Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis Network Terbaru BOOMING 2017

Peluang bisnis online booming tahun 2017 ini layak anda pertimbangkan karena untuk mendapatkan income melalui bisnis network ini begitu mudah dan anda bisa memulainya dengan biaya yang murah.
Ditopang oleh produk-produk berkualitas tinggi dan dengan sistem marketing plan unik serta telah teruji anti jebol membuat anda akan semakin nyaman dalam menjalankannya.

Perkenalkan,
Baleo adalah sebuah bisnis network yang baru launching dan booming di tahun 2017.
Produk yang ditawarkan adalah seputar kesehatan dan kecantikan dan keunggulan dari bisnis baleo ini adalah anda akan mendapatkan:

1 . Produk berkualitas tinggi ,bisa anda baca PRODUK BALEO

2. Website support

3. E book Facebook marketing dan E book BBM Marketing

4. Komisi dibayarkan secara Harian

5. Fasilitas asuransi tanpa premi

Untuk melihat marketing plan baleo bisa anda baca di SINI

Profil perusahaan baleo juga bisa anda lihat di SINI

Salah satu keunggulan dari bisnis baleo ini ada di marketing plannya yang sangat unik dan tidak akan anda di tempat lain.
Baleo  ini menggunakan sistem pemasaran network dengan konsep BINARY atau sering dikenal dengan sistem membina dua kaki / jalur.

Yang sudah familiar dengan konsep binary pasti akrab juga dengan yang namanya komisi pasangan.
Nah,di sinilah bedanya BALEO...

Di bisnis BALEO tidak mengenal BONUS PASANGAN meskipun menggunakan konsep BINARY.
Lalu di mana Keunggulan bisnis baleo dibandingkan dengan bisnis serupa.

OKe,setiap bisnis network yang memakai konsep binary pasti akan ada istilah KAKI GAJAH yaitu sebuah kasus di mana salah satu kakinya terjadi pembengkakan dalam artian di kaki lain tidak bisa mengejar pertumbuhan member di kaki yang lainnya.Dan kabar buruknya jika itu terjadi maka member yang memiliki KAKI GAJAH tidak akan mendapatkan BONUS PASANGAN atau lebih parahnya lagi member tersebut tidak mendapatkan apa-apa.

Di BALEO anda akan merasakan bagaimana enaknya membangun bisnis jaringan karena setiap pertumbuhan member di bawah jaringan anda akan dihitung sebagai BONUS anda.

Ingat!!
di BALEO anda tidak akan menemui istilah kaki gajah...
Namun,untuk mendapatkan itu tentu saja ada syaratnya yaitu anda sudah mencapai posisi BALEO START (lihat gambar di bawah)



Betapa mudahnya mencari duit di bisnis BALEO karena setiap pertumbuhan member di bawah anda baik itu perkembangan member di bawah anda atau limpahan dari UPLINE anda itu akan dihitung sebagai BONUS anda (untuk lebih jelasnya bisa anda simak video di bawah).

anda tidak perlu ragu dengan produk dari baleo karena sudah banyak yang memberikan TESTIMONY mengenai keunggulan produk baleo.

diantara produk unggulan baleo adalah untuk mengatasi keluhan kejantanan pria,bisa anda lihat testimony nya di SINI





1 komentar untuk "Bisnis Network Terbaru BOOMING 2017"

  1. Bergabung Bersama Kami Menjadi Reseller atau Agen Kaos Makalula Network, Kaos Makalula

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan Bijak