Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar DNI dari luar negeri

Mas ,bagaimana cara mendaftar menjadi member dni sedang saya berada di luar negeri.Begitu banyak pertanyaan di kolom komentar blog saya bisnis modal kecil dni.Akhirnya saya putuskan untuk membuat artikel ini untuk membantu teman-teman yang mencari informasi bagaimana cara mendaftar dni dari luar negeri.
Untuk proses pendaftaran nya sama dengan member yang ada di dalam negeri yaitu dengan menghubungi sponsor atau orang yang mengenalkan bisnis DNI kepada anda.
Kirim biaya pendaftaran untuk membeli hak usaha di DNI dan data diri anda.Usahakan rekening bank menggunakan data rekening indonesia agar memudahkan proses transfer komisi anda .
Sedangkan untuk transaksi nya jika menggunakan SMS pasti akan memakan biaya lumayan ,hehehe tapi jangan khawatir sekarang mitra dni yang di dalam dan luar negeri bisa memanfaatkan Aplikasi TELEGRAM sebagai sarana melakukan transaksi secara hemat.
untuk Transaksi pulsa baik mitra dalam negeri maupun diluar negeri Bisa menggunakan aplikasi telegram
Langkah transaksi menggunakan telegram :
1. Silahkan download aplikasi telegram Di playstore ( sama seperti download WA)
2.silahkan add @smiletrx_bot
3. Setelah itu otomatis dapat balasan dari @smiletrx_bot . Silahkan ikuti petunjuk selanjutnya
4. Transaksi gratis menggunakan telegram sudah bisa dilakukan
Demikian cara daftar dni dari luar negeri ,jika ada kesulitan silakan hubungi saya di WA 0812-5279-6202


ternyata peminat bisnis DNI sangat banyak sekali bahkan teman -teman dari luar negeri juga bisa ikut menjadi member DNI ,Kemarin saja ada yang chat dengan saya ,beliau mengaku dari ponorogo yang saat ini bekerja di TAIWAN dan minat untuk menjadi mitra DUTA NETWORK INDONESIA atau DNI .
Memang tak diragukan lagi kalau kebutuhan pulsa saat ini  seperti halnya kebutuhan pokok saja ,apalagi mereka yang suka berselancar di dunia maya pasti membutuhkan pulsa untuk membeli paket internet ,dan dengan bergabung menjadi mitra DNI adalah sebuah pilihan yang tepat.

baca juga : CARA DAFTAR DNI

Meskipun keberadaan bisnis DNI sendiri menuai pro dan kontra ,namun di sisi lain banyak sudah yang terbantu dengan fasilitas dan pelayanan serta peluang usaha yang diciptakan oleh PT.DUTA NETWORK INDONESIA .
setelah melewati hampir 10 tahun ,bisnis DNI sudah membuktikan bahwa perusahaannya mampu bertahan di tengah krisis ,dan goncangan ekonomi ,bahkan untuk ukuran sebuah perusahaan network marketing dalam negeri DNI termasuk menjadi salah satu perusahaan yang stabil dan tidak pernah ganti marketing plan sejak awal perusahaan ini berdiri ,begitu juga hak-hak member selalu diberikan tepat waktu .

baca juga : DNI PENIPUAN 

Semoga artikel ini bisa membantu !

Posting Komentar untuk "Cara Daftar DNI dari luar negeri"