Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BIO SPRAY TERAZTEE

APAKAH ITU BIO SPRAY TERAZTEE.
Akhir-akhir ini BIO SPRAY TERAZTEE semakin populer karena selain manfaatnya yang luar biasa bagi perawatan kecantikan.Satu hal lagi yang membuat BIO SPRAY TERAZTEE semakin terkenal adalah adanya sebuah perusahaan NETWORK yang memasarkan produk ini dan saat ini sedang BOOMING.
BIO SPRAY GOLD MERUPAKAN produk perawatan kecantikan KULIT yang terbuat dari AIR HASIL PENYULINGAN BUNGA  MAWAR YANG DICAMPUR DENGAN ION PERAK.



Berikut adalah beberapa manfaat air bunga mawar:
  1. Perawatan Kulit
    Air mawar banyak digunakan untuk perawatan kulit karena aman dan cukup lembut untuk semua jenis kulit.
    Air mawar bekerja baik pada kulit kering dan yang mengalami penuaan, maupun pada kulit yang berminyak dan rentan terhadap jerawat.
    Air mawar memiliki astringen yang berkhasiat seperti tonik yang membantu mengurangi kemerahan akibat pembesaran kapiler darah.
  2. Efek Menenangkan
    Air mawar sangat bagus jika ditambahkan ke dalam bak air panas untuk berendam dan relaksasi.
  3. Vitamin
    Kelopak bunga mawar yang digunakan untuk membuat air mawar mengandung banyak vitamin, termasuk diantaranya adalah vitamin A, B3, C, D, dan E.
    Selain itu, falvonoid (antioksidan), tanin, dan zinc juga sering ditemukan dalam air mawar. Semua kandungan tersebut berfungsi untuk memperbaiki tekstur dan kesehatan kulit secara keseluruhan.
  4. Menghilangkan Jerawat
    Air bunga mawar merupakan bahan pembersih alami yang kaya antioksidan dan mampu membunuh bakteri penyebab jerawat.
  5. Perawatan Kulit
    Jaga keseimbangan pH alami kulit dengan air mawar. Air mawar dapat menyeimbangan produksi sebum pada kulit. Hal ini dapat digunakan baik untuk kulit berminyak maupun kulit kering. Air mawar juga mampu melawan berbagai penyakit kulit dan eksim.
  6. Kesehatan Rambut
    Air mawar baik untuk kesehatan rambut karena dilengkapi dengan penyejuk alami yang dapat melembapkan.
  7. Kesehatan Mata
    Mata lelah dan lingkaran gelap di bawah mata bisa diatasi dengan air mawar. Air mawar juga dapat digunakan untuk mengatasi mata merah dan meradang.
  8. Untuk Miss V
  9. Tahukah Anda? Perawatan seperti spa biasanya menggunakan air mawar sebagai bahan utamanya. Hal ini dikarenakan keharuman air mawar yang khas dan bermanfaat untuk organ intim Anda.
Air mawar menjadi salah satu piihan kosmetik untuk wanita. Air suling dari bunga mawar ini dipercaya memberikan manfaat untuk menjadikan kulit wanita lebih sehat dan indah. Beberapa kegunaan air mawar adalah mencegah penuaan, menghaluskan kulit, hingga menjadi pembersih dengan zat antibakterinya.



KINI ANDA SUDAH TAHU MANFAAT LUAR BIASA dari BIOSPRAY TERAZTEE dan kini tiba saatnya bagi anda untuk merasakan sendiri manfaatnya.



selamat mencoba!!!!!!!!

2 komentar untuk "BIO SPRAY TERAZTEE"

  1. salam knal gan sekedar info beberapa minggu lagi akan ada bisnis baru http://dutasinergi.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. BIO SPRAY TERAZTEE terbukti banyak memberikan manfaat bagi member-membernya,sudah banyak sekali testimony di BIO SPRAY TERAZTEE

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan Bijak