Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

APAKAH BENAR TARA BEAUTY SOAP SCAM

image ilustrasi from google image
APAKAH BENAR TARA BEAUTY SOAP SUDAH SCAM
BAGAIMANA KABARNYA BISNIS INI KOK SUDAH TAK TERDENGAR LAGI
BENARKAH PERUSAHAANNYA MENGALAMI KERUGIAN?

Baik,akan saya berikan sedikit informasi mengenai keadaan yang sebenarnya tentang bisnis Tara Beauty Soap.Jujur kondisi yang terjadi saat ini di luar kendali para mitranya,sebenarnya bisnis ini diterima sangat baik oleh masyarakat,namun karena beberapa hal membuat bisnis tara135 masih belum menemui kejelasan atau titik terang.
Sebagai mitra dari bisnis sabun ini saya juga mengalami kendala sama seperti lainnya,yaitu komisi belum terbayar sejak tgl 28 Desember 2017.Setelah tanggal tersebut diumumkan bahwa Tara Beauty Soap mengalami kerugian sehingga tidak bisa membayarkan komisi para mitranya.Otomatis semua kegiatan ditutup dan website tara135 sekarang ini sudah tidak bisa diakses kembali.
Informasi terbaru yang saya dapatkan dari grup khusus "manajemen tara beauty soap memberitahukan bahwa hal tersebut terjadi karena adanya konflik internal,marketing plan jebol,dan lain-lain,sehingga demi kelancaran bisnis tara135 di kemudian hari diputuskan akan dibentuk manajemen baru dan juga website baru beserta marketing plan baru.Kira-kira demikian inti dari pembahasan yang selama ini didengungkan di grup tersebut.
Dengan adanya manajemen baru dan marketing plan baru diharapkan bisnis ini bisa berjalan kembali,namun untuk mitra lama yang ingin komisinya cair diarahkan untuk mendaftar ulang dengan membeli paket daftar ulang yaitu sebesar 50 ribu dan akan mendapatkan produk.
Dari sedikit informasi di atas anda bisa mengambil kesimpulan sendiri apakah bisnis tara beauty soap ini bisa dikatakan SCAM atau tidak.

Saya sendiri sudah sangat tidak sabar mendengar dan menunggu kejelasan bisnis tara135...hehehe

Meskipun begitu sebagai pebisnis online sebenarnya untung dan rugi adalah sebuah hal lumrah,namun penyebab kondisi bisnis tara135 menjadi seperti sekarang ini masih sebuah misteri..hehe

Sebelumnya saya mohon maaf kepada mitra yang saya referensikan dan kepada jaringan tara135 di bawah team kerja saya terkait hal ini.Tidak ada yang menginginkan bisnisnya rugi,akan tetapi ada beberapa hal di luar kuasa kita yang mengharuskan kita untuk ikhlas dan sabar menerima kenyataan.

Sedikit bocoran,
Informasi update dari bisnis tara135:
  • web tara beauty soap yang baru rencananya akan menggunakan domain www.tar-a4u.com
  • dibentuk manajemen baru yang katanya lebih baik dan amanah hehe
  • komisi pending akan dibayarkan secara bertahap
  • syarat agar komisi cair adalah mitra lama melakukan daftar ulang senilai 50 ribu dan mendapat 1 paket produk.
  • Marketing plan baru diharapkan agar lebih long term
Kapan realisasinya belum ada kejelasan....

Demikian sedikit informasi mengenai bisnis tara beauty soap,apakah scam atau tidak tergantung anda sendiri yang memaknainya..

Jangan patah semangat,terus berjuang,GAGAL BANGKIT LAGI....karena hidup harus terus berjalan.


Posting Komentar untuk "APAKAH BENAR TARA BEAUTY SOAP SCAM"