Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis Modal Kecil Tara Beauty Soap


KABAR GEMBIRA,
Peluang bisnis network terbaru dengan modal yang sangat terjangkau hadir di hadapan anda.
Dengan konsep yang sangat menguntungkan para membernya membuat anda yang bermodal kecil bisa mempunyai sebuah bisnis yang jika anda jalankan akan membuat anda merasakan komisi tiap hari.
Bisnis modal kecil tara beauty soap membawa angin segar di tengah situasi yang sulit seperti sekarang ini.Banyak sekali peluang bisnis network namun ada beberapa yang tidak menggugah minat anda,namun saya agak percaya diri jika anda mendengar informasi ini gelora bisnis anda akan muncul..hehe
Kenapa anda harus bergabung dengan bisnis tara beauty soap?
  • Bisnis ini bisa dimulai dengan modal yang sangat kecil
  • Produk dibutuhkan
  • Resiko sangat kecil
  • Keuntungan besar 
  • Plan mudah dijalankan bahkan untuk orang yang gaptek sekalipun 
Baiklah,kita bahas satu per-satu agar anda bisa jelas;

Modal Kecil dan terjangkau
Untuk memulai bisnis tara beauty soap ini anda tidak perlu mengeluarkan modal sampai berjuta-juta,cukup dengan modal 135 ribu sekali saja maka anda akan otomatis menjadi member,plus anda mendapatkan 1 box sabun dari tara beauty soap.
Pilihan sabun atau produknya saat ini ada dua yaitu QUENA Black Tea Milk Soap dan Green Tea &milk Soap



Anda bisa memilih salah satu atau jika anda membeli lebih dari 1 paket maka anda bisa memilih kombinasi.
Misalnya saja anda membeli 3 paket,atau 7 paket,maka anda bisa mengkombinasikannya.

Produk Dibutuhkan
Kira-kira orang mandi membutuhkan sabun atau tidak?
Nah,kebetulan produk sabun ini terbuat dari bahan herbal yang sangat aman dan bagus sekali sebagai perawatan kulit wajah dan tubuh dalam jangka panjang.
Anda bisa membaca detail produk di sini

Resiko Sangat Kecil
Ketika anda bergabung di bisnis ini,hitung-hitungan resiko paling buruk adalah anda mendapatkan produk sabun dan jika anda bergabung di team yang tepat maka anda bisa berkesempatan memperoleh komisi meskipun anda tidak pandai merekrut atau mensponsori orang.Hal ini dikarenakan di bisnis tara ini ada komisi titik sebesar 1000 rupiah per titik hak usaha yang terjadi di bawah jaringan anda.
Misalnya,anda sendiri tidak bisa mensponsori orang namun karena orang yang di atas anda aktif maka orang tersebut memberikan limpahan titik hak usaha ke bawah jaringan anda maka dengan ini anda akan bisa mendapatkan komisi 1000 rupiah.
Andai kata itu berkembang misalnya terjadi 1000 titik hak usaha maka anda bisa mendapatkan 1 juta rupiah tanpa anda sadari.

Keuntungan Besar
Meskipun bisnis ini bermodalkan recehan namun jangan salah,jika anda serius menjalankannya maka anda bisa mendapatkan komisi sampai 1 juta per hari.
Marketing plan ini dirancang sedemikian rupa agar anda bisa memperoleh manfaat yang sebesar-besarnya,karena itu segera ambil peluang ini,jangan sampai posisi anda diambil orang hehe.

sedikit review marketing plan bisnis tara;
  1. Bonus sponsor 50 ribu,artinya ketika anda berhasil mensponsori 1 orang maka anda akan mendapatkan bonus sebesar Rp 50 ribu,potensi ini tidak terbatas jadi anda bisa mensponsori orang sebanyak mungkin yang anda mampu.
  2. Bonus pasangan 20 ribu,artinya ketika terjadi keseimbangan antara jaringan kaki kiri dan kanan maka anda akan mendapatkan komisi pasangan sebesar Rp 20 ribu,dibatasi terjadi 50 pasang atau potensi penghasilan anda yaitu Rp 1,000,000 /hari.
  3. Komisi Titik sebesar 1000,artinya ketika terjadi perkembangan titik hak usaha di bawah jaringan anda maka anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp 1000,jadi tidak menunggu terjadi pasangan,titik hak usaha dari limpahan juga berlaku,meskipun anda tidak bisa mensponsori orang maka anda berkesempatan mendapatkan komisi.
  4. Komisi Reward jaringan dari mulai uang tunai 500 ribu rupiah,sampai dengan rumah mewah.
  5. Komisi Repeat order,ketika orang yang anda ajak melakukan belanja ulang maka anda juga bisa mendapatkan komisi sebesar Rp 5000.
Plan Mudah Dijalankan
Marketing plan bisnis tara beauty soap ini dirancang khusus untuk anda yang ingin mempunyai bisnis meskipun anda tidak pandai dalam teknologi informatika,bisnis ini sangat sederhana sekali.
Luar biasa deh pokoknya bisnis ini,saya yakin anda tidak akan menyesal.

Karena bisnis modal kecil tara beauty soap ini masih baru,jadi saya mencari team leader 001 di kota anda untuk bergabung di team kerja saya.
Oke,ini cuma sekedar informasi jika anda minat silakan hubungi WA.082244019521

Semoga sukses,


Posting Komentar untuk "Bisnis Modal Kecil Tara Beauty Soap"