Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA SUKSES BISNIS VSI

Jika saya bertanya kepada anda APAKAH TUJUAN ANDA BERBISNIS?Pasti sudah tentu anda akan menjawab ingin SUKSES.Demikian pula dengan berbisnis di PT.VERITRA SENTOSA INTERNASIONAL ada kiat-kiat atau CARA SUKSES BISNIS VSI. Tak bisa dipungkiri jika bisnis VSI walaupun belum genap satu tahun ,namun sudah melahirkan banyak jutawan baru.Seperti kata pepatah barang siapa ingin mulia di dunia harus dengan ilmu dan barang siapa ingin sukses di akhirat juga harus punya ilmu,hehehe ceramah dikit gak apa-apa ya?
Baiklah anda pasti sudah penasaran bagaimana sich para leader VSI bisa menghasilkan 20 juta per minggu ,10 juta per minggu ,2 juta per hari dan seterusnya.Yang perlu anda ketahui ,Untuk bisa SUKSES DI BISNIS VSI tidak hanya berpangku tangan semua butuh proses dan kerja keras yang luar biasa.
Namun kerja keras saja tidak cukup saudara,Cara ini yang sudah diterapkan oleh mereka yang menghasilkan 2 juta per hari dari bisnis VSI. Dan kabar baiknya saya akan membedah di blog ini agar anda bisa sukses bersama saya dan selanjutnya bisa menghasilkan uang 2 juta ,3 juta dengan menerapkan cara sukses berbisnis vsi berikut ini.
Saudara yang budiman,
Apa sih bedanya punya satu toko dan punya banyak toko?
1. PENGHASILAN
2.PENGELOLAAN
Dari segi hasil ,orang yang mempunyai banyak toko akan mendapatkan lebih banyak keuntungan daripada yang hanya mempunyai satu toko.Itu dikarenakan potensi penghasilan yang beragam dari tempat yang berbeda.
Demikian halnya dengan bisnis VSI yang notabene adalah COUNTER LIST atau bisa anda ibaratkan konter pulsa dalam bentuk fisiknya.JIKA ANDA HANYA MEMUTUSKAN MENDIRIKAN 1 COUNTER LIST,MAKA HASILNYA TIDAK AKAN SEDAHSYAT MEREKA YANG MEMPUNYAI 31 COUNTER LIST.
Bayangkan saja jika 1 hari potensi 1 counter list VSI mampu menghasilkan 300 ribu,maka 31COUNTER LIST VSI akan berpotensi menghasilkan 31x 300 ribu.
Memang dengan memiliki banyak toko/COUNTER LIST dari segi pengelolaan akan lebih ekstra ,namun jika anda menghendaki Hasil yang memuaskan saya sarankan anda mempunyai COUNTER LIST lebih dari 1.
Mengapa demikian?
 di sini saya akan berbicara mengenai sistem vsi yang memberikan beberapa bonus dan reward bagi mereka yang mau menjalankan.
INGAT! CARA INI HANYA SAYA PERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SERIUS INGIN SUKSES DI BISNIS VSI.
PARA LEADER TELAH MENGGUNAKAN CARA INI UNTUK MENGHASILKAN PULUHAN JUTA BAHKAN RATUSAN JUTA DI BISNIS VSI.JIKA MEREKA BISA SAYA YAKIN ANDA JUGA PASTI BISA!
1.POTENSI BONUS PASANGAN 
 setiap terjadi perkembangan /pasangan di jaringan anda maka anda akan mendapatkan 25 ribu per pasang,kembali lagi jika 1 COUNTER LIST SAJA BERPOTENSI MENGHASILKAN 300 RIBU PER HARI MAKA 31 COUNTER LIST AKAN BERPOTENSI MENGHASILKAN 31X300.000=9.300.000 PER HARI.
2.POTENSI BONUS GENERASI
Jika terjadi duplikasi atas sponsoran pribadi anda ,maka akan mendapatkan 1000 per generasi sampai 10kedalaman.
Maka orang yang mempunyai 7 ,15,31 COUNTER LIST AKAN MENDAPATKAN KEUNTUNGAN INI LEBIH BANYAK DARIPADA ORANG YANG HANYA MEMPUNYAI 1 COUNTER LIST.
jadi intinya KEPUTUSAN ANDA SAAT JOIN AKAN MENENTUKAN BESAR KECILNYA PENGHASILAN ANDA DI VSI.

Jika anda ingin sukses di bisnis vsi yang perlu dilakukan adalah:
1. pertimbangkan untuk mempunyai lebih dari 1 counter list.
usahakan anda mempunyai sedikitnya 3 counter list,maksimal 31 counter list.
2.jika memang anda punya 31 counter list ,yang perlu anda lakukan adalah lakukan pensponsoran dengan ID VSI yang paling bawah Karena ID yang atas akan terisi bonus secara otomatis dari potensi bonus pasangan dan generasi.
3.maksimalkan pensponsoran ,dengan mensponsori orang sebanyak-banyaknya maka potensi bonus generasi akan semakin besar.
jadi apakah anda sudah siap sukses bersama VSI?
jika jawaban anda adalah siap maka segera action dan terapkan cara sukses berbisnis VSI yang saya berikan.

http://birovsi.com/?reg=admin


Apabila masih ada yang belum jelas atau kurang mengerti saya persilahkan untuk bertanya pada saya di 085745719508/pin BB 26B5CBE8

1 komentar untuk "CARA SUKSES BISNIS VSI"

  1. mendingan ikut bisnis online tanparesiko ane udah menghasilkan 18 jutaan dari bisnis ini.
    ini kelebihan tanparesiko

    - dengan sistem satu-satunya di indonesia yaitu Direct & Low Sponsor
    - admin tidak kebagian komisi
    - uang pembayaran langsung dibayarkan dari calon member baru
    - komisi 100ribu untuk Direct Sponsor/merekrut member baru.
    - komisi 50ribu untuk Low Sponsor./khusus member yang belum punya sponsor sama sekali
    - ada bonus Produk bila join. produknya tapi tidak pasaran

    kalo ngerekrut 1 orang 100ribu bayangin kalo agan misalnya ngerekrut 10 orang berarti agan dapet 1 juta.

    untuk yang ingin gabung atau tau lebih tentang bisnis ini. langsung aja ke tkp
    http://tinyurl.com/q68ydvp

    nih buktinya gan penghasilan ane sebelum dan sedudah ikutan bisnis ini -> http://4.bp.blogspot.com/-fo1GMe63yg4/U1iC0pFGblI/AAAAAAAABgA/pDpJ7tf1VJE/s1600/rejeki.jpg

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan Bijak