarang ini banyak orang mencari berita maupun informasi di internet.

2.Menjadi Youtuber

Entah kenapa di tahun 2019 ini makin banyak orang mencari penghasilan di Youtube.Bahkan publik figur banyak yang terjun di dunia youtube.Mungkin karena pergeseran minat terhadap acara televisi yang dirasakan sekarang ini kurang menghibur untuk selera kaum milenial atau karena hal lain.Yang pasti sudah banyak sekali milyarder bermunculan dari kegiatan mereka menjadi Youtuber.
Sebut saja Atta Halilintar,Ria Ricis,Raditya Dika,dan lain-lain.Mereka itu sukses mengantongi uang milyaran per tahun dari kegiatan bermain youtube.
Lalu darimana mereka mendapatkan uang?
Salah satu cara yang paling banyak dilakukan adalah menjadi Publisher Google Adsense.Jadi nanti setiap konten yang anda upload akan dipasang iklan oleh pihak google.

Dari poin No.1 dan 2 di atas bisa anda mulai dengan bermodal komputer,HP,dan koneksi internet.

3.Menjadi mitra perusahaan network

Jaman sekarang kayaknya sudah banyak orang melek teknologi.Sehingga bisnis network yang dulunya mengharuskan mitranya untuk sering melakukan seminar atau pertemuan kini bisa dijalankan dengan media online.
Banyak perusahaan network yang bisa anda pilih untuk bermitra,namun sebaiknya teliti secara produk,modal,untung dan resikonya.
Berikut ini adalah beberapa contoh referensi bisnis network online yang menjanjikan di  2109:
  • Bisnis imogen,selengkapnya cek di sini
  • Bisnis Dxplor,yang mana perusahaan ini merupakan distributor produk kesehatan dan kecantikan sekaligus ketika anda menjadi mitranya akan diberikan aplikasi bayar membayar multi fungsi.Cek selengkapnya di sini
4.Menjadi Olshop

Semakin meningkatnya teknologi informasi membawa dampak pada trend orang berbelanja.Jika dahulu orang suka membeli sesuatu dengan berkunjung ke pasar maupun swalayan.Kini orang sudah banyak beralih ke belanja online.Karena tidak perlu berpanas-panasan atau antri,cukup menggunakan Smartphone saja sudah bisa mendapatkan barang yang diinginkan.
Karena hal tersebut mungkin bisa menjadi lahan rejeki buat anda.Semakin anda kreatif dan mengutamakan pelayanan yang bagus tentu toko online anda akan banyak pelanggan.

Tentu saja masih banyak ide bisnis online 2019,namun apa yang saya bagikan ini sudah pernah saya coba dan berhasil mendatangkan omset lumayan besar.Bahkan diantaranya masih berjalan hingga sekarang.

Posting Komentar untuk "Ide Bisnis Online 2019"