Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paytren Sudah Resmi Apa Belum


Sebagai pebisnis Paytren,mungkin anda akan sering mendapatkan pertanyaan oleh calon mitra anda salah satunya yaitu apa paytren ini sudah resmi atau belum.Bagi mitra paytren yang masih baru tentunya anda diwajibkan untuk segera belajar mengenai materi paytren baik itu tentang company profile,cara kerja paytren,agar anda bisa meyakinkan calon mitra bahwa anda adalah orang yang tepat untuk mendaftar paytren.
Sobat paytren,jika nanti ada yang bertanya apa paytren sudah resmi,maka jawab saja dengan tegas dan yakin bahwa perusahaan paytren sudah memiliki legalitas yang lengkap mulai dari SIUPLT,sampai dengan sertifikat APLI,bahkan saat ini paytren sedang mengurus perijinan e-money kepada Bank Indonesia.
Ustadz Yusuf Mansur serta jajaran management paytren benar-benar menginginkan paytren ini mengikuti regulasi pemerintah.Hasilnya,paytren adalah perusahaan network payment pertama kali yang memiliki Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung Tetap,dan memiliki sertifika dari asosiasi penjualan langsung Indonesia.
Jadi,bisa dipastikan bahwa paytren ini bukan sebuah bisnis penipuan atau semacamnya yang cuma coba-coba saja.Melainkan perusahaan ini menuju menjadi sebuah perusahaan network payment yang besar dan diharapkan bisa membantu memberikan kesejahteraan bagi mitra yang mau menjalankan bisnisnya.
Baca juga:
Bagi anda yang belum menjadi bagian dari Paytren segera saja anda memutuskan untuk bergabung hari ini,karena dengan menjadi mitra paytren maka setiap transaksi yang anda lakukan akan bernilai sedekah,tentunya anda juga akan mendapatkan cashback transaksi yang dilakukan diri anda pribadi maupun generasi jaringan bisnis anda.Nantinya cashback ini akan dibayarkan tanggal 15 setiap bulannya.
Selain itu masih banyak lagi keuntungan menjadi mitra paytren,seperti kemudahan dalam melakukan transaksi,mendapatkan banyak teman baru,bahkan bisa juga anda mendapatkan jodoh di paytren,hehe
Anda juga bisa ikut dalam program paytren academy di mana melalui program tersebut anda akan dididik menjadi seorang pebisnis yang tangguh dan handal,serta berakhlak mulia.

Ketika sudah menjadi mitra Paytren maka anda akan diberikan web promosi seperti ini→ Web Promo Paytren

Oke,untuk mempererat silaturahmi antar mitra paytren anda bisa juga follow Fan Page saya,di mana saya akan memberikan update informasi penting mengenai bisnis paytren.Bagi anda yang belum menjadi mitra paytren bisa juga melihat dan mempelajari dahulu di halaman berikut;

Peluang bisnis Kreatif

1 komentar untuk "Paytren Sudah Resmi Apa Belum"

Berkomentarlah dengan Bijak