Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

kenapa vsi money game

 KENAPA VSI MONEY  GAME?
APAKAH BENAR VSI ADALAH MONEY GAME?
KENAPA VSI DISEBUT MONEY GAME?
APAKAH SEBENARNYA MONEY GAME ITU?
 MARI KITA DISKUSIKAN BERSAMA DI ARTIKEL SAYA KALI INI.

Sengaja saya di sini mengangkat tema KENAPA VSI DISEBUT MONEY GAME karena terinspirasi salah satu blog yag pernah saya kunjungi di mana di situ terpampang jelas judul artikel KENAPA VSI DISEBUT MONEY GAME.
Sebelum anda  meneruskan membaca,sebelumnya saya mohon maaf jika ada ketidak sepahaman atau pendapat mengenai apa yang akan saya tuliskan mengenai vsi.
MARI KITA BAHAS SATU PER SATU MASALAH INI!

 APA YANG DISEBUT MONEY GAME?
MOney game adalah salah satu bentuk usaha /bisnis di mana dalam menjalankan usaha tersebut tidak terdapat produk sehingga untuk kelangsungan usaha/bisnis tersebut hanya mengandalkan dana dari para member yang tergabung dari usaha/ bisnis tersebut.Jika bisnis tersebut menawarkan komisi bagi para member itu sebenarnya uang tersebut bukan berasal dari penjualan produk ,melainkan dari perputaran uang para member .
lalu bagaimana dengan vsi KENAPA VSI DISEBUT MONEY GAME?
Di sini saya ingin mengajak peran aktif anda untuk menjawab pertanyaan ini,Mari kita lihat  dari  aspek di mana sebuah usaha/bisnis bisa dikatakan sebagai MONEY GAME.
1.PRODUK


 a.PRODUK UTAMA   
Produk utama bisnis VSI adalah software VERITRA PAY (berupa layanan/jasa) ,di mana orang yang bergabung dalam komunitas VSI ini akan memperoleh kemudahan dalam membayar tagihan bulanan mereka seperti beli pulsa,beli token listrik,bayar tagihan air,telepon,dll.
BISA DIKATAKAN BAHWA PRODUK UTAMA BISNIS INI SANGAT BERMANFAAT  MENGINGAT KEBUTUHAN MASYARAKAT MODERN AKAN PULSA DAN KEMUDAHAN LAYANAN.
KEUNGGULAN MENGGUNAKAN SOFTWARE VERITRA PAY:
- HARGA LEBIH MURAH DIBANDINGKAN JIKA KITA BELI PULSA DI KONTER
-CASH BACK UNTUK SETIAP TRANSAKSI PULSA Rp.75 dan untuk transaksi non pulsa Rp.1000
-BIAYA ADMIN YANG SANGAT MURAH YAITU Rp.1600 untuk transaksi non pulsa dan jika dibandingkan dengan layanan dari bank maka ini sangat membantu di mana bank untuk menyediakan layanan ini akan mengambil biaya admin hingga Rp.2500 sampai Rp.3000
-KEMUDAHAN BERTRANSAKSI ,Setiap mitra yang sudah terverifikasi akan bisa melakukan pembayaran bulanan  cukup dari HP/GADGET mereka masing-masing.
b.PRODUK TAMBAHAN
-Setiap orang yang bergabung di komunitas VSI ,maka perusahaan akan memberikan point promo perdana YANG BISA DITUKARKAN DENGAN HABS PRO ATAU BUKU USTADZ YUSUF MANSUR. 
- mendapatkan free kuliah online di mana orang yang bukan member vsi harus membayar 1 juta untuk kuliah ini.
-ATM BRI SYARIAH (bebas biaya admin jika transaksi antar bank)
BAGAIMANA PENDAPAT ANDA,KENAPA VSI MONEY GAME?    


2.KOMISI 
Dari manakah keuntungan perusahaan VSI sehingga mampu memberikan komisi bagi para member yang menjalankan bisnis ini.
JU'ALAH/HADIAH (CASH BACK) adalah keuntungan PT. VERITRA SENTOSA INTERNASIONAL (VSI) yang diberikan kepada para mitra VSI YANG TELAH MELAKUKAN PEMBELIAN PAKET PERDANA,MELAKUKAN TRANSAKSI,MEMBANTU MENINGKATKAN OMZET PERUSAHAAN,MEREFERENSIKAN MITRA BARU (SAMSARAH) DAN MENGEMBANGKAN KOMUNITAS ,hadiah berupa TUNAI YANG AKAN DITRANSFER KE BANK PARA MITRA dan DEPOSIT(UANG VIRTUAL YANG AKAN DITRANSFER KE HP MASING -MASING MITRA).
Cash Back tunai akan dibayarkan pada hari rabu dan untuk cashback DEPOSIT akan dibayarkan pada HARI SENIN.
perhitungan cashback dihitung mulai hari senin pkl 01.00 s/d pkl 24.00 pada hari minggu.
Dari Segi HADIAH YANG DIBERIKAN saya ilustrasikan seperti sebuah perusahaan yang memilliki KIOS untuk dijual dan akan memberikan hadiah kepada pembeli tersebut jika mampu mereferensikan KIOS tersebut kepada orang lain.
SEHINGGA DARI SUDUT  pandang saya, bisnis VSI ini cukup jelas ADA PRODUK UNTUK MENOPANG KELANGSUNGAN PERUSAHAAN,ADA KEUNTUNGAN DARI TRANSAKSI PEMBELIAN PERDANA MITRA BARU,SETIAP TRANSAKSI DARI MITRA VSI,DAN DARI KEUNTUNGAN TERSEBUT PERUSAHAAN VSI MAMPU MEMBERIKAN HADIAH KEPADA MITRA YANG MAU MENJALANKAN USAHA SESUAI KETENTUAN VSI.
Dari sini mungkin ada yang kurang sepaham?
Saya rasa itu sangat wajar, kita jadikan perbedaan sebagai kekayaan dan jangan dijadikan pertentangan.
SILAKAN BACA JUGA ARTIKEL SAYA VSI PENIPUAN .
SEHINGGA SAYA MENYIMPULKAN VSI BUKAN MONEY GAME DARI SUDUT PANDANG TERSEBUT DI ATAS.
LALU KENAPA VSI DISEBUT MONEY GAME?
Silakan berkomentar  menurut versi anda !
SALAM SUKSES MULIA 

 

   

8 komentar untuk "kenapa vsi money game"

  1. Makasih infonya.. VSI makin jaya :)

    BalasHapus
  2. ya lebih mantap lagi kalo kita bisa kembangkan jaringan dan sukses bersama mitra kita
    SALAM SUKSES MULIA www.birovsi.com

    BalasHapus
  3. Semoga VSI tetap jaya

    http://roda2blog.com/2013/11/20/mari-bergabung-dalam-money-game-vsi/

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari judulnya aja mari bergabung dalam money game vsi..
      sementara money game itu jelas haram hukumnya di Islam..

      Hapus
  4. jelas bget karena tujuan utama nya bukan menjual v pay tapi adalah perekrutan anggota.
    sekrang neh klo qta ga ngrekrut anggota emank gmna para upliner dapat untung? yg pasti perusahaan akan rugi.

    Sekarng ente pikir pke logika? gmna cretanya baru pendaftaran aja byar 275rbu smentara ga ada deposit? lebih untung mna dengan membeli multi chip dikonter biasa bisa lgsung isi pulsa, smentara di vsi 275rbu bru uang pendaftaran aja.

    Zaman skrang jgan buat ptokan seorang ustad jg, cari sumber2 terpercya belajar sna sni mmbaca.. ente ingat usd aa gym,, yg pada thun 2009 mmdirikan DBS usaha MLM semacam ini? kurang apa coba ilmu agamanya? dan trnyta 1 thun kemudian DBS ust aa gym dfatwakan haram oleh MUI.. apa kita mau tertipu untuk ke 2 kalinya?? silahkan renungkan.. ust jg mnusia bisa khilaf klo dah sperti ini blum lg ust guntur bumi akhir2 ini..

    intinya carilah bisnis yg udah pasti halal, jgan abu2 dan tentunya tidak merugikan orang lain yg dibawahnya.. wallahualam bishowab..

    BalasHapus
  5. Tak usah ingat halal haram yang penting hidup senang di dunia, percayakan pada UYM sebagai ustad yang tidak pernah salah begitulah logika para member VSI.

    BalasHapus
  6. Ya klo menurut saya klopun VSi tujuannya menjual jasa Vpay harusnya biaya pendaftaranya gratis coba saja agan join nich di server pulsa ane xtrabebas.com pendaftarannya gratis, 100% modal 275rb langsung dapat saldo deposit 275rb dan sudah bisa langsung bayar listrik,isi pulsa dll jika mau merefernsikan ke orang lain akan dibayar pertransaksi 25-600/trx downline komisi bisa anda seting sendiri. komisi harian

    klo uYM bilang ini bukan money game terus duit 275rb kemana itu bukanya dimakan uplinenya... itu kan sama saja makan duit sodara sendiri.
    mau bilang anda bintang iklan atau apalah yang namanya miney game tetep haram.... lihat saja bisnis yang hanya mendalkan perekrutan dan menjual produk yang tidak bermutu akan hancur,.. saya sudah lama bermain dibisnis konsep binary,hanya booming diawal saja... belakangan mlempem downline hanya akan dijadikan sapi perah saja...

    MLM yang baik dan benar adalah harus standar APLI Join member tidak ada uang pendaftaran, upline mendapat bonus itu dari penjualan produk bukan dari hasil pendaftaran member baru.

    BalasHapus
  7. mendingan ikut bisnis online tanparesiko ane udah menghasilkan 18 jutaan dari bisnis ini.
    ini kelebihan tanparesiko

    - dengan sistem satu-satunya di indonesia yaitu Direct & Low Sponsor
    - admin tidak kebagian komisi
    - uang pembayaran langsung dibayarkan dari calon member baru
    - komisi 100ribu untuk Direct Sponsor/merekrut member baru.
    - komisi 50ribu untuk Low Sponsor./khusus member yang belum punya sponsor sama sekali
    - ada bonus Produk bila join. produknya tapi tidak pasaran

    kalo ngerekrut 1 orang 100ribu bayangin kalo agan misalnya ngerekrut 10 orang berarti agan dapet 1 juta.

    untuk yang ingin gabung atau tau lebih tentang bisnis ini. langsung aja ke tkp
    http://tinyurl.com/q68ydvp

    nih buktinya gan penghasilan ane sebelum dan sedudah ikutan bisnis ini -> http://4.bp.blogspot.com/-fo1GMe63yg4/U1iC0pFGblI/AAAAAAAABgA/pDpJ7tf1VJE/s1600/rejeki.jpg

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan Bijak