Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BISNIS ONLINE BAKAL BOOMING 2019


Berikut adalah Peluang bisnis online bakal booming 2019 yang bisa anda jadikan refferensi.Karena saya yakin banyak sekali tawaran di luar sana mengenai bisnis online tetapi perlu anda ketahui berhati-hatilah dalam memilih bisnis secara online.Jika anda tidak memiliki pengalaman bisa jadi anda akan terjerumus kepada usaha yang tidak jelas sehingga mengakibatkan kerugian.Bukannya untung malah buntung..
Bisnis online tahun 2019 saya prediksi akan semakin ramai tentunya dengan banyaknya perusahaan pendatang baru.Dengan berbagai pertimbangan maka saya hadirkan beberapa bisnis online yang saya prediksi akan booming 2019.

1.Produk 
Salah satu yang menjadi pertimbangan adalah sebuah bisnis online tersebut harus memiliki produk yang menarik dan bermanfaat.Sehingga anda mudah memasarkan kepada masyarakat luas,produk yang berkualitas bagus otomatis akan melejitkan bisnis anda.

2.Pasar luas
Pilihlah bisnis yang produknya dibutuhkan oleh masyarakat,lebih bagus lagi jika produk tersebut mampu menjangkau berbagai kalangan.

3.Keuntungan
Anda juga harus memperhatikan keuntungan apa dan berapa besarannya ketika mau menjalankan bisnisnya.Jangan sampai anda mati-matian menjalankan sebuah bisnis online namun hasilnya tidak sesuai dengan harapan.

4.Resiko
Pikirkanlah resiko yang bisa anda terima ketika mengalami kegagalan.Karena itu pilihlah bisnis online dengan modal kecil atau terjangkau sesuai kemampuan anda.Jangan memaksakan sesuatu di luar jangkauan dan kemapuan anda.

Dengan pertimbangan di atas maka saya berikan beberapa contoh bisnis online yang mungkin bisa booming di tahun 2019:

1. IMOGEN
Bisnis online ini dijalankan dengan konsep network marketing dimana produk yang dipasarkan adalah untuk kesehatan dan kecantikan.Salah satu keunggulan dari bisnis ini adalah produknya lengkap dan support system yang bagus,dengan adanya pelatihan berkesinambungan.
lebih lanjut bisa anda baca di sini Peluang Usaha Imogen

2.Olive Zaitun Community
Keunggulan bisnis network marketing online ini adalah dilengkapi dengan aplikasi bayar-membayar yang multi guna.Jadi ketika anda membeli produk dari olive zaitun maka anda akan berhak menjadi member juga memiliki aplikasi untuk bayar-membayar juga belanja online.
selengkapnya bisa anda baca Bisnis olive zaitun

3.Limau Kasturi
Sempat ragu pada awalnya,namun seiring berkembangnya dan berjalannya waktu bisnis limau kasturi membuktikan bahwa bisnis ini memang dirancang untuk jangka panjang.Tidak perlu diragukan lagi bahwa produknya diburu masyarakat.
lebih lanjut baca bisnis limau kasturi

Demikian bisnis online bakal booming di 2019 menurut pendapat saya.Jika anda memiliki pandangan lain bisa berikan saran di kolom komentar.
 

Posting Komentar untuk "BISNIS ONLINE BAKAL BOOMING 2019"