Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BISNIS MODAL KECIL MENJANJIKAN MUDAH DIJALANKAN

ilustrasi : bisnis modal kecil menjanjikan

Dalam memulai sebuah bisnis,orang akan memperhitungkan faktor-faktor ini.Produknya bagaimana,apakah sangat dicari atau dibutuhkan oleh masyarakat,Modalnya apakah terjangkau,resiko ketika gagal dalam menjalankannya,dan keuntungan yang bisa didapatkan seperti apa.
Berkaitan dengan hal tersebut,kali ini saya akan mereferensikan sebuah bisnis modal kecil yang saya kira sudah memenuhi kriteria yang banyak orang cari untuk memulai sebuah bisnis.
Saya perkenalkan untuk anda PT.DUTA NETWORK INDONESIA ,sebuah perusahaan network yang sudah berdiri sejak 2006 hingga sekarang.Meskipun sudah 10 tahun lebih beroperasi nyatanya bisnis yang bisa anda mulai dengan modal sekali seumur hidup ini masih sangat layak untuk dijalankan.
Banyak kalangan yang sudah bergabung menjadi mitra DNI,ada yang berasal dari kalangan pelajar,Mahasiswa,karyawan,pegawai negeri,sampai pengangguran...hehe
Untuk lebih jelasnya dan mengenal bisnis ini maka anda bisa mencari informasi di artikel saya yang membahas tentang bisnis DNI:

Kenapa saya mereferensikan anda untuk bergabung menjadi mitra DNI,Berikut ini penjelasannya:
1. PRODUK
sebuah bisnis akan bertahan lama dan mudah dijalankan jika memiliki produk yang dicari dan dibutuhkan oleh masyarakat.Lalu apa produk dari bisnis modal kecil DNI?
produk dari DNI adalah pulsa,kenapa harus pulsa...
coba sekarang kita lihat,hampir semua orang di jaman sekarang sudah memiliki HP sebagai alat komunikasi dan tentunya mereka akan membutuhkan pulsa.
Apapun bisnis yang mereka jalankan saat ini pasti akan membutuhkan yang namanya PULSA.
Selain pulsa di DNI juga melayani pembayaran PPOB seperti token listrik,bayar tagihan bulanan,dan lain-lain.
Dengan menjadi mitra DNI kita tidak perlu takut produk kita akan Expired/kadaluarsa,tidak perlu takut ada efek samping...
Produk DNI pasti dibutuhkan oleh banyak orang.

2.MODAL
Biasanya masalah bagi kebanyakan orang dalam memulai sebuah bisnis adalah tentang modal.Kabar baiknya anda bisa memulai bisnis DNI ini hanya dengan modal yang sangat kecil. 
Anda cukup menyiapkan 185 ribu rupiah untuk membeli hak franchise dari DNI ,sekali saja dan berlaku untuk seumur hidup.
Karena bisa dimulai dengan modal kecil,banyak juga adik-adik yang masih duduk di bangku sekolahan yang ikut menjalankan bisnis ini.

bisnis modal kecil cocok untuk pelajar
Jadi,sekarang tidak ada lagi alasan masalah modal,karena dengan modal kecil sekali saja yang berlaku seumur hidup anda sudah bisa menjalankan sebuah bisnis.

3.KEUNTUNGAN
Dalam memilih sebuah bisnis tentunya orang akan menghitung-hitung berapa sih keuntungan yang bisa didapatkan.Lalu,kira-kira berapa keuntungan yang bisa anda dapatkan ketika anda mau menjalankan bisnis DNI ini?
Jika anda sungguh-sungguh dalam menjalankan bisnis ini anda bisa mendapatkan komisi Cash dan Pulsa yang dibayarkan secara harian sampai 270,000(cash) dan 90,000(pulsa).
Apakah keuntungan sebesar itu belum cukup buat anda,jika anda mempunyai keinginan yang sangat tinggi anda bisa membeli lebih dari 1 Hak Usaha di DNI.
Silakan baca; Keuntungan membeli 7 Hak Usaha di PT.DNI
lumayan kan potensi penghasilan yang bisa anda dapatkan dari bisnis ini?


  4.RESIKO
Tentu saja anda harus memperhitungkan resiko jika anda gagal dalam menjalankan sebuah bisnis.Di bisnis DNI ini resikonya sangat kecil.Karena ketika anda menjadi mitra DNI saja anda sudah sangat diuntungkan dengan fasilitas yang diberikan.Belum lagi dengan modal kecil yang anda keluarkan hanya sekali saja untuk seumur hidup,hal ini sangat menguntungkan.
Coba perhatikan,untuk memulai usaha kecil-kecilan misalkan usaha gorengan,anda harus mengeluarkan modal sedikitnya 1 juta rupiah untuk membeli peralatan dan bahan-bahannya.Anda juga akan menerima resiko barang dagangan tidak habis,Gagal produksi dan lainnya.
Memang dalam sebuah bisnis akan ada resiko yang harus kita terima,namun jika ada yang minim resiko kenapa harus berpikir panjang?

Nah,demikianlah kira-kira referensi dari saya tentang bisnis modal kecil menjanjikan dan mudah untuk dijalankan.Sejauh ini saya menjalankan bisnis ini memang sangat fleksibel,tidak mengganggu rutinitas saya sehari-hari,dan bisa dilakukan di mana saja.
Saat ini orang yang menghubungi saya untuk menjadi mitra sudah hampir setiap hari,hehe...
Artinya jika terjadi CLOSING,maka saya bisa menerima komisi berupa cash dan pulsa.
Bagaimana tertarik mencoba????

Posting Komentar untuk "BISNIS MODAL KECIL MENJANJIKAN MUDAH DIJALANKAN"