Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PAYTREN PENIPUAN APA ENGGAK


SAYA SERING  MEMBACA MELALUI TULISAN BLOG BAHWA:
PAYTREN PENIPUAN
PAYTREN TIDAK MEMUASKAN
PAYTREN TIDAK MENGIKUTI PERATURAN PEMERINTAH 
PAYTREN MONEY GAME
PAYTREN BISNIS IKUT-IKUTAN
dll
karena itu saya ingin membuat sebuah tulisan di blog ini dengan keyword PAYTREN PENIPUAN ,kenapa saya memilih keyword tersebut ??Tidak lain alasannya karena orang indonesia memang gemar mencari dan membaca hal-hal yang berbau PENIPUAN ,hehehe
di artikel ini saya akan memberikan pandangan saya terhadap paytren ,bisnis milik ustadz yusuf mansur.Ngomong-ngomong jika saya cermati ada salah satu BLOG yang sangat getol sekali mengikuti perkembangan paytren mulai dari yang dulu dengan nama VSI sampai sekarang berganti dengan nama TRENI dengan aplikasi paytrennya.Ya bisa ditebak isi dari blog tersebut adalah kontra dengan keberadaan paytren ,emm terkadang saya sedikit heran kok bisa sampai segitunya ya mereka kontra dengan paytren apakah ada indikasi lain ,mungkinkah ini dilatar belakangi oleh persaingan bisnis atau murni hanya analisa semata?? hehe gak tahu lah yang penting saya sudah menjadi mitra paytren dan terjun langsung di dalamnya sehingga apa yang saya sampaikan ini berdasar dan tidak hanya katanya atau memandang dari kejauhan .


Terlepas dari pro dan kontra dengan keberadaan paytren memang saya menyadari bahwa untuk membangun sebuah perusahaan besar tidak semudah membalikkan telapak tangan .Butuh perjuangan ekstra keras dan berkesinambungan .Memamg bisnis PAYTREN ini pada awalnya sempat memiliki beberapa kekurangan dari segi FASILITAS ,PELAYANAN,dan pendistribusian produk promo perdana.Namun ,seiring waktu PAYTREN menjawab dengan perkembangan yang luar biasa baik itu dari SEGI PELAYANAN transaksi yang CEPAT ,adanya APLIKASI PAYTREN untuk membantu berbagai transaksi bayar membayar seperti : isi ulang pulsa, bayar tagihan listrik,bayar kredit motor,bayar PDAM,beli tiket pesawat ,dll yang semuanya itu bisa dilakukan hanya dari HP /GADGET android anda .
kembali lagi membahas apakah PAYTREN PENIPUAN APA ENGGAK ,saya katakan tergantung pada penilaian masing-masing individu .
ketika anda memutuskan bergabung dengan paytren untuk mendapatkan fasilitas dan pelayanannya saya bisa katakan bahwa paytren bukanlah penipuan ,bayangkan saja siapa mau digaji 350 ribu rupiah untuk seumur hidup disuruh melayani transaksi anda 24 jam non stop ,sedangkan di paytren anda cukup menginvestasikan 350 ribu yang berlaku seumur hidup dan anda berhak menggunakan fasilitas yang ditawarkan kapanpun anda menginginkannya,misalkan anda mau isi pulsa dengan nominal 5 RIBU Pukul 23:00,maka paytren siap melayani sedangkan ketika anda transaksi isi pulsa di mobile banking minimal anda harus beli dengan nominal 20,000 atau 25,000,jadi ketika anda ingin hemat gak bisa hehehe .Betul atau tidak ??jawab saja yang jujur ...
atau ketika tengah malam TOKEN LISTRIK anda habis ,sedangkan toko sudah tutup semua ,gunakan saja paytren ,anda bisa beli token listrik pra bayar melalui paytren ,enak kan lalu dari mana segi penipuannya ??

jika anda ingin bergabung dengan paytren sebagai mitra pebisnis ,maka yang harus anda lakukan adalah menawarkan fasilitas paytren kepada orang lain agar mereka mau memakai paytren maka anda akan mendapatkan komisi dari itu ,setelah anda mempunyai team maka ketika terjadi perkembangan di team anda maka anda akan mendapatkan hasil /komisi dari perkembangan jaringan anda .Kalau anda berharap duduk diam tanpa ngapa-ngapain terus bisa mendapatkan komisi di paytren maka itu keliru dan dari sinilah timbul perkataan bahwa paytren penipuan ,tentu anda akan setuju dengan saya di bisnis apapun ketika ada penjualan maka akan ada keuntungan financial,jika tidak ada penjualan dan anda mengharap adanya keuntungan financial maka anda saya katakan salah kamar masuk di komunitas paytren..

jika memang anda mengatakan penipuan ,nyatanya paytren membayar komisi yang saya peroleh :


tapi sekali lagi saya tidak ingin memaksakan pendapat saya,terserah penilaian anda terhadap paytren ,ketika anda sebagai penonton mengatakan paytren penipuan ,maka saya sebagai mitra paytren akan membuktikan bahwa paytren adalah bisnis yang bermanfaat .

berdasarkan fakta berikut inilah saya bisa mengatakan bahwa bisnis paytren bukanlah penipuan :
1 . KONSEP BISNIS JELAS
Paytren adalah sebuah bisnis berbasis teknologi bergerak di bidang E-COMMERCE atau perdagangan elektronik ,dengan produk utama berupa aplikasi PAYTREN ini maka mitra-mitranya bisa memanfaatkan fasilitas dan service yang ditawarkan untuk berbagai jenis transaksi elektronik seperti : isi ulang pulsa ,bayar tagihan listrik pra bayar maupun pasca bayar ,beli tiket pesawat secara online ,dan transaksi lainnya yang disediakan di play list paytren.

2. MENGIKUTI PERATURAN HUKUM DAN PERUNDANGAN YANG BERLAKU
Sebagai sebuah perusahaan network yang berada di indonesia ,maka paytren berusaha mengikuti aturan terkait bagaimana regulasi atau peraturan pemerintah terhadap sebuah perusahaan dengan konsep penjualan langsung (member to member ).Karenanya paytren sudah memiliki izin resmi seperti SIUPL , dan juga telah menjadi anggota  APLI .

SIUPL ( SURAT IJIN USAHA PENJUALAN LANGSUNG)
APLI ( ASOSIASI PENJUALAN LANGSUNG INDONESIA )

3. PAYTREN MEMBAYAR MITRA ON TIME
Selama menjadi mitra paytren ,saya tidak pernah merasa dikecewakan dalam urusan pembayaran komisi hasil kerja saya.Paytren membayar komisi Cash dan DEPOSIT di hari senin - kamis .

4. PEMBINAAN DAN PELATIHAN BAGI MITRA PEBISNIS 
Dengan diadakannya pelatihan bagi mitra pebisnis paytren yang secara kontinyu dan berkelanjutan maka ini menandakan bahwa bisnis paytren bukanlah bisnis yang abal-abal atau sering disebut HIT and RUN .Karena dengan mendidik kewirausahaan para mitranya diharapkan akan membuat keberlangsungan usaha paytren akan semakin meningkat dan bertahan lama.
berikut photo-photo yang bisa saya kumpulkan dari beberapa kegiatan pelatihan mitra pebisnis paytren.




sampai di sini yang bisa saya sampaikan di artikel ini ,penilaian ada pribadi masing-masing .
bagi yang mau membuka pola pikirnya dan tertarik untuk menjadi mitra paytren silakan klik banner di bawah ini :


jika anda merasa kesulitan mendaftar secara online ,silakan hubungi saya :
HP : 082244019521
BBM : 54CD1B27

BACA JUGA : PAYTREN BUKA KANTOR CABANG DI LUAR NEGERI

mau dapat komisi seperti ini tiap hari ??



Paytren ini benar-benar telah menipu saya dengan memberikan saya komisi yang lumayan buat tambahan penghasilan .Dengan serius menjalankan bisnis ini saya bisa PENSIUN untuk membeli pulsa ..hehe


segera HUBUNGI KAMI UNTUK MENJADI MITRA Paytren 
Mochammad Rokim ( Bronze Leader Paytren )
BBM : 54CD1B27
SMS / WA : 0822-4401-9521

346 komentar untuk "PAYTREN PENIPUAN APA ENGGAK"

  1. jawab ini dulu dech om ...

    ikut paytrem dengan membayar 350rb cuman dapat yg dikatakan Hak Usaha, belom bisa langsung untuk melayani trx pulsa karena belom deposit, istilahnya cuman dapet softwarenya saja

    lha aq cukup daftar di persh pulsa elektrik dan gratis, cukup setor deposit pertama 100rb sudah bisa melayani trx pulsa, kalau deposit habis, tinggal isi lagi ...

    trus secara realita dan logika, lebih menguntungkan mana ???
    jawab yach dengan hati nurani yg jujur dan bukan karna ingin membela kepentingan tertentu ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://www.paytrenjakarta.com/?pid=pariyo

      Hapus
    2. Lebih untung gabung sama paytren dong, karna bila sudah besar downline kita, kita ga perlu isi deposit lagi kan kita punya hak 20rupiah setiap transaksi yang terjadi di bawah jaringan kita, bayangkan kalo jaringan kita ada 1000 orang, perorang dalam jangka waktu satu bulan anggap paling kecil melakukan transaksi ini itu 10transaksi kalikan 1000orng tadi terus kalikan 20rupiah. BERAPA COBA?? itu masuk ke deposit kita.

      Hapus
    3. Kalau saya pribadi ya jelas untungan pakai paytren lah sudah jelas itu karena setiap transaksi dapat cashback dan sekaligus menjadi peluang usaha dan bisnis untuk anda.

      Hapus
    4. Itu namanya makan uang hasil kerja dari orang lain. Yang kerja downline koq kamu gk ngapa"in dapet uangny ? Apa itu namany halal?. Jaman edan MLM bawa" nama syariah

      Hapus
    5. Itu namanya makan uang hasil kerja dari orang lain. Yang kerja downline koq kamu gk ngapa"in dapet uangny ? Apa itu namany halal?. Jaman edan MLM bawa" nama syariah

      Hapus
    6. saya memahami pendapat orang yang belum mengerti tentang sistem paytren.
      tidak ada namanya yg kerja downline kemudian upline ongkang ongkang dapat duit.
      itu pendapat saja pada kenyataannya tidak demikian.
      upline bekerja melakukan pembinaan , dan jg menjual produk paytren jika tidak melakukan demikian otomatis jaringan akan berhenti dan artinya tidak ada omset

      Hapus
    7. Belum memahami paytrend ? Jika anda sadari paytrend yg mengikuti mlm

      Hapus
    8. lalu yg 20rupiah itu halal atau haram? itu yg kerja downline loh ya

      Hapus
    9. Saya bantu perjelas jadi 350rb itu bukan gak ada rincian nya gan ada rincian nya... di PAHAMI DENGAN BAIK.

      Biaya PAYTREN 350.000, berlaku SEUMUR HIDUP bahkan dapat diwariskan, dengan rincian :
      1. Pendaftaran TREN-I (KP) senilai Rp. 25.000
      2. Pembelian aplikasi Paytren 1 LISENSI atau HAK USAHA senilai Rp. 325.000
      3. Saldo awal senilai Rp. 15.000
      4. Bonus Produk satu buku UYM atau 1 botol Herbal Habspro senilai Rp. 100.000.

      Sebenernya agan bisa daftar pakai KP25 aja cukup bayar 25rb udah dapet deposite 15rb all in one...


      Coba deh sudut pandang nya di perluas dulu....
      Coba Hitung dan bayangkan......
      Modal buat agen penjualan Tiket pesawat dan kereta api berapa?
      Modal buat PPOB yang bisa bayar PDAM, BPJS dsb.. berapa?
      Modal buat jadi agen pulsa sama listrik berapa ? anggap gratis kalo yg ini :D
      Coba di Itung sendiri butuh modal berapa tuh totalnya?

      Ini di Payrtren kita cuman modal 350rb kalo di itung lagi dikurangi deposite dan bonus senilai 115rb jadi kita nhgemodal buat usahanya 235rb.

      MODAL 235.000 hari gini bisa buat usaha apa coba?

      di paytren kita bisa buat jadi pijakan awal usaha mau buka PPOB tinggal siap seriusnya semua transaksi bisa di PAYTREN dipakai sendiri juga bisa lebih efisien dan hemat gak perlu keluar ongkos sama panas panasan kalo mau bayar bayar.

      Di Paytren itu sistem bisnis berjamaah ngemodal bareng bareng... bagi hasilnya bareng bareng makanya pakai sistem MLM... saya rasa cukup adil... lu kira gampang ngerekrut orang supaya mau kerja bareng di bawah naungan kita ngebimbing nya ngarahin nya...??? Gak Gampang kan..

      semua yang kerja di paytren pasti dapat penghasilan begitupun sebaliknya.


      untuk Software elu kira murah buat software itu...
      bisa sampe puluhan juta bahkan ratusan juta...
      dari mana tu duit kalo bukan dari yang mau nerima keuntungan nya???

      coba deh lu cari develover software buat aplikasi dan sistem kaya paytren... kalo ada yg mau di bayar 10jt 20jt bilang dah... gua jamin gak ada yang mau...


      intinya kalo pengen dapet untung usaha kalo mau usaha harus ngemodal... kalo gk mau ngemodal tidur aja deh :D









      Hapus
    10. Klo ada waktunya coba down load aplikasi ini gratis pulsa seumur hidup


      http://invite.coin-monster.com/tnk/kkc.friend.main?url_no=YOWl2&type=&lang=

      Hapus
    11. Jawaban untuk anda yang bertanya halal gak Paytren kita downline yg kerja kok upline yang dapat.

      Jadi gini. Anda biasanya beli pulsa di konter. Orang konter dapat untung gk? Ada kan seribu atau lebih. Kira2 anda di bagi gak 100 rupiah karna anda undah beli. Gak kan.
      Kalau di Paytren untung di bagi sebanyak yang ikutan.
      1. Harga pulsa lebih murah dr di konter.
      2. Anda dapat chasbeck dr perusahaan.
      3. Karna sistem bagi hasil tidak memakan hasil sendiri, makanya upline sampai 10 generasi juga dapat.
      4. Anda melakukan transaksi di Paytren. Akan otomatis sekian persen di potong jadi sedekah. Kira2 ada gk? Aplikasi yg ngajrin buat sedekah?
      Bayangkan 1 kali transaksi keempat empatnya anda dapat.

      Kurang puas jawaban sy
      WA 082387682264

      Hapus
    12. Jawaban untuk anda yang bertanya halal gak Paytren kita downline yg kerja kok upline yang dapat.

      Jadi gini. Anda biasanya beli pulsa di konter. Orang konter dapat untung gk? Ada kan seribu atau lebih. Kira2 anda di bagi gak 100 rupiah karna anda undah beli. Gak kan.
      Kalau di Paytren untung di bagi sebanyak yang ikutan.
      1. Harga pulsa lebih murah dr di konter.
      2. Anda dapat chasbeck dr perusahaan.
      3. Karna sistem bagi hasil tidak memakan hasil sendiri, makanya upline sampai 10 generasi juga dapat.
      4. Anda melakukan transaksi di Paytren. Akan otomatis sekian persen di potong jadi sedekah. Kira2 ada gk? Aplikasi yg ngajrin buat sedekah?
      Bayangkan 1 kali transaksi keempat empatnya anda dapat.

      Kurang puas jawaban sy
      WA 082387682264

      Hapus
  2. lagi ah aq mo tanya ama om empunya blog ini :D

    di paytren cara untuk bisa kaya dengan cepat bagaimana ??
    temenku yg ikut paytren tak tanyain ini gak bisa jawab tuh, cuman bilang gabung aja doloe ntar dijelaskan, lha sama aja "beli kucing dalam karung"

    dari pulsa bisakah kita kaya dengan cepat ? sementara persaingan di bisnis pulsa dll sudah banyak, sekarang sudah ada yg ngiklanin cukup modal 10rb, sudah bisa melayani jualan pulsa, lha pyatren 350rb belom bisa apa2 ... wtf model bisnis apaan paytren ini ???

    ok, cari member, lha si A temenku ngrekrut temenku B jadi downlinenya, padahal aq udah mengincar si B buat jadi downlineku juga, karna kalah duluan, otomatis ndak bisa kan B punya 2 upline, berarti aq harus cari downline lainnya ... yach kok sama aja dengan model ponzi yach "atas jaya, tengah bahagia, bawah merana" ....

    kalo cuman gembar gembor ikut bisnis dan foto2an pake jas, aq bisa aja seperti itu, tetapi aq sayang duit utk sewa jas hanya untuk pamer2an foto

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf bos ,kelihatannya anda sudah pintar dan tidak perlu saya jelaskan ..hehe
      pendapat anda dan pendapat saya berbeda dan tidak mungkin disamakan ,dan saya lihat tujuan anda di sini bukan bertanya untuk mendapatkan jawaban tetapi untuk menekankan pendapat anda tentang bisnis paytren .

      sukses ya boss .

      Hapus
    2. maaf semuanya. sebagai orang awam n ingin sekali sukses dg cara yg halal nich. mohon paytren bisa menjelaskan dengan gamblang apa yg ditanyakan oleh "Bekatul Merinding". sekiranya nanti ada yg membacanya juga tidak ragu untuk masuk. terima kasih

      Hapus
    3. maaf semuanya. sebagai orang awam n ingin sekali sukses dg cara yg halal nich. mohon paytren bisa menjelaskan dengan gamblang apa yg ditanyakan oleh "Bekatul Merinding". sekiranya nanti ada yg membacanya juga tidak ragu untuk masuk. terima kasih

      Hapus
    4. sebetulnya orang yang duluan gabung dengan orang yang baru gabung tidak menentukan kesuksesannya kok ,tergantung kerja masing-masing .
      contoh saya pribadi ,DOWNLINE saya malah lebih besar penghasilannya daripada saya.

      Hapus
    5. tidak ada cara CEPAT KAYA semuanya tergantung kinerja ,jika anda ingin cepat kaya melalui paytren bisa saja silakan melakukan penjualan sebanyak-banyaknya dan membina team penjualan anda ..oh iya setiap orang yang daftar dengan 350 ribu nanti dapat produk promo perdana yaitu berupa PRODUK HERBAL , TRENI POWER ,atau BUKU UYM .
      terlepas dari jawaban saya ini mungkin ada yang PRO dan KONTRA itu memang wajar PAK / MAS ....hehehe

      Hapus
    6. berarti termasuk mlm juga kah?

      Hapus
    7. berarti termasuk mlm juga kah?

      Hapus
    8. iya mas betul memang MLM

      Hapus
  3. Berarti kalau ikt paytren it,misal cuma buat jualan pulsa tp males nih rekrut orang dan ikut komunitas gmana tuh? gag dpt komisi dong.. mhon penjelasan nya bang,tengkyu :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. keuntungan menjadi mitra paytren :
      1. bisa melakukan pembayaran tagihan bulanan seperti PLN pasca bayar,speedy ,BPJS dll DAN pembelian pulsa ,tiket pesawat melalui HP / Gadget anda sendiri.
      2 . mendapatkan cash back dari setiap transaksi yang dilakukan oleh anda sendiri atau mitra yang anda sponsori .

      berkaitan dengan komisi ,saya ingin balik bertanya ...
      andaikan anda jualan pulsa kemudian anda malas untuk menjual pulsa apakah anda akan mendapatkan komisi ?

      di paytren ini disediakan dua pilihan saat ingin menjadi mitranya :
      1 .mitra pengguna
      2 . mitra pebisnis

      jika ingin mendapatkan komisi maka kita harus menjalankan bisnisnya yaitu dengan ikut menjual LISENSI paytren .

      semoga jawaban ini bisa memberikan sedikit pemahaman

      Hapus
    2. tak amati kok jawabanya ga mendukung pertanyaan muter muter kyk pembelaan....jadi mikir 100 kali mau gabung

      Hapus
    3. Andaikan anda gak gabung insya Allah Paytren tetap berjalan...
      Karena bisnisnya resmi 😅 hehhee

      Hapus
  4. Terobosan Baru, SPEKTAKULER dan TERDAHSYAT, Bisnis Onlen Nyata Murah cuma 200rb hasilnya WAH......
    Ikuti www.pinsus.com/?id=sedekahonline, trnfer 50rb ke 4 rekening, kita akan dapat bantuan 421 juta lbh, kalo sesuai sistem kerja bisa dicapai dalam 3 bln. Dari modal 200rb dg sistem arisan sedekah online barulah saya mendapat bonus hampir Rp. 9.450.000,-, isnya Alloh berpahala dan juga mendapat rupiah, bukan jualan atau beli produk tp sistem hibah/memberi/berbagi, klo ga pun minimal dapat pahala yang penting niat sedekah karna ALLOH silakan klik gambarnya dan baca2 dahulu, klik JOIN/gabung boleh lihat rekening sy - pokoknya ga nyesel dan ga takut rugi tdk spt BO, BO laen, CUMA 3 LEVEL SAJA www.pinsus.com/?id=sedekahonline

    BalasHapus
  5. Belajarlah dari skema bisnis system piramida yang sudah runtuh,paytren juga sama system nya, member get members,maaf klo gwa ogah, masih banyak cara usaha lain, tanpa merugikan orang lain, klo model ginian nipu model halus, pingin dapet bonus? Cari downline, sebbbelll...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sukses untuk usaha yang sedang bapak imam jalankan saat ini ,saya menghargai pendapat bapak tapi maaf saya punya pendapat sendiri ,dalam dunia bisnis pasti ada pasang dan surut ,keruntuhan sebuah bisnis bisa disebabkan karena beberapa hal dan tidak bisa kita pukul rata pak ,itu kalau menurut saya .Tentu saya yakin bapak juga setuju bahwa sebuah bisnis pasti akan dihadapkan pada DUA hal ,jika tidak untung ya rugi .Nah ,mungkin yang menyebabkan sebuah bisnis mengalami kegagalan adalah karena mengalami kerugian.Dan satu lagi kita juga tidak tahu apa yang akan terjadi nanti di masa depan .
      jika sudut pandang bapak dari segi bisnisnya tolong tunjukkan bagian mana yang MENIPU dari marketing plan Paytren ??

      bisnis Paytren ini seperti kita membeli sebuah LISENSI yang di dalamnya terdapat FASILITAS yang akan melayani kita seumur hidup dalam hal MICRO PAYMENT seperti halnya pembelian pulsa ,pembayaran listrik ,dll.

      namun sekali lagi setiap orang pasti punya pendapat berbeda ,namun saya pribadi merasa sangat terbantu setelah menjadi mitra paytren karena saya sekarang tidak perlu repot ANTRI saat mau melakukan pembayaran LISTRIK dan SPEEDY ,Beli pulsa ,BPJS ,PESAN TIKET PESAWAT .Semua tinggal KLIK HP pribadi saya dan semua beres.

      terima kasih bapak sudah memberikan pandangan anda terhadap paytren

      Hapus
    2. http://www.paytrenjakarta.com/?pid=pariyo

      Hapus
    3. Prinsip mau berhasil, dimana ada niat pasti ada jalan,, kembali ke pendapat masing2,, kl emg tertarik silakan bergabung , tp kl emg tidak y udah biarkan aja, kalopun penipuan yang malukan Ustadz yusuf mansur.. ada benarnya jga pendapat BEKATUNG MERINDING, banyak perusahan Deposit yg serba gampang ,, Register , isi Deposit lalu berjualan.. tp kl Paytren kita harus ikutin sistem apliaksi bekerja lebih giat lg untuk mendapatkan hasil,.. Salam Sukses . :D

      Hapus
  6. teman saya ikut ini apasih ..paytren ya .. saya juga di ajak kata nya lebih mudah saat pem ayaran dll... tapai menurut aku yang pake mobile banking dan internet bankking kok enakan mobiledan internet banking nya.... sempet tertarik untuk sekedar cari informasi nya dan ternyata ... haha entah lah ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf di bisnis paytren ini mengedepankan penawaran yaitu TRANSAKSI DAPAT CASH BACK ,pertanyaannya adalah ketika anda melakukan transaksi di M-BANKING / I-BANKING anda mendapatkan cash back tiap transaksi ??
      selain itu di bisnis paytren ini juga menawarkan FASILITAS yaitu bisa melakukan pembayaran bulanan dan fasilitas PPOB Lainnya yg terdapat di M-BANKING itu ,namun kabar baiknya adalah apakah di M-BANKING bisa pesan tiket pesawat ,pesan tiket Kereta Api ??
      setahu saya di M-BANKING belum menyediakan fasilitas tersebut .hehe

      Hapus
    2. maaf banget y mau jawab sbntr,
      di Mobile Banking Mandiri dan Internet Banking Mandiri saya, sudah lengkap ada fasilitas yg anda sebutkan semua pak,
      sampai ke pembayaran tiket pesawat & tiket kereta api, bayar BPJS, CC, PLN, Beli Pulsa (langsung masuk ga pake lama)
      bayar tagihan speedy telepon internet bayar OnlineShop apa aja ada.
      bedanya kan anda bilang cashback. nah apakah cashback itu bakal diberikan ketika kita melakukan transaksi nominal tertentu? bagaimana cara mendapatkan cashback yang maksimal?
      apakah ada pembatasan mendapatkan cashback tiap bulannya?
      dan yg saya heran, kenapa pulsa di aplikasi Paytren itu sdh terlampau mahal untuk ukuran agen pulsa, karena marginnya lebih besar,
      sya punya aplikasi Cyrusku juga, sama seperti PAytren,
      fungsinya sama, fasilitas ada semua
      tp harga pulsa lebih murah,
      dan ini aplikasi free, kalo mau jd agen bs tp bayar tiap bulannya
      tapi yg free jg dapet cashback kok.
      mslhny kalo di paytren kn yg aplikasi free ga dapet cashback.

      saya mau tny lgi, sebenernya aplikasi paytren ini harganya berapa si? kn 340rb itu didalamnya ada bonus 75rb bagi up line, belum diatasny lgi dapet, terus dapet bonus pula bbrp barang?
      apa saya tdk bisa dijadikan seperti Cyrusku/Mobile Banking? aplikasi gratis, hrga bersaing, fasilitas lengkap, tdk perlu ada tujuan untuk member get member.

      Hapus
    3. sebelumnya saya mengucapkan terima kasih untuk bapak @idint show telah berkunjung di BLOG ini .
      mengenai pendapat anda itu saya sangat menghargainya pak ,namun di sini saya bicara soal bisnis pak ,paytren dibuat untuk tujuan bisnis yg BERSISTEMATIS .
      begini pak saya analogikan ketika bapak merekomendasikan pada orang -orang untuk menggunakan MOBILE BANKING SEBUAH BANK ,maka apa yg anda dapatkan ??
      memang anda tidak butuh sebuah bonus atau mengharapkan imbalan dari tindakan anda tersebut ,namun sekali lagi di sini kita bicara mengenai bisnis dan menciptakan peluang .
      jika anda punya IDE untuk menciptakan peluang usaha silakan gunakan ide anda tersebut untuk membantu orang banyak pak.
      Paytren membuka sebuah peluang bisnis di mana orang yg merekomendasikan aplikasi paytren kepada orang lain maka orang tersebut akan diberikan JUALAH / KOMISI .
      Lebih dari itu pak sekarang paytren juga sdah mulai membuka cabang di luar negeri artinya semakin banyak menebar manfaat bagi sesama.

      harga FULL LISENSI untuk pket BASIC paytren adalah 350 ribu pak .
      sekali lagi mohon maaf jika ada perbedaan pandangan.

      Hapus
    4. Tujuan bisnis yang Bersistematis gimana ya, jadi bingung saya...Piramida MLM sistemnya, tetapi dengan militan tidak mau mengakui....:)

      Hapus
  7. Semua sebenarnya sudah tahu, darimana hasil yg kita dapat, apabila tidak ada yg ikut,ya tidak dapat hasil, bukan tipuan, tapi gagal, saya sdh pernah mengalami yg seperti ini, tapi saya tidak berbakat utk merekrut orang

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya pak ,meskipun begitu bapak masih bisa memanfaatkan fasilitas yang ditawarkan pak,karena keanggotaan seumur hidup

      Hapus
  8. PayTren ini bisnis yg Real,, bukan tipu - tipu,,legalitas lengkap SIUPL,,APLI,,dan Insyaallah PayTren akan trus berkembang,,Insyaallah PayTren akan menjadi Perusahaan besar d Indonesia bahkan dunia ,Mohon Do'anya y..

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sudah berkunjung di Blog ini ,Paytren semakin berkembang pesat dan saat ini sudah buka cabang di SINGAPORE .

      Hapus
    2. Bukan penipuan asas legalitasnya tapi bisnis mlm bukan hal yg baru maksudnya

      Hapus
    3. Se 7 dgn giant tomi

      Hapus
  9. Masukkan komentar Anda...paytren..kapan ya..aku bisa gabung..

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://www.paytrenjakarta.com/?pid=pariyo

      Hapus
    2. http://www.paytrenjakarta.com/?pid=pariyo

      Hapus
    3. http://www.treni-network.com/user/Gopaytren

      Hapus
  10. Mau dong kaka 100jt/bln eaea ea kaka.. cemungut ea kaka 100jt/blnnya :*

    BalasHapus
  11. 100jt loh perbulan, yakin ga mau gabung?
    Kalo inyong sih NO.. soalne orang2 MLM kalah omongan dan bukti sama orang2 yg tau MLM lebih dulu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sudah mampir di blog ini ,setiap orang punya pilihan mas ,dan jika itu pilihan anda maka silakan diperjuangkan .
      sukses ya mas

      Hapus
    2. 100 juta perbulan...pas lg mau diterima, eh bangun..

      Hapus
    3. Hehe jika TUHAN menghendaki semua bisa terjadi pak @bedel

      Hapus
  12. yang belum gabung silahkan dech bergabung di www.leadersuksespaytren.com/login jg boleh. buat pemilik blog trimakasih kolomnya salam nge_tren-i...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama semoga dengan menjadi mitra paytren bisa membuat hidup kita menjadi lebih mudah dan juga bermanfaat bagi orang lain.

      Hapus
    2. di paytren itu lebih mengutamakan fasilitas, masalah getget member itu no sekian.

      yg utama adlh pemenuh kebutuhan pribadi, bsa jg orng lain. di bandingkan dengn mbangkin atw sejenisny ya paytren jelasmemberikan nilai plusnya.

      coba pikir, apakah mbangking memberikan bonus cashback dri tiap transaksi? NO
      belum lg biaya admin yg dibebankan k kita! dan anda msh mau bilang enakan pake mbangking!

      coba pikir lagi!
      knp d tiap mini market, atw sebuah bang sekalipun selalu menyuruh kita meningkatkan transakinya?
      sudah jelas, dri transaksi-transaksi trsebutlah perusahaan meraih keuntungan.

      salam paytren

      Hapus
    3. iya memang cashbacknya segitu pak..hehehe
      semua sudah dikonsep dan dihitung oleh management.

      Hapus
  13. Assalamu alaikum..
    Saya sudah lihat paytren dr postingan di g+, saya sudah register namun masih free member dan saya mendapat sms notifikasi dr nomor hp dengan kode negara +60 (Malaysia) dan bukan +62 (Indonesia) sedangkan yg saya baca di atas baru masuk Singapura (+65) hingga saya menjadi ragu untuk menjadi full member..
    Ada yg ingin saya tanyakan
    1. Apakah paytren ini memang sudah ada di Malaysia
    2. Apakah saya bisa register ulang dengan email yg sama agar saya bisa menjadi full member namun dengan sms notifikasi kode negara Indonesia agar tidak ada keraguan bagi saya untuk mejadi full member, atau mungkin saya bisa menjadi downline langsung pak Mochammad
    3. Apakah di paytren bisa membayar kartu kredit atas nama orang lain, contoh atas nama istri atau nama orang tua
    Wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaikum salam pak FERRY ,terima kasih untuk kunjungannya di blog kami.
      Perusahaan akan memberikan NOTIFIKASI kepada orang yg sudah resmi menjadi mitra paytren berupa ID ,PASSWORD dan PIN ke nomor HP yang didaftarkan menjadi agen dan juga email .
      jika ada yang memberikan NOTIFIKASI ketika anda masih FREE MEMBER berarti itu bukan dari perusahaan Paytren.
      1 .untuk kantor cabang Paytren di luar negeri saat ini masih OPEN di singapore.
      2. bisa register ulang melalui saya dGN hubungi SMS / WHATSAPP 082244019521 atau bisa daftar melalui web replika ini http://goo.gl/IHW4Tc

      3 . Di paytren belum ada Fasilitas untuk membayar kartu kredit

      wa'alaikum salam

      Hapus
    2. Saya di transfer pulsa dari Paytren, notif sms di hp saya dari sms paytren plus MKIOS, jadi bertanya2..."pantesan mahal, dia ambil harga dari M-Kios, trus di Up harga sesuaikan dengan sistem MLM nya, krn ada rupiah yg mau dishare dengan Upline nya, betul g ya, hmmm", saran buat paytren mungkin istilah "harga bersaing" perlu dipertimbangkan, krn ini akan jadi manfaat yg lebih banyak buat mitra dan konsumen paytren

      Hapus
  14. GAK ADA GURU GAK ADA MURID , SEMUA BOLEH UNGKAPIN MASING MASING.
    BISNIS APAPUN GAK MASALAH YANG PENTING HALAL.
    BAGI SAYA BISNIS AKAR ITU ANAK CUCU KITA KASIHAN...PAHAM YA !!!!
    YANG DI BAWAH YANG KASIHAN.
    MEMANG ADA BAIKNYA SECARA GAK SADAR LU JADI BOSS , MARKETING (CARI DOWNLINE), TELLER (NGELAYANIN COSTUM PULSA ,PLN DLL...) , OFFICE BOY (MONDAR MANDIR BANK), OPERATOR (SIBUK DENGAN DUNIA MAYA, TELPON SANA SINI).
    INILAH DUNIA , KALO GAK GITU SEPI DUNIA INI , PADA NDEKEM DI MUSHOLA MUNGKIN ... (TAKUT AZAB).
    SARAN AJA BOSS....KALO INGIN KENAL DUNIA BACA KITAB DULU INSYA ALLAH DAPAT PETUNJUK.... SANTAI AJA BRO... SAYA JUGA IKUT MEMBER BAYANGAN..
    MAU TAK NYATAKAN KOK BERAT RASANYA.... MUNGKIN PERLU PENCERAHAN PAK USTAD YUSUF MANSUR.... SUBHANALLAH.

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam santun ,dan terima kasih sudah berkunjung di blog kami

      Hapus
    2. Kalau mau untung dari bisnis pulsa dan tiket ya jualan, banyak kok yg daftarnya gratis.
      Prinsip dagang adalah beli dari yg paling murah, sehingga kalau di jual untungnya lebih banyak.
      Tapi juga harus cari yg resmi, bukan abal-abal, agar ga kena tipu.

      Hapus
  15. Saya tidak ingin berdebat dengan PAYTREN ini, tapi saya ingin berbagi informasi, bahwa saya tadinya awam banget dengan PAYTREN ini, saya tau dari temen di medsos yg belum pernah saya temui, akhirnya saya buka webx, tanpa pikir panjang, DEAL masuk member... Saya tidak berpikir bisnis/usaha, ini untuk diri saya dan keluarga... Alhamdulillah, kalo mau beli tiket pesawat, bayar pln, pdam dan bayar kredit kendaraan, yang 325rb itu gak ada apa2nya dibanding keuntungan seumur hidup yang saya peroleh...

    Jadi kalo mau untung ya pake aja paytren, kalo gak mau jg gpp..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih pak andry sudah mampir di blog ini ,maaf pak untuk menjadi member dengan opsi FULL LISENSI (paket basic ) itu adalah 350 ribu ,jika beli 325 ribu itu mungkin sebelumnya bapak menjadi mitra pengguna / beli KP25 ya ?? hehehe

      Hapus
    2. dari uang 350 ribu itu, adakah yang masuk ke upline, jika iya berarti piramid. kemudian, income yang diterima member lebih banyak dari perekrutan atau omset bisnis transaksi paytren? dari segi produk, dengan mobile banking kita bisa membayar tagihan, bayar tiket pesawat, bayar pdam. saya tidak melihat ada nilai tambah dari segi produk.

      Hapus
  16. Aku adalah member aktif paytren..Alhmdulillah paytren berkah.. MaaSyaa Allah harus sabar ya pak ketika banyak camit yg ngira ini penipuan..hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks udah mampir di blog saya ini ya ..salam berkah Paytren cool KEREN

      Hapus
  17. Saya baru ikut paytren mas..Sebenarnya tujuan saya bukan utk bisnis tapi yg saya rasakan manfaatnya sangat banyak..Saya ditugaskan di daerah yg klo mau beli pulsa atau token listrik harus naik motor dulu kira2 3 kilometer..Alhamdulillah setelah ikut paytren saya cukup mengisi deposit saya dan dari rumah saya bisa bertransaksi utk kebutuhan sehari2 saya..Trims ust.yusuf mansyur yg sdh memberikan kemudahan bagi saya..Bangga dgn produksi org Indonesia..

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sudah bersedia memberikan kesaksian manfaat menggunakan produk paytren ,salam keren

      Hapus
    2. Isi deposit apakah perbulan ? Transfer atau setor / perbulan ?

      Hapus
    3. isi saldo deposit silakan lakukan sesuai kehendak,tidak ada target atau tutup point harus deposit sekian per bulannya pak.

      thanks

      Hapus
  18. Paytren sangat menguntungkan. Siapa yg mau gabung silahkan di ekosp.paytrenmillionaire.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. paytren memang menguntungkan selain dari segi fasilitas dan juga dari segi bisnisnya ,GO menuju 10 juta komunitas

      Hapus
    2. Kk saya mau tanya ada dari medsos saya minat gabung tapi saya ragu karna dia minta data no rek. Nama ortu. No hp itu gimana kk mohon bantuannya

      Hapus
    3. silakan hubungi kami di WA 0822-4401-9521 / BBM : 54CD1B27 untuk informasi pendaftaran Paytren.
      kami adalah mitra resmi paytren ( VP2865193 ) sebagai BRONZE LEADER

      Hapus
  19. Mo nanya....bpk empunya blog....... Dah berpa lama gabung.... Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih pak bambang sudah berkunjung , saya join sejak bulan juli 2013 pak ,jika ingin membahas paytren secara private bisa SMS / WA : 0822- 4401 -9521 atau bisa melalui FACEBOOK saya.

      Hapus
  20. Assalamualaikum, alhamdulillah pa Mochammad saya sudah gabung jadi mitra paytren. Dan saya juga merasakan manfaatnya. Insya allah berkah, di paytren jadi banyak teman+mendapatkan ilmu yang positif... Terima kasih pak Ustadz Yusuf Mansur. Dan bagi anda yang belum daftar segera daftar, insya allah Grand Lounching dengan judul PayTren Vaganza akan dilaksanakan di TV One pada tanggal 27 maret 2016. Dan seminggu sekali rutin pukul 7.30-08.00 akan ada PayTren di TV One dengan judul "Semua Bisa Menjadi....."
    Info  hubungi:
    http://trenicenter.net/ratih123
    SMS/WA/LINE : 087823108379          
    PIN BB : 513961FD     
    #SuksesBisnisnyaBerkahHidupnya
    #menuju1milyarpengguna  
    Salam Sukses Berjamaah      

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaikum salam ibu ratih , semoga membawa berkah dan manfaat bagi kita semua ..
      Go 1 milyar pengguna Paytren

      Hapus
  21. Assalamualaikum pak mochamxmad,sy baru bergabung di paytren sebelumnya mencoba di beberapa pembayaran online termasuk pospay dll.masih bingung untuk menentukan keuntungannya dapat fee atau di up dari harga yg tertera di print outnya...sy ikut paket silver....mhn pencerahannya pak...tanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaikum salam pak Fatah ,Bicara mengenai fee dari setiap transaksi di paytren setahu saya di paytren ini perusahaan tidak menentukan berapa besaran fee di setiap transaksi ,namun perusahaan memberikan CASH BACK dari setiap transaksi berdasarkan jenis transaksinya dan cash back tersebut akan diakumulasikan setiap bulan dan dibayarkan dalam bentuk deposit.
      Untuk fee secara langsung bisa bapak sesuaikan sendiri ,lebih jelasnya silakan kunjungi web perusahaan www.treni.co.id.
      semoga membantu.....
      thanks

      Hapus
    2. Maaf mau bertnya, apa bs paytren digunakan utk berjualan pulsa elektrik?? Tks.

      Hapus
    3. bisa mbak Dieni ,namun visi misi paytren sebenarnya bukan untuk berjualan pulsa tapi memperbanyak pengguna Paytren

      Hapus
  22. assalamualaikum wr. wb. semuanya, setiap orang mempunyai pemikiran yang berbeda, saya pernah gagal di lebih dari 3 MLM, tetapi saya berpikir positif terhadap penjelasan yang punya blog ini,

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih ,semoga apapun usaha anda saat ini bisa mendapatkan kesuksesan .

      Hapus
  23. Balasan
    1. alhamdulillah ,jika kita selalu bersungguh -sungguh dalam mengerjakan sesuatu maka hasil akan mengikuti .
      sukses juga buat anda

      Hapus
  24. Asalamualaikum pak
    Mau nanya ni
    Kalo kita dah gabung di paket basic
    nah ktika kita ngajak org itu
    Komisiny yg 75.000 itu berdasarkan 1 lisensi atau 1 member
    Kalo yg kita aj ikut paket basic brarti kt dah jual 1 lisensi komisinya 75.000
    Nah kalo yg kita ajak ngambil paket silver brarti 3 lisensi nah komisinya brarti 75.000x3 lisensi =225.000 y pak

    BalasHapus
  25. Asalamualaikum pak
    Mau nanya ni
    Kalo kita dah gabung di paket basic
    nah ktika kita ngajak org itu
    Komisiny yg 75.000 itu berdasarkan 1 lisensi atau 1 member
    Kalo yg kita aj ikut paket basic brarti kt dah jual 1 lisensi komisinya 75.000
    Nah kalo yg kita ajak ngambil paket silver brarti 3 lisensi nah komisinya brarti 75.000x3 lisensi =225.000 y pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak ,sebelumnya terima kash sudah berkunjung .
      komisi penjualan langsung / bonus sponsor di paytren dihitung berdasarkan berapa jumlah orang yang melakukan pembelian lisensi paytren berdasarkan refferensi kita bukan berdasarkan jumlah paket yang mereka ambil .
      misalkan ada 4 orang yang masing-masing ambil paket PLATINUM ,maka komisi penjualan kita adalah 75,000 x 4 orang = 300,000 .
      jumlah paket yg mereka ambil akan mempengaruhi jumlah komisi leadership / bonus pasangan dan perhitungan reward / percepatan pencapaian reward nantinya.
      hal ini dilakukan karena paytren sudah menjadi anggota APLI ,maka harus mengikuti peraturan yg ditetapkan oleh APLI .
      semoga jawaban ini membantu

      Hapus
    2. Kita mendapat 75.000 sedang member kita bayar 350.000. Upline makin gemuk downline level paling bawah bayar 350.000 ?

      Hapus
  26. Maaf pa sya mau tanya... perbedaan antara dni dan paytren itu apa saja...

    BalasHapus
  27. Silakan hubungi via WhatsApp di 087822913474

    Sy akan jelaskan tentang paytren.
    Salam sukses

    BalasHapus
  28. Assalamualaikum,
    Saya tertarik bukan dengan postingan bapak tp saya justru tertarik dengan kesabaran dan cara bapak menjawab komentator2 yg kontra..
    Maju terus dan sukses ya pak..

    Salam kenal, pak
    Saya dari Mywapblog
    http://enha.mwb.im/

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya ,bagaimanapun pro dan kontra adalah suatu hal yang wajar di mana keberadaannya seperti hal nya siang dan malam ,jangan menganggap orang yang kontra dengan pendapat kita adalah musuh namun anggaplah mereka seorang sahabat yang selalu melengkapi dan teman yang setia mengawal proses kita menuju puncak ..
      salam sukses juga buat anda !!

      Hapus
    2. sukses selalu buat admin.

      Hapus
    3. Terima kasih doanya pak Eko ,semoga kesuksesan juga menyertai bapak .

      Hapus
  29. buat yang masih ragu paytren coba call center or bertanya langsung dengan beberapa mitra yang dulu negatif dipaytren skarang sukses di paytren dan punya rumah makan lagi www.berkahpaytren99.blogspot.com

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Permisi gan/sist! Paytren Kok ga diiklanin ditelevisi ??menurut saya ini bisnis yang bagus , saya suka cara kerja paytren seperti (simbiosis mutualisme) sebagian hasil dari usahanya juga saya baca ada yg disumbangin untuk membabangun pesantren! menurut pandangan saya pribadi paytren bagus buat kedepannya.. maju terusss paytren kalau bisa temukan inovasi2 baru lagi !!
      Keberhasilan itu adalah suatu proses pencapaian puncaknya usaha, jadi kejar terus pencapaiannya sampai pada puncaknya ! Salam suksess

      Hapus
    2. halo pak sandyawan !!
      salah satu tujuan dari cara pemasaran secara jaringan / network marketing adalah untuk memangkas biaya - biaya operasional dalam hal pendistribusian ke konsumen termasuk juga biaya iklan .
      daripada biaya tersebut dibuat untuk membayar jasa pengiklan ,maka perusahaan network memberikan fee tersebut kepada para membernya .Kurang lebih seperti itu pak.
      thanks untuk kunjungannya ya!!

      Hapus
  31. pendaftaran
    langsung aja klik www.leadersuksespaytren.com/fawaz
    lalu klik daftarr sekarang

    BalasHapus
  32. Permisi mau tanya...apakah paytren bisa juga untuk isi kuota paket internet ? Misalnya buat android,trims.Sukses selalu

    BalasHapus
  33. Assalamualaikum Pak. Mau tanya sbenenernya saya tertarik. Tapi saya masih bingung. Apa dgn aplikasi paytrend ini kita bisa menkomersilkan fasilitasnya?

    Contoh pembayaran token listrik. Hanya untuk kita atau bisa untuk semua org yg melalui kita sbagai mitra paytrend.?

    Terimakasih pak mohon penjelasannya.

    BalasHapus
  34. Assalamualaikum Pak. Mau tanya sbenenernya saya tertarik. Tapi saya masih bingung. Apa dgn aplikasi paytrend ini kita bisa menkomersilkan fasilitasnya?

    Contoh pembayaran token listrik. Hanya untuk kita atau bisa untuk semua org yg melalui kita sbagai mitra paytrend.?

    Terimakasih pak mohon penjelasannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak.
      Bisa kita mengkomersilkan fasilitas paytren ini pak ..
      anda bisa melayani pembelian token listrik orang di sekitar anda ,tak hanya itu anda juga bisa melayani pembayaran speedy ,pembayaran tagihan PLN ,cicilan motor ,PDAM ,TIKET PESAWAT ,TIKET kereta api .
      jika minat silakan hubungi saya di WA 0822-4401-9521

      Hapus
  35. mau bisnis tanpa modal..
    join prudential.

    always listening,always understanding.

    BalasHapus
  36. Blog yang sangat membantu...salam sukses pak

    BalasHapus
  37. Blog yang sangat membantu...salam sukses pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas kunjungannya ,semoga bapak juga diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mencapai kesuksesan.Aamiin

      Hapus
  38. Balasan
    1. Asalamualaikum pak, saya sudh daftr d paytren, namun untuk promosiin via online saya msh bingung, krn upline saya diem aja

      Hapus
    2. UPLINE anda adalah mitra kerja anda ,jika upline anda diam maka anda yg harus aktif untuk bertanya karena jika anda juga diam bagaimana upline anda tahu apakah anda sudah mengerti atau belum.

      thanks sudah mampir ya

      Hapus
  39. assalamualaikum, tertarik juga ane....pak kalo jualan pulsa dari operator misal 10 20 atau 100 ribu trus berapa yang musti dibayar konsumen dan berapa bagaimana cash backnya ???
    wassalam... trimakasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. UNTUK mengetahui informasi yg jelas silakan baca www.treni.co.id atau bisa hubungi kami di WA 0822-4401-9521 / BBM ; 54CD1B27

      Hapus
  40. Saya sudah gabung paytren

    dan masih belajar banyak2 tentang paytren. learning by doing

    selama memiliki aplikasi ini saya TIDAK PERNAH MERASA TERTIPU !!!

    Salut sama yang punya blog ini dalam menjawab pertanyaan pertanyaan yang tidak niat bertanya hahaha

    SUKSES SELALU PAK!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. TERIMA KASIH atas kunjungannya di blog ini ,semoga usaha bapak dalam menebar manfaat kepada sesama mendapatkan hasil yg memuaskan .
      salam Paytren semakin keren !!!

      Hapus
  41. Gue baru gabung dan pakai paytren...

    Njir kena modus😢😢😢😢😢😢

    BalasHapus
  42. Di tipu si engga tapi di modusin alus
    Kiraain bisa buat jualan, pulsa, pln, tiket kreta, tiket pesawat, ternyata terbatas pembelianya, engga bisa buat berturut2 layanin nya.

    Enak yah yg udah daftarin orang untuk gabung ke paytren untung nya lebih, dan sementara gue kesana ke sini, ngomong sana sini, biar orang bisa beli kekita, ternyata yg lebih untung yang diatas kita yg daftarin kita...

    Trs nasibb gue gimana....

    Dan saya dapet keuntungan apa paytren?

    Kami pengin berbisnis, sendiri tanpa berkegantungan orang lain, kerja keras sendiri, keringat dan jerih payah sendiri bukan ketergantungan orang lain!

    #Njirr lah kesal,sebal, muak, engga sesuai yg kita harapkan ternyata😑😑

    #maaf nyampah

    BalasHapus
  43. Gue baru gabung dan pakai paytren...

    Njir kena modus😢😢😢😢😢😢

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf ya pak ,sebenarnya tujuan Paytren adalah memperbanyak penggunanya dan jika tujuannya ingin membuka loket pembayaran silakan gunakan fasilitas untuk mendaftar sebagai LOKET PEMBAYARAN di member area Paytren.co.id .
      apakah orang yg mengajak anda tidak menjelaskan hal tersebut ?

      silakan baca sekali lagi penjelasan di www.treni.co.id
      oh iya saya ingin tahu pak bisnis apa yg tidak melibatkan orang lain ?? hehehe

      Hapus
  44. Saya rugi ikut PayTren, cuma jadi korban dipaksa leader dan gak ada perkembangannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hay Drs.Sarni
      sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas kunjungan anda.
      mengenai statement anda tersebut kami ingin anda menceritakan kepada kami.
      berapa usia anda dan bagaimana cara leader memaksa anda ?
      sebelum menjadi mitra paytren sudah ada akad yang jelas apakah anda ingin menjadi mitra pengguna atau mitra pebisnis?
      jika memang anda bergabung menjadi mitra paytren sebagai mitra pebisnis maka anda sangat salah jika bergantung kepada seseorang untuk perkembangan bisnis anda.
      terima kasih

      Hapus
  45. Salam sukses buat smua mitra paytren, saya brsyukur tlh gabung dipaytren.
    Wlpn saya member baru yg daftar tgl 11-03-2016,dan blm bgtu mengrti smua cara"ny untk mengajak org"bergabung,tp saya merasa sangat trbantu dlm transaksi.dan saya jg jd bs mmbantu org yg butuh pls,token dllny disaat mereka kepepet.trutama tmn"saya dan tetangga saya.krn dsni kl dah jam 00:00 konter/yg jual token tdk ad yg buka.
    Masalah cashback/bonus mah,blakangan. Tp pahala krn bs meringankn beban org tu lbh penting.
    Sukses paytren.
    Wasallam....

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam sukses jg buat anda ,mari bersama menebar manfaat kepada sesama dengan Paytren.
      Insya Allah berkah.

      Hapus
  46. baru kali ini saya mau gabung MLM, yg tadinya sy ikut SPT malah g tau ini MLM. Dikasih tau foundernya UYM ya saya langsung manggut sama visi misinya.
    diawali niat untuk mempermudah transaksi harian dan bulanan pribadi, smp bisa bantuin tmn2 kantor utk beli n bayar ini dan itu.
    Saya juga tidak terlalu ngotot untuk dpt downline, apalagi dowline lwt ONLINE.

    Kalau mau itung tungan untung atau rugi, sepertinya relatif utk masing2 individu. bagi saya 350 rb utk satu hak usaha berupa aplikasi paytren sdh setimpal,dengan kumadahan yg diberikan inshallah akan byk juga memudahkan org lain dlm bertransaski. Selisih harga dari penjualan buat saya lumayan,meski relatif kecil,tp klo banyak dan bersambung terus lama lama balik juga 350 rbnya.

    Yang tertarik gabug,saran saya ikut SPT dulu diwilayah masing2,jadi akan ada byk upline yg bantu jelasin secara langsung.
    Lewat online y boleh,tapi hrs jelas akad nya dan siapa sponsornya.

    Yang kurang setuju dengan gaya MLM yang memang mamber get mamber, saya pikir itu sebuah hak pribadi silahkan disampaikan dengan tetap menjaga kesantunan.

    semoga semua bs sukses ,krn kesuksesan itu nilainya ada pada pribadi masing2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas kunjungannya .
      semoga dengan kehadiran Paytren bisa memberikan manfaat kepada sesama.

      Hapus
  47. Apa bisa paytren kita gunakan untuk jualan pulsa aja tanpa mengajak orang untuk gabung menggunakan paytren?? Dan apakah untuk penjualan per hari nya di batasi sperti commnent sebelumnya?? Kenapa ada reward" yg ditawarkan sperti Mlm" lain Nya yg hanya sekedar janji bukan bukti???

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat pagi ,terima kasih atas kunjungannya .
      saya akan berusaha menjawab sebisa saya ,jika ada hal yg kurang berkenan diharap maklum karena keterbatasan keilmuan saya :

      1 .berkaitan dg pertanyaan "Apa bisa paytren kita gunakan untuk jualan pulsa aja tanpa mengajak orang untuk gabung menggunakan paytren?? Dan apakah untuk penjualan per hari nya di batasi sperti commnent sebelumnya??
      jawab : BISA ,namun saya beritahukan bahwa stok yg dipakai paytren adalah stok nasional jd utk berjualan pulsa saya rasa kurang menguntungkan dari segi harga kulakannya,sebaiknya jika niat anda utk berjualan pulsa lebih baik gabung dengan M-KIOS /M-TRONIK / agen pulsa ALL OPERATOR lain yg menawarkan harga murah.
      karena tujuan Paytren sebenarnya adlah memperbanyak mitra pengguna Paytren sehingga diharapkan setiap orang tidak lagi tergantung pada konter dan loket pembayaran .

      2. Kenapa ada reward" yg ditawarkan sperti Mlm" lain Nya yg hanya sekedar janji bukan bukti???

      jawab : perlu diketahui bahwa konsep pengembangan bisnis paytren memang menggunakan sistem MLM ,namun paytren sudah mendapatkan izin dari APLI dan SIUPLT ,jadi paytren AMAN .
      mohon maaf ,saya rasa anda harus belajar lagi membedakan arti POTENSI dan JANJI .
      Karena paytren tidak pernah menjanjikan reward ,namun itu adalah potensi,berikut ini beda POTENSI dan JANJI menurut pemahaman saya:

      a . POTENSI ( Tidak dipastikan ) artinya dalam konteks paytren ini untuk mendapatkannya harus melakukan sesuai apa yg ada di marketing plan perusahaan paytren.
      dan ketika ada seseorang yang berhasil meraihnya maka perusahaan akan memberikan PENGHARGAAN / REWARD ,komisi ,dll dan ini TERBUKTI.

      b. JANJI ( dipastikan ) artinya perusahaan memastikan akan memberikan sejumlah REWARD/ KOMISI kepada semua mitra nya jika mitra tersebut sudah memenuhi kualifikasi .
      Hal ini memang ada syaratnya yaitu ketika mitra memenuhi kualifikasi untuk mendapatkan reward.
      dan tidak ada JANJI dari perusahaan memberikan reward untuk semua mitra nya ( termasuk yg belum kualifikasi ) .
      Dan dari pertanyaan anda di atas saya menyimpulkan anda salah paham ,anda memukul rata .
      justru saya ingin BUKTI dari anda KETIKA ADA MITRA YANG KUALIFIKASI MENDAPATKAN REWARD TAPI TIDAK DIBAYARKAN OLEH PAYTREN.

      Hapus
    2. permisi pak minta info/penjelasan apa bpk dulu awal daftar harus face to face? atau via online juga yg belum kenal sama sekali dengan upline anda? soalnya saya pribadi kalo ingin memulai sebuah usaha kalo tidak face to face 90% belum percaya. terkecuali dia teman karib/akrab sendiri.mohon tanggapannya. terimakasih

      Hapus
    3. Saya dulu mendaftar paytren sama kawan facebook saya dimana saya belum pernah ketemu sama sekali.

      Hapus
  48. INTINYA PAYTREN...MENGELOLA DAN MEMBAGIKAN UANG RECEHAN CASHBACK SETIAP TRANSAKSI KEPADA MITRANYA DENGAN SISTEM MLM YANG BENAR DAN SESUAI JATAH YANG TELAH DI TETAPKAN OLEH PERUSAHAAN....FAKTOR UTAMA PERKEMBANGAN SEBUAH PERUSAHAAN MLM TERGANTUNG OLEH OMSET PENJUALAN PRODUK DAN AMANAH PEMILIK PERUSAHAN ITU....APA RUGINYA JIKA KITA MEMINDAHKAN PENGELUARAN RUTIN KITA SEPERTI BELI PULSA, BAYAR TAGIHAN LISTRIK DLL KE PERUSAHAAN YANG MAU MEMBAGIKAN KEUNTUNGANNYA UNTUK KITA DAN JUGA KEPENTINGAN BANGSA.....KLO MAU MENILAI....LIHATLAH VISI DAN MISI?...AMANAHNYA GIMANA?...KEUNTUNGANNYA UNTUK SIAPA?...

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mbk @alice malina yg sudah berkunjung di blog ini

      Hapus
  49. Maaf gan, Mau nanya nih

    Coba kasih ane alasan kenapa ane Harus ikut paytren?
    Soalnya kalo dilihat2 kok Yg dijual aplikasi?
    Trus untuk 350 ribunya itu dipegang Siapa?
    Ane kasih ke upline gitu?
    Berarti bisa dong 10 orang patungan 35 ribu untuk Beli itu aplikasi, kan kalo udah masuk ke android bisa di buat apknya?
    Keamanannya Gimana, kalau misalkan hape ane diambil orang?
    Dan pas daftar Kita dikasih aja tuh aplikasi?
    Trus caranya Kita belajar Gimana, pelatihan2nya ada diseluruh daerah?

    Kok Kayanya upline Sama downlinenya saling rebutan downline yah, bersaingnya harus gitu?
    Trus kalo Jadi Gimana Biar dapet downline / konsumen kalo gitu, apalagi persaingannya Sama konter atau minimarket Yg bisa 24 jam juga?
    Nanya aja sih, kok Kayanya ribet Yahh Sama agan2 Yg diatas

    Dan terakhir kok ada lisensinya Yahh? Itu untuk apa? Ada perbedaannya?

    Maaf anonim, lg males login, hehe
    Crazyfriend.AMX@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih kunjunganya ,wah pertanyaannya panjang banget seperti REL kereta api .
      baiklah saya jawab sebisa saya hehehe
      1. ikut tidak ikut paytren tidak ada paksaan toh kita tetap butuh pulsa dan bayar membayar ,tujuan saya ikut paytren selain mempermudah melakukan pembelian dan pembayaran jg ada nilai tambah yaitu bisa berbisnis ,belajar ilmu berbisnis dan bersedekah karena dlm transaksi paytren keuntungannya dibuat sedekah ,itu bisa dibuktikan !!jika tidak percaya bisa ke kantor Paytren hehehe

      2. untuk menjadi mitra kita harus beli lisensi minimal paket basic seharga 350 ribu ,UPLINE / SPONSOR / PENJUAL LISENSI hanya membantu proses pendaftaran ,nantinya sponsor akan membelikan serail EPIN ke perusahaan utk pendaftaran mitra baru.

      3. terserah jika mau patungan ,hehehe yg penting kalo dpt bonus bisa akur bagi bagi nya ,namun 1 ID 1 nomor HP ,dan nanti akan mendapatkan ID ,PASSWORD ,dan PIN yg bersifat rahasia yg hanya bisa diketahui pemilik lisensi krn dikirim melalui HP keagenan.

      4. pelatihan ada di berbagai kota melalui OPT dsb ,jg diumumkan di aplikasi

      5 . tidak ada rebutan downline ,itu tergantung pribadi masing masing ,ibarat penjual kerupuk yg berebut pelanggan di pasar ,dan saya kira itu wajar selama bersaing secara sehat hehe

      6. sekali lagi paytren ada nilai tambahnya di sini kita tidak hanya jd pengguna tetapi kita juga bisa merasakan keuntungan bisnisnya ,jika kita beli di konter kita hanya jd pengguna dan setelah beli hanya dpt 3 M ,MATURSUWUN MAS MBAK ...hehehe

      7 .tidak ada yg ribet ,jika langsung praktek hehehe tapi jika dipikirkan memang ribet seperti pengantin baru gitu kalo langsung praktek pasti gak ribet hahaha

      8. Lisensi PayTren adalah hak guna atau hak izin akses aplikasi PAYTREN yg merupakan produk asli yang dikeluarkan TRENI (PT. Veritra Sentosa Internasional) yang memiliki Hak Paten dan dilindungi oleh Undang-Undang untuk bisa menikmati fasilitas/aplikasi PayTren.
      Jd jika ingin mngakses apliksi Paytren dan mendapatkan semua fasilitasnya, harus membeli lisensi Paytren terlebih dahulu melalui Pebisnis Paytren atau sponsor berupa nomor serial EPIN yg terdiri susunan beberapa angka yg nantinya dapat diaktivasi.
      Setiap Paket lisensi memiliki kelebihan dan karakteristik masing-masing.
      Lisensi itu bisa dicontohkan seperti Microsoft yang menjual Window.
      Jika ada konsumen yang menginginkan produk asli Window maka harus membeli Lisensi Window dari Microsoft secara legal.

      thanks

      Hapus
    2. Berarti Maksudnya Kita mencari sebanyak2nya downline untuk dijual aplikasinya? Bukan jualan pulsanya?
      Nyari orang untuk jual app?

      Hapus
  50. dulu aku daftar 350,000, aku gak pusing2 cari downline, memang niatnya hanya untuk sedekah & mempermudah transaksi sj, skrg depositku udah lebih dari 350,000 dari hasil cas back, gk tau jg mungkin nambah dari downlineku 1 orang, hehehe

    BalasHapus
  51. aplikasinya untuk iphone kapan y..

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga akan segera diluncurkan ya ,utk sekarang masih tersedia bagi pengguna android

      Hapus
  52. Untuk menambah downline caranya gmn ya..
    Thank's sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. caranya bisa anda pelajari di www.treni.co.id

      Hapus
  53. Saya pengguna aktif paytren, dulu teman yg menertawakan bahkan mengejek akhirnya gabung juga di paytren, gabung lewat org lain...mungkin malu mrk, tak kenal maka tak sayang...kasian kalau kenal paytren cuma tau kulitnya aja trus pd akhirnya gabung juga...malu nya tuh disiniiii...coba kalau semua pengusaha rela keuntungannya dibagi bagi...sejahtera kita...Masalahnya cuma di paytren yg dari kita untuk kita...cinta banget saya sama paytren, yg jadi penonton atau penghujat ntar juga gabung...yakin saya mah...Go 1 milyar pengguna, salam sukses berjamaah semoga berkah..Aamiin

    BalasHapus
  54. Semua yg kontra dengan paytren memiliki pola pikir otak kiri yang dominan kritis,rasionalis dan dialektis...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Super sekali ,thanks kunjungannya

      Hapus
    2. Pro dan kontra sebuah hal biasa dalam dunia ini pak hehe

      Hapus
  55. Pro kontra di atas seru juga ya.
    Boleh komentar dong komentar, tp saya komentar berdasarkan yg saya pahami saja setelah baca.

    Ada perbedaan antara paytren sama ponzi money game, juga mlm.
    Tapi paytren ini cerdik, mengadopsi sistem ponzi dan mlm, dengan batas2 yaitu hukum halal dan haram.
    Apa ini halal? Untuk sekarang, saya bisa bilang ya.
    Untuk aliran uang, paytren mengadopsi ponzi. Mengadopsi loh ya, bukan mengcopy paste scr gamblang. Uang pendaftaran, beli pulsa, dan sejnisnya, adalah income utk bisnis ini. Pengeluarannya? Ya cashback, komisi, bonus, dsj.

    Untuk produk, paytren mengadopsi mlm.
    Ya gitulah mlm, perbanyak para penjual, maka komisi kita nambah. Atau jual aja produknya, ya tetep dpt untung.

    Jadi kapan sih bakal stuck nya bisnis ini? Saat semua umat manusia ikut bisnis ini. Karena ga ada lagi penyebaran penjual, komisi pun berhenti, sisa lah bisnis penjualan pulsa, dsj saja.

    Cuma itu aja sih yg bisa sy komentari. Krn sy juga masih minim pengetahuan, terutama aliran uang d dlm bisnis ini secara "all line".

    Well halal? Haram? Saat ini, halal deh.
    Saya tertarik gabung? Nggak, makasih. Saya lbh tertarik bisnis lain.

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dan tanggapannya .
      Semoga anda sukses dengan bisnis yg tengah anda jalani saat ini.

      Hapus
  56. Pro kontra di atas seru juga ya.
    Boleh komentar dong komentar, tp saya komentar berdasarkan yg saya pahami saja setelah baca.

    Ada perbedaan antara paytren sama ponzi money game, juga mlm.
    Tapi paytren ini cerdik, mengadopsi sistem ponzi dan mlm, dengan batas2 yaitu hukum halal dan haram.
    Apa ini halal? Untuk sekarang, saya bisa bilang ya.
    Untuk aliran uang, paytren mengadopsi ponzi. Mengadopsi loh ya, bukan mengcopy paste scr gamblang. Uang pendaftaran, beli pulsa, dan sejnisnya, adalah income utk bisnis ini. Pengeluarannya? Ya cashback, komisi, bonus, dsj.

    Untuk produk, paytren mengadopsi mlm.
    Ya gitulah mlm, perbanyak para penjual, maka komisi kita nambah. Atau jual aja produknya, ya tetep dpt untung.

    Jadi kapan sih bakal stuck nya bisnis ini? Saat semua umat manusia ikut bisnis ini. Karena ga ada lagi penyebaran penjual, komisi pun berhenti, sisa lah bisnis penjualan pulsa, dsj saja.

    Cuma itu aja sih yg bisa sy komentari. Krn sy juga masih minim pengetahuan, terutama aliran uang d dlm bisnis ini secara "all line".

    Well halal? Haram? Saat ini, halal deh.
    Saya tertarik gabung? Nggak, makasih. Saya lbh tertarik bisnis lain.

    Salam

    BalasHapus
  57. Pro kontra di atas seru juga ya.
    Boleh komentar dong komentar, tp saya komentar berdasarkan yg saya pahami saja setelah baca.

    Ada perbedaan antara paytren sama ponzi money game, juga mlm.
    Tapi paytren ini cerdik, mengadopsi sistem ponzi dan mlm, dengan batas2 yaitu hukum halal dan haram.
    Apa ini halal? Untuk sekarang, saya bisa bilang ya.
    Untuk aliran uang, paytren mengadopsi ponzi. Mengadopsi loh ya, bukan mengcopy paste scr gamblang. Uang pendaftaran, beli pulsa, dan sejnisnya, adalah income utk bisnis ini. Pengeluarannya? Ya cashback, komisi, bonus, dsj.

    Untuk produk, paytren mengadopsi mlm.
    Ya gitulah mlm, perbanyak para penjual, maka komisi kita nambah. Atau jual aja produknya, ya tetep dpt untung.

    Jadi kapan sih bakal stuck nya bisnis ini? Saat semua umat manusia ikut bisnis ini. Karena ga ada lagi penyebaran penjual, komisi pun berhenti, sisa lah bisnis penjualan pulsa, dsj saja.

    Cuma itu aja sih yg bisa sy komentari. Krn sy juga masih minim pengetahuan, terutama aliran uang d dlm bisnis ini secara "all line".

    Well halal? Haram? Saat ini, halal deh.
    Saya tertarik gabung? Nggak, makasih. Saya lbh tertarik bisnis lain.

    Salam

    BalasHapus
  58. kalo saya daftar paket basic apakah saya juga masih bisa nyari mitra lagi sampe batas berapa orang?

    BalasHapus
  59. kalo saya daftar paket basic apakah saya juga masih bisa nyari mitra lagi sampe batas berapa orang?

    BalasHapus
  60. kalo saya daftar paket basic apakah saya juga masih bisa nyari mitra lagi sampe batas berapa orang?

    BalasHapus
  61. kalo saya daftar paket basic apakah saya juga masih bisa nyari mitra lagi sampe batas berapa orang?

    BalasHapus
  62. kalo saya daftar paket basic apakah saya juga masih bisa nyari mitra lagi sampe batas berapa orang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah bisa ,tidak ada batasan ,silakan melakukan penjualan sebanyak mungkin

      Hapus
  63. Kalau daftar Paytren langsung ke pusatnya bisa ngga, maksudnya ngga lewat Upline...bisa dapet harga khusus ngga pulsanya kalau daftar langsung ke pusat ( misal dengan kuota tertentu )..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan jika mau berkunjung ke kantor pusat ,walaupun melalui kantor pusat nanti akan ditanya siapa yg memperkenalkan bisnis ini kepada anda.
      Harga sama untuk semua mitra .

      Hapus
    2. Bedanya Treni dengan VSI dan DNI apa sih?

      Hapus
    3. Treni adalah Brand perusahaan ,nama perusahaan PT.VERITERA SENTOSA INTERNASIONAL ( VSI ) ,sedangkan paytren adalah nama aplikasinya.
      DNI bisa anda baca di artikel saya yg lain .
      Thanks

      Hapus
    4. Maksudnya perbedaan sistemnya apa? bukannya sama saja. dan dulu bukannya VSI itu bermasalah?

      Hapus
  64. Maaf boleh brtnya kalo d paytren ada pulsa untuk K-VISION?? Trmksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada pak.
      Silakan hubungi kami jika minat BBM 54CD1B27

      Hapus
  65. Alhamdulillah..
    Subhanallah... bapak begitu sabar dab bijaksanannya.
    Saya juga mitra paytren, sungguh saya dapat banyak pengalaman dari sini...
    salam Sukses berjamaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas kunjungannya di blog ini ,terus semangat dalam berbagi manfaat.
      Salam sukses.
      Paytren semakin keren

      Hapus
  66. Klo mennurut saya ..ini memudahkan diri sndiri..klo yg mau ribet2 g join juga g d paksa..jgn cuma bljar dr orng yg gagal mnjalankan bisnis apapun..krna blm tentu yg salah bisnis nya...tpi orng yg menjalankan nya...jgn gengsi bertnya sm diri sndiri..orng lain bisa sukses knp saya ga...bisa jadi krna kita selalu mencari kesalahan bukan kebaikan ..

    BalasHapus
  67. Klo mennurut saya ..ini memudahkan diri sndiri..klo yg mau ribet2 g join juga g d paksa..jgn cuma bljar dr orng yg gagal mnjalankan bisnis apapun..krna blm tentu yg salah bisnis nya...tpi orng yg menjalankan nya...jgn gengsi bertnya sm diri sndiri..orng lain bisa sukses knp saya ga...bisa jadi krna kita selalu mencari kesalahan bukan kebaikan ..

    BalasHapus
  68. Beri penjelasan biaya admin paytren dan bank?? Berdasar tabel dan kenytaan diaplikasi paytren beda jauh (nipu) beda 1000 juga duit bos. Jujur aja ga usah nipu. Kemudian beri penjelasan cashback. Saya melakukan transaksi non pulsa 3x sebulan dan sudah 2 bulan berjalan. Klo cashback Rp1000 berarti Rp 6000 (2 bulan) kenyataannya Rp 1.500. Coba jlskan klo bukan NIPU??? Bera pemasaran dan kenyataan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan jika ada tulisan saya yang kurang benar bisa anda benarkan pak ,untuk informasi resmi mengenai paytren ada di website WWW.PAYTREN.CO.ID dan di luar itu terkadang ada kesalahan para mitra dalam menyampaikan karena kurang ketelitian atau kurang pemahaman .
      maaf ya pak ,saya juga masih harus belajar lagi tentang MARKETING PLAN Paytren agar tidak terjadi kesalahan dalam penyampaian .
      terima kasih kunjungannya !!

      Hapus
    2. sebelumnya saya minta maaf ya pak PATANI HALMAHERA ,untuk biaya admin ,dalam hal ini Paytren tidak mengeluarkan tabel penjelasan biaya admin dan jika anda menjumpai adanya tabel biaya admin mungkin itu inisiatif para mitra sendiri dan kadang biaya admin berubah sedangkan tulisan yang disampaikan itu belum diupdate.
      kemudian mengenai CASH BACK TRANSAKSI PRIBADI bisa anda lihat di WEBSITE PUSAT Paytren > klik > TABEL CASH BACK TRANSAKSI .
      sebelum anda mengatakan paytren melakukan penipuan sebaiknya anda baca TABEL CASH BACK transaksi dari sumber resmi dengan baik dan seksama ,saya beri contoh CASH BACK TRANSAKSI PRIBADI non pulsa( dalam bentuk rupiah ) token= 240 , PLN PASCA = 240 , PDAM =120 , TIKET PESAWAT = 1500 , TELKOM =180 , TV KABEL = 165 , CICILAN KREDIT = 195 .
      Jadi jenis transaksi Non pulsa apa yang bapak lakukan , karena di TABEL CASH BACK TRANSAKSI tidak ada cash back sebesar Rp 1000 ( transaksi non pulsa ) .
      mohon maaf pak ya mumpung masih lebaran hehe

      Hapus
  69. mau tanya untuk biaya admin masing2 transaksi apakah terserah kita yang menentukan besarannya??????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biaya admin utk setiap transaksi itu ditentukan dari paytren tapi service fee bisa diatur atau terserah anda

      Hapus
  70. Assalammualaikum Ada tabel harga pulsa Dan token?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaikum salam BISA cek di mytreni.com mas

      Hapus
  71. Saya udh tau semuanya, kita di ibaratkan punya angkot, tp kita gk bisa nyetir dn hanya diem aja dn gk mu berusaha belajar,, mn ada orang mau ikut angkot kita,, aneh bin ajaib klo uang langsung turun dari langit. Pengen kaya tp males,, ada modal tp gk mu barusaha,, mending gk usah ikut deh, paytren ni bisnisnya merangkul,, intinya saling menyukseskan.

    BalasHapus
  72. selamat sore menjelang malam, sy ismail ingin memberikan kesimpulan sebenarnya jika orang berpikir cerdas dan panjang harusnya lebih bijak dalam memahami bisnis ini. kebanyakan orang berpikir pintas gabung di suatu bisnis tp langsung mau hasil. logika darimn,? beras aja dimasak dulu baru bisa kita makan. sama halnya dengan bisnis paytren ini klo anda sudah bergabung dan hanya diam saja ya percuma gk ada hasil. bisnis ini khn bisnis yg menggabungkan dgn media internet jgn hanya promosi ofline, online digunakan dong, setiap usaha akan ada hasil bung jgn hanya mencari kesalahan suatu bisnis. klo anda berpikir mengikuti bisnis tanpa usaha (cuma duduk diam nunggu hasil) sy yakin bukan disini sj anda rugi tapi bisnis lain jg anda rugi. di paytren sudah nyata ijin usaha dan fotonya. apa yg hrus diragukan. jdi sebelum menilai suatu bisnis itu anda harus pahami terlebih dahulu cara kerja dan media apa sj yg bisa anda gunakan buat jalani bisnis ini. jangan hanya bepikir pintas dan langsung mau kaya. uang sj harus kerja dulu (usaha) apalagi bisnis ini. usaha dl dong baru anda bisa memetik hasilnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas kunjungannya.
      Mantap sekali mindsetnya.
      Semoga sukses ya pak

      Hapus
  73. sempet percaya dg paytren krn aktornya ustd Yusur Mansur..
    tp ketika mikir ini ternyata MLM,,, jadi terpelongo, iya atau tidak.. masa ust yusuf mansur beneran buat MLM?
    apalagi setelah baca komen2 di atas.. hmm..

    BalasHapus
  74. Pak kenapa sih uym kok buat paytren jadi model MLM ?

    Sangat bisa dan sangat memungkinkan untuk paytren di buat sistem konvensional sama uym , jadi model bisnis konvensional jual putus gitu, tapi akhirnya keuntungan hanya jadi milik uym dan yg beli aplikasinya, sedang yg mau bayar2 ( user ) hanya dapat struk dan terimakasih doang. Lalu apa bedanya dengan kita beli pulsa dan transaksi lain di atm dan minimarket2 ? Yg untung ya yg punya bank/atm , yg punya minimarket ...orang yg beli ( user ) ya tetep cuma dapat struk sama "terimakasih" doang.

    Justru itu yg uym gak mau , gak ridho kalo kita ( user ) seumur umur hanya jadi konsumen terus, padahal nilai transaksi kita semua sebagai user , mulai dr pulsa hape listrik,pdam,bpjs,tiket dll angkanya trilyunan, dan yg selama ini makan itu keuntungan hanya lembaga perbankan,minimarket dan pemain2 vendor besar.

    Uym ingin keuntungan dr transaksi itu bisa kembali ke kita semua selaku user , maka di carilah skema yg paling memungkinkan untuk system profit sharingnya menggunakan system MLM, karena MLM yg menjadi salah satu system yg bisa di jadikan rumus untuk sharing profit yg legal di indonesia melalui payung APLI ( Asosiasi Perdagangan Langsung Indonesia )

    Jadi , system MLM di gunakan oleh uym di paytren untuk membagi keuntungannya, maka kemudian pada prakteknya menjadi sangat berbeda dengan MLM lainnya yg menggunakan system MLM dengan tujuan hanya untuk cari untung si owner atau cuma untuk memangkas biaya promo saat jual produk.

    Di antara perbedaan2 itu salah satunya adalah soal tutup point , dan penggunaan system binary .
    Di paytren tidak ada tupo , tidak ada kewajiban belanja sejumlah nominal tertentu agar bonusnya keluar, mitra akan dapat bonus setiap kali bertransaksi tanpa kewajiban harus minimal transaksi de el el, pokoknya daftar lisensinya sekali aja seumur hidup, bahkan bisa diwariskan, dan tiap transaksi pasti dapat cashback.

    System binary ( bina 2 komunitas , kanan dan kiri ) terbukti bisa saling bantu " people helping people " . Tidak selalu yg posisinya di atas pasti penghasilannya lebih besar, belum tentu penghasilan mitra dengan peringkat bronze lebih besar dr pada STAR LEADER , belum tentu yg posisi peringkatnya tinggi penghasilanya lebih besar dr pada peringkat di bawahnya.
    Di paytren , bukan model ponzy dan money game, di paytren hanya yg bekerja dengan sungguh2 yg akan mendapatkan hasilnya juga sungguh sungguh sungguhan.
    Mitra bekerja untuk dirinya sendiri dan timnya....bukan untuk upline dan sponsornya.

    (Di ambil dr tausiah uym saat soft launching PT.VSI dan berbagai sumber)

    BalasHapus
  75. Paytren memang siip..memudhkan orang untuk transaksi. Tapi sayang yang kita saksikan, orang berbondong2 daftar demi bonus, bukan smata2 karna aplikasinya..pada sibuk cari camit baru demi mndpt bnyak bonus...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tujuan orang memang berbeda pak , namun paytren juga membuka kesempatan bagi mereka yg ingin menjadi pebisnis dengan memasarkan lisensi aplikasi paytren.

      Hapus
  76. Saya member paytren silver,awalnya seneng,lama2 kelamaan mencrett...isi saldo seminggu baru sampe,pulsa sering maintenance/gangguan produk,mitra2 saya juga pada ngeluhh.alhamdulilah ketika sahabat saya sama2 dipaytren juga menganjurkan pake aplikasi bebas bayar,Subhanallah.lebih mudah,daftar gratis,pulsa murah2.transaksi lancar terus,isi saldo cepet sampenya.alhamdulilah .makjlebb����

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh begitu , tapi saya mitra paytren sejak 2013 belum pernah mengalami kendala seperti yg mas sebutkan.
      Bahkan sekarang deposit cepat banget ,tidak sampai 5 menit sudah masuk.
      Isi pulsa , bayar tagihan ,juga cepat.
      Ok sukses ya mas di bebasbayar nya.

      Hapus
  77. pak maaf mo nanya selama bapak bergabung di paytren keuntungan finansial apa saja yg sudah bpk dapat kan apakah bisa beli rumah,mobil ato barang lainnya?dan apakah downline dibawah anda yg anda ajak juga merasakan keuntungan seperti yg bapak dapatkan? sekedar bertanya dan menambah wawasan sp tau tertarik untuk gabung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang paling saya rasakan adalah kemudahan dalam melakukan pembayaran yg dulunya harus antre ,sekarang sudah bisa bayar bayar tagihan dan beli pulsa bisa dari HP sendiri
      Untuk keuntungan finansial itu sebenarnya tergantung kinerja pribadi masing masing ,ada beberapa orang yg bergabung dengan saya komisi nya lebih banyak dari saya.
      Sampai sekarang komisi yg saya dapatkan dari paytren masih puluhan jt pak, masih sedikit. :-)

      Hapus
  78. yg mengganjal bagi saya adalah harga aplikasi, aplikasi dengan banyak pengguna seharusnya bisa dapet dari iklan, haruskah dibebankan kepada pemakai... kalau ke pengembang untuk kepentingan pribadi saya pikir tidak sesuai dengan semangat UYM. kelemahan lain.. harga pulsa.. mengapa tidak mengambil lisensi menyaingi M-Kios (M-Kios distributor tunggal?). 350rb masih cukup besar nilainya bagi sebagian besar masyrarakat indonesia. trims.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gpp pak,makasih sudah mampir.
      Jika anda punya pendapat demikian gak masalah kok pak masih banyak yang lain yang mungkin membutuhkan paytren..hehe
      salam sukses ya pak

      Hapus
  79. sukses satu,sukses semua

    paytren Go....

    TN0109232

    BalasHapus
  80. mau tanya nih... omset sy ada 9 juta.. dengan rincian kanan 24 dan kiri 1
    apakah omset itu akan tidak dikirm ke rekening sy karna kiri sy baru 1 org?

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan Bijak