Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

INSTALL APLIKASINYA DAPATKAN POINT SECARA GRATIS






Install aplikasi BOS transaksi di Android mu dapatkan point secara gratis.Dengan mengajak orang untuk mengalihkan transaksi ke aplikasi BOS maka kamu bisa mengumpulkan point yang nantinya bisa kamu gunakan untuk berbagai keperluan seperti beli pulsa,bayar tagihan bulanan,maupun belanja online.
Cukup sebarkan link yang kamu dapatkan ketika mendaftar secara gratis di LINK INI
Selain itu,sebagai member kamu akan memperoleh keuntungan harga pulsa murah,seperti artikel berikut ini Harga pulsa murah aplikasi Bos

Sedikit cerita,kemarin saya sempat bertemu langsung dengan owner aplikasi BOS ini dan membahas progress bagaimana aplikasi ini ke depannya.Ternyata program nya luar biasa,saya menemukan sesuatu yang berbeda dari aplikasi ini dibandingkan aplikasi gratisan lainnya.
Nantinya aplikasi BOS ini akan bekerja sama dengan ALFAMART terhitung mulai Februari 2019.Jadi ketika jaringan kamu melakukan transaksi misalkan pembelian produk di Alfamart melalui aplikasi BOS maka kamu berhak mendapatkan POINT.Bisa kamu bayangkan betapa aplikasi BOS ini akan booming.

Bulan Januari 2019 aplikasi ini akan bekerja sama dengan dealer Yamaha sehingga ketika kamu melakukan pembelian motor melalui aplikasi BOS maka kamu akan mendapatkan cashback.Itu info yang saya dapatkan dari owner.
Bagaimana kawan?
Bagi yang suka gratisan silakan manfaatkan kesempatan ini dengan download aplikasi BOS TRANSAKSI di Play store.
Install ke Android  kamu dan kumpulkan point nya.

Posting Komentar untuk "INSTALL APLIKASINYA DAPATKAN POINT SECARA GRATIS"